Nasib Real Madrid Dalam Laga El Clasico Nanti

Beritabolasaya – Nasib Real Madrid Dalam Laga El Clasico Nanti. Pengamat sepakbola eropa yakni Binder Singh mengatakan bahwa Real madrid saat ini sedang berada pada situasi yang kurang bagus saat akan berhadapan dengan Barcelona dalam laga yang bertajuk El Clasico yang akan dilangsungkan akhir pekan nanti. Hal ini karena ada banyak sekali masalah internal di tubuh Real Madrid. Masalah utama dari Real Madrid saat ini adalah masalah di lini belakang atau pertahanan yang semakin hari semakin keropos.

Binder singh sendiri menilai jika tim asuhan dari Zinedine Zidane sangat bergantung pada penampilan dari penjaga gawang mereka saat ini. Saat ini sendiri El Real memiliki penjaga gawang muda asal Belgia yakni Thibaut Courtois yang harusnya bisa diandalkan untuk menjadi palang pintu terakhir lini pertahanan El Real.

Sangat Bergantung Pada Kiper Dan Dewi Fortuna

Real Madrid akan berhadapan dengan Barcelona dalam laga El Clasico jilid pertama. Dimana pertandingan pertama di musim ini sendiri akan dilangsungkan di Stadion Camp Nou atau kandang dari Barcelona.

El Clasico jilid pertama ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober pukul 9 malam WIB. Pengamat sepakbola mengatakan bahwa dirinya sedikit merasa khawatir terhadap Real Madrid terkait kelemaha di lini belakang Real Madrid. Menurutnya, jika Real Madrid ingin mendapatkan kemenangan dan mengamankan poin penuh, mereka harus sangat bergantung kepada kinerja dan juga performa dari kiper utama mereka.

Bukan hanya di lini pertahanan saja, namun Real Madrid juga memiliki masalah pada lini serang mereka. Karim Benzema yang menjadi juru gedor dari Real Madrid sedang mengalami penurunan performa. Menurutnya, saat ini Benzema sedang mengalami masalah penurunan performa sehingga masalah dari Real Madrid sangat komplek mulai dari lini belakang hingga lini serang. Real Madrid harus bergantung pada performa kiper dan juga dewi Fortuna agar berpihak kepadannya.

Kekalahan Real Madrid Dan Penurunan Performa

Real Madrid juga memiliki modal yang kurang bagus jelang laga El Clasico. Dimana Los Balncos baru saja mengalami kekalahan dua kali secara berturut-turut.

Real Madrid baru saja kemarin mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Shakhtar Donetsk di fase grup lanjutan Liga Champions Eropa. Bahkan tentu saja kekalahan Real Madrid atas Shakhtar Donetsk tersebut tentu saja mengagetkan semua orang karena diluar dugaan mereka bisa kalah 0-3 di babak pertama.

Akibat rekor tersebut Binder Singhn membuat prediksi jika sepertinya Real Madrid akan lebih banyak bermain bertahan dibandingkan menyerang. Real Madrid akan memainkan permainan agar tidak kalah dibandingkan mendapatkan kemenangan.

Mungkin kita akan melihat permainan Real Madrid dalam mode bertahan. Seperti yang kita ketahui bahwa Real Madrid diketahui sebagai salah satu tim papan atas di Eropa yang selalu memiliki ambisi untuk mendapatkan kemenangan dalam setiap pertandingan. Namun karena penurunan performa tersebut sepertinya Real Madrid akan bermain bertahan dengan tidak mengambil resiko daripada harus bermain menyerang namun beresiko tinggi.

Namun Rekor Zidane dalam pertandingan El Clasico juga bisa menjadi modal yang sangat bagus bagi Real Madrid. Tentu saja rekor tersebut juga bisa menjadi motivasi untuk Zidane agar bisa tampil maksimal saat laga melawan Barcelona hari Sabtu nanti.

Kita lihat saja apakah Real Madrid akan mengalami rekor tiga kekalahan beruntun? Atau mereka berhasil mengamankan 3 poin?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *