29/05/2022
Manchester United Menang

Meskipun Manchester United Menang Melawan Brentford, Ternyata Ada Sosok Mega Bintang Manchester United Kecewa Saat Pertandingan Berlangsung

Beritabolasaya – Ada satu hal yang cukup menarik dari kemenangan Manchester United tadi. Dimana laga tersebut yang telah berakhir di Stadion Brentford Community pada Kamis (20/01/2022). Manchester United berhasil menang 3 – 1 saat melawan Brentford. Dari ke-3 Gol tersebut, merupakan berkat gol yang di dapatkan dari Anthony Elangga pada menit ke-55, Mason Greenwood pada menit ke-62 dan Marcus Rashford pada menit ke-77. Kemenangan ini tentunya menjadi langkah baik untuk Manchester United. Sedangkan lawannya Brentford berhasil mencetakan gol pertamanya pada menit ke-85. Hingga akhir pertandingan manchester united menang 3 – 1 atas Brentford.

Ada Sosok Mega Bintang Manchester United Yang Terlihat Kecewa

Ternyata selama pertandingan berlangsung, ada salah satu kejadian unik yang terjadi. Dimana selama manchester united sudah menang atas brentford, terlihat pada menit ke-71, sang mega bintang di Manchester United yakni CR7 atau Cristiano Ronaldo di tarik keluar dan di gantikan, oleh Harry Maguire. Saat pergantian pemain pada pertandingan tersebut, nyatanya terlihat dari raut wajah Cristiano Ronaldo yang masam. Seolah – olah sedang mengekspresikan bahwa dirinya tidak ingin di gantikan. Terlebih lagi Cristiano Ronaldo yang merasa bahwa dirinya telah bermain dengan cukup baik tentunya merasa tidak senang dengan keputusan sang pelatih.

Sebelumnya, dirinya sempat mengeleng – gelengkan kepala saat menuju pergantian pemain dan pada akhirnya di ungkapkan kekesalannya saat di bangku cadangan dengan membanting jaket milikinya. Mengingat dirinya yang berkontribusi besar untuk tim sampai membuat unggul 2 – 0, pastinya dengan keputusan sang pelatih ini telah membuat dirinya merasa sangat kecewa. Tak selang berapa lama pada menit ke-77, gol ketigapun di dapatkan oleh Manchester United. Hingga keadaan masih di unggulkan Manchester United. Lalu pada menit ke-85, Brentford berhasil membuka gol pertamanya dan juga menjadi gol terakhir dari kedua tim yang bertanding.

Alasan Sang Pelatih Menarik Keluar Ronaldo

Tetapi, Di balik dengan pergantian Cristiano Ronaldo oleh sang pelatih, tentunya ada alasan penting. Dimana sang pelatih saat ini sedang memperhatikan kesehatan Cristiano Ronaldo. Terlebih lagi Cristiano Ronaldo yang baru pulih dari cedera, tentunya harus tetap menjaga staminanya. Apalagi di tambah usia yang sudah tidak muda lagi, tentunya CR7 harus memiliki waktu istirahat yang lebih cukup demi mempersiapkan pertandingan yang sedang menanti pada hari sabtu (22/01/2022) melawan lawan yang lebih berat lagi, yakni : West Ham.

Info : Beritabolasaya

 

Beritabolasaya