New Era Blaugrana, Tanpa Messi Barcelona Tetaplah Barcelona

New Era Blaugrana, Tanpa Messi Barcelona Tetaplah Barcelona – Sejak kepergian sang mega bintang barcelona Messi, di spanyol tepatnya di barcelona merasa kehilangan salah satu tokoh penting dalam dunia sepak bola Blaugrana. Kepergian Messi sangat di rasakan, Dimana pertandingan resmi perdana Barcelona vs Real Sociedad yang berlangsung pada 16 agustus 2021 di camp nou. Menjadi pertandingan yang tidak begitu antusias oleh warga spanyol. Karena dari total 30ribu penonton yang di izinkan untuk menonton pertandingan perdana barcelona di musim baru ini, hanya ada sekitar 15ribuan orang yang sudah membeli tiket untuk menonton.

Tak hanya itu saja, tiket yang di jualpun sudah di turunkan harganya dengan potongan sebesar 20%, dilansir banyak media SPANYOL. Hal ini tentunya bertolak belakang saat messi masih berseragam Barcelona tersebut. Kepergian Lionel Messi tentunya menjadi hal yang sangat menyedihkan bagi fans Messi di Barcelona, Saat pertandingan perdana Barcelona vs Real Sociedad masih ada banyak penonton yang meneriakin nama Messi. Tentunya masih banyak fans yang tidak merelakan pergian messi saat ini.

Barcelona Tetaplah Barcelona

Mau itu ada Lionel Messi di Barcelona ataupun tidak ada, Club Barcelona tetaplah Barcelona. Kepergian Lionel Messi dari Barcelona tentunya tidak menjadi penyesalan untuk Joan Laporta, Presiden Barcelona saat ini. Walaupun berkat Messi Barcelona sempat berjaya pada masanya tentunya Joan Laporta tetap berterima kasih kepada messi yang telah memberikan pengaruh untuk club Barcelona.

Meskipun Barcelona kehilangan Messi, mereka tidak akan pernah kekurangan pemain bintang lainnya. Sebut saja Sergio Aguero, Griezmann, Depay dan masih banyak lainnya. Kepergian Lionel Messi juga merupakan keputusan tepat, dimana ERA Messi di Barcelona seharunya berakhir di usianya yang tidak muda lagi. Jika Barcelona terus berharap dengan Messi, lambat laun Barcelona tidak akan pernah berkembang.

Hal tersebut terbukti tanpa Messi, Barcelona mampu memenangkan laga perdana mereka saat berhadapan dengan Real Sociedad. Kemenangan dengan skor 4 – 2, tentunya tidak menurunkan ketajaman Barcelona di pertandingan LA LIGA. Gol yang di cetak Gerard Pique di menit ke-19 , Martin Braihwaite di menit ke 45(+2) & 49 , dan Sergi Roberto di menit ke 90+1 mengantarkan Barcelona menang di laga perdana mereka. Saat ini Trio Barcelona Depay, Braithwaite dan Griezmann menjadi andalan utama lini serang Blaugrana, kata Ronald Koeman. Dengan adanya trio terbaru mereka, Ronald Koeman yakin kalau Barcelona akan kembali seperti biasanya tanpa harus bergantung pada Messi.

 

Info : Berita Bola Terupdate