Messi Tidak Mau Tukar Seragam Dengan Pemain Bayern Munchen

Beritabolasaya – Messi Tidak Mau Tukar Seragam Dengan Pemain Bayern Munchen. Barcelona secara mengejutkan harus tersingkir pada laga lanjutan Liga Champions musim ini. Mungkin jika hanya tersingkir tidak menjadi masalah, yang menjadi masalah adalah ketika mereka harus pulang dengan rasa malu karena dilumat oleh Bayern Munchen dengan skor yang cukup menyakitkan yaitu 8-2. Dibalik kekalahan dari Barcelona tersebut ada hal unik dimana Messi tidak mau bertukar seragam dengan pemain dari Bayern Munchen. Ada penyebab di balik keputusan dari mega bintang Barcelona tersebut tidak mau bertukar seragam dengan pemain dari Bayern Munchen.

Gol dari Bayern Munchen tersebut berhasil dicetak oleh Thomas Mueller pada menit ke 4 dan juga menit ke 31, kemudian gol dari Perisic pada menit ke 22, Gnabry pada menit ke 28, Kimmich menit ke 63, Lewandowski menit ke 82 dan terakhir dua gol dari pemain pinjaman Barcelona itu sendiri yaitu Coutinho pada menit ke 85 dan 89.  Sementara untuk gol dari Barcelona tersebut hasil dari gol bunuh diri David Alaba dan tendangan kaki kiri Suarez pada menit ke 57.

Bayern Munchen Lolos Ke Final Liga Champions Musim Ini

Setelah berhasil melumat habis Barcelona, Bayern Munchen kemudian bertemu dengan Lyon. Sementara saat bertemu Lyon Bayern Munchen kembali berhasil menang telak dengan skor yang cukup meyakinkan yaitu 3-0. Hasil tersebut tentu saja membuat Bayern Munchen lolos pada partai Final Liga Champions Eropa dan akan bersiap untuk menghadapi PSG.

Dalam dua pertandingan terakhir bek kiri muda dari Bayern Munchen yaitu Alphonso Davies berhasil tampil dengan gemilang. Walaupun masih berusia 19 tahun, namun Davies sudah menjadi pilar utama dari lini belakang Bayern Munchen. Davies selalu menjadi starting line up dari Bayern Munchen dalam 7 partai terakhir yang dilakoni oleh Bayern Munchen di Liga Champions.

Davies Gagal Mendapatkan Jersey Messi

Bahkan ketika melawan Barcelona, Davies sempat menunjukan aksi gemilang dengan menggocek Messi dan berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol yang dicetak oleh Kimmich. Davies sejak dulu dikenal sangat mengidolakan Lionel Messi, saat menghadiri sesi wawancara setelah pertandingan melawan Lyon. Ketika ditanya apakah dirinya sudah mengajak Messi untuk bertukar seragam, Davies memberikan jawaban terkait hal tersebut.

Davies sudah meminta seragam dari messi, namun menurutnya Messi seperti agak kesal dengan kekalahan yang harus ia terima. Davies tidak mempermasalahkan hal tersebut dan ia berharap di lain kesempatan ia bisa mendapatkan jersey dari Messi.

Walaupun gagal untuk mendapatkan jersey dari Lionel Messi karena Messi sedang kesal, namun Davies tetap tampil solid saat melawan Lyon sampai Bayern Munchen bisa mencatatkan clean sheet yang banyak. Dalam ajang Liga Champions musim ini Davies sudah memberikan 4 assist untuk Bayern Munchen dari total 624 menit penampilannya.

Bertukar Jersey Dilarang Oleh Fifa

Namun bertukar Jersey setelah pertandingan di masa Pandemi Covid-19 ini adalah hal yang sangat dilarang oleh FIFA. Hal ini sebagai tindakan untuk menghindari penyebaran dari virus Corona dan juga penularan Covid-19 di antara para pemain sepakbola. Namun walaupun demikian, Davies sendiri juga tidak tahu kenapa Messi enggan untuk bertukar jersey dengannya. Davies sendiri diketahui sudah mengidolakan Messi sejak dirinya kecil. Bermain dan juga berhadapan dengan Messi adalah mimpi dari pemain asal Kanada tersebut.

Davies sendiri menjadi salah satu pemain sorotan ketika laga Barcelona melawan Bayern Munchen. Selain tidak memberikan Messi kesempatan pada sisi kiri pertahanan, Davies juga berhasil mengecoh bek kanan dari Barcelona yaitu Nelson Semedo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *