Neymar Minta PSG Beli Salah Satu Pemain Barcelona

Beritabolasaya – Neymar Minta PSG Beli Salah Satu Pemain Barcelona. Paris Saint Germain dikabarkan tertarik untuk mendapatkan salah satu pemain dari Barcelona atas saran dari megabintang mereka yaitu Neymar Jr. Barcelona era kepelatihan dari Koeman dikabarkan sedang melakukan pembersihan skuad dengan cara menjual beberapa pemain bintang miliknya. Kabarnya akan ada beberapa pemain bintang yang dipastikan akan pergi meninggalkan Barcelona musim depan. Bahkan kini Suarez sudah resmi bukan menjadi bagian dari Barcelona.

Hal ini karena pemain-pemain yang akan dibuang oleh Barcelona tersebut tidak termasuk dalam rencana masa depan dari Koeman bersama Barcelona. Selain Suarez. Umtiti, Vidal dan Rakiting sudah masuk dalam daftar pemain yang akan dijual oleh Koeman.

Messi Akan Hengkang Dari Barcelona?

Bukan hanya isu itu saja, isu akan hengkangnya megabintang mereka yaitu Lionel messi juga masih ramai dibicarakan. Messi dikabarkan akan hengkang karena mereka tidak sepakat pada beberapa hal bersama Manajemen Barcelona. Projek untuk pembersihan Barcelona tersebut ternyata menarik minat beberapa klub besar seperti PSG.

PSG yang baru saja mengalami kegagalan untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions dikabarkan sedang memantau situasi dari Barcelona. Messi juga sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa klub sebagai tempat untuk berlabuh selanjutnya, dimana salah satunya adalah PSG.

Pemain Yang Diincar Oleh PSG

Namun seiring dengan berjalannya waktu, pemain Barcelona yang diincar oleh PSG sudah mulai ketahuan. Menurut beberapa media besar internasional, Luis Suarez adalah salah satu dari nama pemain yang sedang diincar oleh PSG. Ketertarikan dari PSG terhadap Suarez tidak lepas dari saran megabintang mereka yaitu Neymar Junior.

Sebenarnya dua tahun lalu Neymar sempat membujuk PSG untuk mendatangkan Suarez dari Barcelona. Neymar dan Suarez memang sudah pernah bermain bersama pada rentang waktu tiga tahun yaitu dari musim 2014 sampai 2017.

Namun PSG masih belum melakukan kontak terhadap Suarez hingga saat ini. Dan dikabarkan mereka masih memantau nasib dari perkembangan Suarez bersama Barcelona. Kabarnya masa depan dari Suarez sudah pasti tidak akan membela lagi Barcelona musim depan karena dia bukan menjadi bagian dari rencana masa depan Koeman bersama Barcelona. Kemudian selain itu, kedua belah pihak antara Barcelona atau Suarez juga sedang menjalani proses negosiasi guna mengakhiri masa kontrak sang pemain bersama Blaugrana.

Jika memang Suarez diputus kontraknya oleh Barcelona, tentu saja PSG memiliki kesempatan yang besar untuk mendatangkan Suarez musim depan dengan status bebas transfer. Kemudian selain itu, PSG juga mengaku tentang saran Neymar mengenai perekrutan dari Suarez yang masih berlaku hingga sekarang.

Sebenarnya musim ini menjadi musim yang cukup bagus untuk Suarez. Pasalnya ia berhasil mencetak 21 gol dan juga 12 assist dari total 36 pertandingan pada semua kompetisi bersama Barcelona. Namun karena Barcelona gagal mendapatkan gelar juara Liga Champions dan gagal mendapatkan juara La Liga, membuat Barcelona juga harus memecat Setien yang sebelumnya menjadi pelatih dari Barcelona.

Sekarang di bawah pelatih baru, Barcelona memiliki misi untuk melakukan perombakan terhadap berbagai sisi klub. Termasuk juga pembuangan Suarez dari skuad Barcelona.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kabar dunia sepakbola. Kami selalu memberikan update berita sepakbola kepada anda setiap harinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *