28/05/2022
NEW ERA BARCELONA, Xavi Hernandez Bentuk Kuat Fondasi Mental BARCELONA

NEW ERA BARCELONA, Xavi Hernandez Bentuk Kuat Fondasi Mental BARCELONA – Dengan kepemimpinan pelatih baru BARCELONA saat ini, tentunya sudah banyak perubahan cukup signifikan yang terjadi. Dimana perubahan ini tentunya dapat di lihat dari beberapa hasil pertandingan yang sudah di lewati oleh Barcelona selama beberapa pekan lalu. Tak hanya itu saja, perubahan besar ini juga bisa di lihat dari hasil Klasemen sementara La Liga Musim 2021-2022. Yang dimana pada awal musim LA LIGA 2021-2022, Barcelona mengawali performa yang sangat buruk. Yang membuat Barcelona terus mendapatkan cobaan yang cukup berat pada awal musim tersebut. Sebab untuk mendapatkan kemenangan di sebuah pertandingan saja sangatlah sulit, apalagi mempertahankannya.

New Era Barcelona

Tapi saat ini, BARCELONA di tangan Xavi Hernandez telah mengalami banyak sekali perubahan besar yang sudah terjadi. Dimana Barcelona mampu tampil cukup baik sampai saat ini. Walaupun secara perlahan, selangkah demi selangkah, sekalipun tidak terlalu menonjol telah membuat BARCELONA dapat kembali di pandang sebagai salah satu tim kuat yang cukup di waspadai.

Dengan perkembangan yang cukup signifikan ini, membuat Xavi terus berpesan kepada setiap Tim (Pemain) untuk tidak cepat berpuas diri. Karena perjalanan mereka untuk kembali bangkit masihlah panjang. Terlebih lagi Xavi juga merasa bahwa, selama ini kekuatan terbesar Barca selalu bertopang kepada Lionel Messi. Hal tersebut dapat di buktikan dimana saat di tinggalkan Lionel Messi, Barcelona seakan – akan kehilangan arah tujuan mereka. Performa yang tidak stabil bahkan terus menurun membuat Barcelona tidak mampu menunjukan kekuatan mereka sepenuhnya.

Bentuk Fondasi Mental Tim

Fondasi mental sebuah tim tentunya sangatlah penting untuk di bentuk hal ini terus di lakukan Xavi agar dapat terus membuat performa sebuah tim secara terus – terusan tidak berubah. Dengan andanya mental kuat sebagai juara, pastinya tempo permainan akan berjalan seperti apa yang di inginkan. Presiden Barcelona sendiri (Joan Laporta) juga merasakan dengan adanya Xavi perubahan besar sangat terasa pada Barcelona saat ini. Dimana tim sebelumnya yang sempat di latih Ronald Koeman, tidaklah memiliki perkembangan yang baik melainkan mimpi buruk yang dapat membuat Barcelona tenggelam. Pastinya dengan adanya Xavi saat ini, peluang besar untuk Barcelona kembali berjaya sangatlah tinggi.

 

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya