Messi Sudah Hubungi Guardiola Untuk Bergabung Dengan City

Beritabolasaya – Messi Sudah Hubungi Guardiola Untuk Bergabung Dengan City. Megabintang dari Barcelona, yaitu Lionel Messi dikabarkan sudah menghubungi Pep Guardiola untuk menyatakan keinginan dirinya bergabung bersama Manchester City. Rumor terkait hengkangnya Messi dari barcelona saat ini sedang menjadi buah bibir beberapa hari kebelakang. Messi dikabarkan sudah mengirimkan faks yang berisi keinginannya untuk cabut dari Barcelona.

Messi menginformasikan bahwa dirinya ingin pergi dengan cara mengaktifkan klausul khusus yang ada pada kontraknya bersama Barcelona. Dalam kontrak tersebut, pemain yang mendapatkan 6 Ballon d’Or tersebut bisa memungkinkan pergi dari Barcelona dengan status bebas transfer alias gratis.

Kontrak Messi Masih Berjalan Sampai 2021

Sebenarnya masa bakti dari Messi masih berjalan sampai 2021, namun segala permasalahan di internal yang terus menerus menerpa Barcelona dinilai menjadi salah satu alasan kuat kenapa sang mega bintang tersebut ingin pergi dari Barcelona. Messi bahkan dilaporkan sudah menghubungi pelatih dari Manchester City yaitu Pep Guardiola untuk menyatakan keinginannya bergabung bersama klub yang mendapatkan julukan The Citizens tersebut.

Hal itu sudah disampaikan oleh reporter asal Spanyol yaitu Xavi Campos. Xavi Campos sudah memberitahu kepada Radio di Catalunya bahwa Messi telah berbicara dengan Guardiola pada beberapa hari terakhir. Beberapa hari yang lalu, Messi sudah menghubungi Guardiola untuk menyampaikan keinginannya bergabung bersama Manchester City.

Messi Akan Hengkang Ke City?

Messi ingin pergi dari Barcelona untuk bisa terus memenangkan gelar sepakbola bergengsi. Perpindahan tersebut tentu saja sangat mungkin terjadi karena City mempunyai anggaran sebesar 300 juta Euro untuk dibelanjakan pemain musim ini. City rela mengeluarkan uang sebesar itu untuk menambah bala bantuan dari dalam klub, termasuk juga untuk mendatangkan Messi ke Etihad Stadium.

Peluang bergabungnya Messi bersama Manchester City tentu saja sangat mungkin bisa terjadi. manchester City adalah salah satu dari beberapa klub yang dinilai bisa membayar Messi. Ibarat seperti gayung yang bersambut, Manchester City juga memiliki keinginan untuk memanfaatkan situasi yang sedang rumit antara Messi dengan Barcelona. Manchester City akan mempelajari terlebih dahulu upaya mereka untuk bisa mendatangkan megabintang asal Argentina tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui Messi mempunyai hubungan yang sangat erat dengan Guardiola. Jika kita mengingat masa lalu, Guardiola pernah menjadi pelatih dari Barcelona. Bersama Barcelona, Guardiola berhasil memberikan 14 gelar untuk Barcelona termasuk juga 2 trofi Liga Champions dan juga 3 trofi Liga Spanyol.

Sebenarnya isu bergabungnya Messi dengan Manchester City tersebut sudah lama santer dikabarkan. Bahkan sejak beberapa tahun lalu isu kepergian Messi dari Barcelona untuk bergabung dengan Manchester City sudah dikabarkan oleh beberapa media-media olahraga di dunia. Hal itu wajar saja karena antara Messi dan Guardiola memiliki hubungan yang sangat erat.

Messi Sudah Muak Dengan Barcelona

Messi diketahui sudah mulai muak dengan Barcelona terkait kondisi klub yang sedang rumit. Messi tidak pernah memiliki hubungan yang bagus dengan manajemen Barcelona di bawah kepemimpinan dari Josep Maria Bartomeu. Memang messi selalu diperlakukan sangat baik dengan Barcelona, namun dirinya merasa tidak pernah ada kecocokan dengan Dewan Direksi Barcelona. Terlebih lagi yang baru adalah dipecatnya Suarez dari tim membuat Messi semakin muak dan ingin meninggalkan Barcelona.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan kabar terbaru dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *