Neymar Jadi Pemain Yang Sering Tipu Lawan Di Liga Champions

Beritabolasaya – Neymar Jadi Pemain Yang Sering Tipu Lawan Di Liga Champions. Penyerang dari Paris Saint Germain, Neymar berhasil mengalahkan megabintang dari Barcelona yaitu Lionel Messi dalam menjadi pemain yang paling sering melakukan gerakan menipu lawan dalam liga Champions musim ini. Neymar bahkan dinobatkan menjadi pemain Man of the Match pada laga melawan Atalanta Kamis dini hari tadi ketika Paris Saint Germain bertemu dengan Atalanta di Stadion Benfica.

Melawan Atalanta, Paris Saint Germain sukses membuat comeback yang dramatis dimana PSG berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor tipis yaitu 2-1. Gol dari PSG tersebut dicetak oleh Marquinhos pada menit ke 90 dan juga Eric Maxim Choupo Moting pada menit ke 90+3. Sedangkan untuk gol dari Atalanta berhasil dibukukan oleh Mario Pasalic menit ke 27 awal babak pertama.

Neymar Menjadi Man Of The Match

Walaupun Neymar tidak mencetak satu gol pun ketika melawan Atalanta, namun namanya tercatat menjadi Man Of The Match dalam pertandingan tersebut. Hal itu karena Neymar memberikan banyak kontribusi lainnya diluar gol yang dicetak oleh PSG tersebut. Neymar menjadi pemain yang memberikan assist untuk gol dari Marquinhos di menit-menit akhir pertandingan.

Neymar menjadi pemain yang paling banyak memberikan tembakan ke gawang Atalanta. Tercatat pemain berusia 28 tahun tersebut berhasil memberikan tembakan sebanyak 7 kali ke gawang Atalanta. Bahkan Neymar sendiri unggul dua kali lipat dengan pemain yang berada di posisi kedua sebagai penembak terbanyak yaitu rekan satu timnya Mbappe dan juga bek Atalanta, Berat Djimsiti.

Neymar Di Liga Champions

Skill Individu Luar Biasa Dari Neymar

Selain itu Neymar juga memamerkan kemampuan individunya dalam melewati lawannya dengan maksimal saat menghadapi Atalanta. Sebelumnya Lionel Messi dan Lorenzo Insigne adalah pemain yang paling banyak melewati lawan dalam suatu pertandingan di Liga Champions musim ini. Messi berhasil menipu pemain Dortmund sebanyak 11 kali, sementara Insigne juga berhasil mengecoh pemain dari Salzburg sebanyak 11 kali juga. Sedangkan Neymar berhasil melampaui rekor tersebut dengan luar biasa.

Neymar berhasil menipu atau mengecoh pemain Atalanta sebanyak 16 kali dalam 1 pertandingan. Namun bukan hanya ini saja Neymar menunjukkan kebolehannya dalam menggocek bola. Sejak musim 2016 lalu Neymar memegang empat catatan tertinggi dalam hal urusan melewati musuh dalam sebuah laga di Liga Champions Eropa.

Di tahun 2018 lalu Neymar berhasil mengelabui pemain Napoli dan juga pemain Real Madrid sebanyak 13 kali. Sementara di tahun 2017 Neymar berhasil mengelabui pemain dari Juventus sebanyak 15 kali. Kegemilangan dari Neymar tentu saja membuahkan prestasi untuk PSG. PSG untuk kedua kalinya sepanjang sejarah mereka berhasil menembus babak semifinal dari Liga Champions. Sebelumnya PSG mencapai fase semifinal Liga Champions pada musim 1994, sudah lebih dari 20 tahun berlalu dan akhirnya PSG kembali berhasil masuk ke semifinal Liga Champions Eropa tersebut.

Apakah PSG berhasil membawa pulang gelar juara Liga Champions musim ini? Kita tunggu saja aksi gemilang dari pemain termahal mereka yaitu Neymar. Jika Neymar berhasil membawa PSG membawa pulang piala si kuping besar, bukan tidak mungkin gajinya bersama PSG akan kembali ditingkatkan.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan informasi baru dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *