Messi Tetap Jadi Kapten Barcelona Musim Depan

Beritabolasaya – Megabintang Barcelona yaitu Lionel Messi dipastikan masih akan mengenakan ban kapten Barcelona Untuk musim depan. Walaupun sebelumnya ia pernah crash dengan Barcelona perihal dirinya yang mengancam pergi dari barcelona, ia masih akan tetap menjadi kapten untuk Barcelona musim depan.

messi

Kabar dari Messi yang masih akan menjadi kapten untuk Barcelona dikonfirmasi oleh pihak klub melalui website resmi mereka. Messi sendiri menghabiskan semua karir sepakbola bersama Barcelona di Camp Nou. Setelah dirinya lulus dari akademi klub la Masia, Messi langsung menjelma menjadi pemain andalan sekaligus mega bintang dari Barcelona.

Perseteruan Antara Messi Dengan Barcelona

Walaupun Messi menghabiskan seluruh hidupnya untuk Barcelona. Namun namanya juga suatu hubungan pastinya terkadang ada juga masalah yang menghampiri. Sama seperti Messi dengan Barcelona, beberapa waktu lalu sempat terjadi perseteruan antara Messi dengan Barcelona dimana Messi menginginkan dirinya pergi dari Barcelona dengan cara mengaktifkan klausul transfer dalam kontraknya. Jika mengaktifkan klausul transfernya tersebut Messi bisa saja pergi dari Barcelona dengan status bebas transfer.

Bahkan sempat beredar kabar jika Messi ingin bergabung dengan Manchester City dengan harapan bisa reuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona dulu yaitu Pep Guardiola. Namun kasus perseteruan antara Messi dengan Barcelona tersebut akhirnya melunak karena Messi yang lebih memilih tidak ingin membawa Barcelona ke pengadilan. Hal tersebut karena Messi sangat mencintai Barcelona yang sudah memberikan segalanya untuk dirinya.

Drama tersebut ternyata tidak mempengaruhi Messi dalam skuad Barcelona. Musim depan namanya masih akan menjadi kapten untuk Barcelona. Ia setidaknya sudah menjadi kapten untuk Barcelona selama tiga musim berturut-turut. Barcelona mengatakan jika Messi, Pique, Busquets dan Sergi Roberto masih akan menempati empat posisi teratas klub untuk menjadi kapten Barcelona.

Sejak kepergian Andres Iniesta di tahun 2018 lalu, Messi selalu bertugas menjadi kapten dari Barcelona. Pemain berdarah Argentina yang mengenakan nomor punggung 10 tersebut sudah memasuki musim ke 17 bersama Barcelona, dan tiga musim menjadi kapten Barcelona. Sementara Busquets sudah menjalani musim ke 13 bersama Blaugrana. Bersama Barcelona ia juga sudah menjadi kapten nomor dua di Barcelona selama 3 musim berturut-turut.

Barcelona sudah menjalani laga uji coba pra musim kemarin. Dimana Messi juga tampil menjadi kapten Barcelona ketika Barcelona berhadapan dengan Gimnastic Tarragona. Hasil akhir dari pertandingan uji coba tersebut adalah Barca berhasil menang dengan skor 3-1 melalui gol yang berhasil dicetak oleh Dembele, Griezmann dan juga Coutinho.

Yang unik adalah ketiga gol tersebut dicetak oleh pemain yang musim sebelumnya tidak bisa on fire dalam membela Barcelona. Seperti yang kita ketahui bahwa Dembele sendiri harus berjibaku dengan Cedera, Griezmann sebenarnya tampil dengan Barcelona namun penampilan yang ia berikan tidak bisa optimal. Khusus untuk Coutinho ia musim lalu dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Kita lihat saja apakah Messi bisa memimpin rekan-rekan Barcelona dalam melewati pertandingan-pertandingan di musim depan. Barcelona sendiri juga baru saja merekrut pelatih baru mereka yaitu Koeman.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan kabar terbaru dari dunia si kulit bundar. Beritabolasaya akan selalu memberikan berita terbaru dari dunia sepakbola yang ter up to date pastinya hanya untuk anda pengunjung setia beritabolasaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *