Miralem Pjanic Langsung Bicara Ambisi Besarnya Untuk Barcelona

Beritabolasaya – Miralem Pjanic akan segera memulai babak baru dalam karir dunia sepakbola profesionalnya bersama Barcelona. Pemain gelandang dari Internasional Bosnia & Herzegovina tersebut mengaku ingin mendapatkan banyak gelar baru bersama Blaugrana. Pjanic sendiri menjadi satu-satunya rekrutan anyar dari Barcelona hingga sejauh ini pada bursa transfer musim panas ini.

Miralem Pjanic

Pjanic sendiri didatangkan dari Juventus dari transaksi yang melibatkan Arthur Melo. Dirinya dikontrak dengan durasi lima tahun bersama Barcelona. Barcelona sendiri sudah mengeluarkan dana 60 juta euro dengan lima juta lain yang menjadi bentuk bonus untuk gelandang yang berusia 30 tahun tersebut.

Pjanic Resmi Datang Ke Barcelona

Transfer Pjanic dari Juventus ke Barcelona sendiri memang sudah tuntas sejak bulan Juni lalu. Namun kepindahan dari Pjanic harus tertunda karena pemain terjangkit penyakit Covid-19 yang melanda seluruh dunia. Setelah dirinya berhasil pulih dari Covid-19 setelah menjalani dua pekan masa isolasi diri di Turin, akhirnya Pjanic tiba di Barcelona hari Kamis malam waktu setempat.

Menurut Pjanic, hari itu menjadi hari yang sangat spesial dan menyenangkan baginya. Ia tidak sabar untuk bertemu dengan teman-teman satu tim karena ia sungguh memiliki keinginan untuk memulai musim yang baru dan juga tantangan yang baru bersama Barcelona.

Pjanic mengaku sudah pulih dan sudah sehat, ia sudah menjalani masa di rumah saja selama dua minggu namun selama di rumah aja tersebut ia tidak hanya berdiam diri namun juga melakukan segala aktivitas untuk tetap menjaga kondisinya agar tetap fit. Sekarang ia merasa benar-benar ingin bertemu dengan rekan satu tim di Barcelona.

Walaupun dirinya sudah tiba di Barcelona, namun Pjanic sendiri masih harus menjalani tes PCR terlebih dahulu sebelum memulai berlatih di pusat latihan klub. Protokol yang diterapkan di Caalan juga mewajibkan dirinya untuk berlatih sendiri hingga lolos tes PCR yang kedua kalinya.

Oleh sebab itu kemungkinan besar Pjanic tidak dapat tampil ketika Barcelona menjalani pertandingan pramusim menghadapi Girona. Barcelona sendiri dijadwalkan akan menjalani pertandingan pramusim melawan Girona pada hari Kamis dini hari WIB. Rencananya Barcelona baru akan memperkenalkan pemain baru mereka tersebut pekan depan.

Pjanic Akan Memiliki Karir Yang Panjang Di Barcelona

Terkait kepindahan Pjanic dari Juventus ke Barcelona, mantan pelatih fisik dari AS Roma yaitu Paolo Ronongi memberi komentar terkait kepindahan tersebut. Ia memprediksi jika Pjanic akan mempunyai perjalanan karir yang panjang bersama Blaugrana.

Keputusan manajemen Barcelona untuk merekrut Pjanic dengan mengorbankan pemain muda mereka yaitu Arthur Melo mendapatkan banyak kritikan karena Pjanic memiliki usia yang jauh lebih tua dibandingkan Arthur. Namun walaupun begitu, Ronongi masih menaruh keyakinan jika Pjanic akan memiliki karir yang panjang bersama Barcelona. Hal itu karena dirinya memiliki kualitas yang besar dan ia selalu menjaga kondisi fisiknya agar tetap fit walaupun usianya sudah tidak muda lagi.

Pjanic sendiri berharap bahwa dirinya dapat membantu tim untuk mendapatkan banyak gelar. Pjanic juga mengatakan bahwa dirinya siap untuk melakukan hal yang terbaik dan melakukan apa saja untuk Barcelona. Kita lihat saja apakah Pjanic mampu membawa Barcelona kembali meraih masa kejayaan dan menjadi raja eropa lagi.

Ingin mendapatkan berita terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan berita terbaru dari dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *