Neymar Ngebet Ingin Juara Liga Champions Demi Hentikan Dominasi Ronaldo Messi

Beritabolasaya – Neymar Ngebet Ingin Juara Liga Champions Demi Hentikan Dominasi Ronaldo Messi. Megabintang dari Paris Saint Germain yaitu Neymar ngebet ingin sekali mendapatkan gelar juara Liga Champions musim ini untuk menghentikan dominasi dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk menjadi pemain yang mendapatkan penghargaan Ballon d’Or. Neymar bersama rekan satu timnya di PSG akan melakukan laga final melawan Bayern Munchen untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions musim ini di hari Senin pukul 02.00 Waktu Indonesia Barat. Pertandingan partai final tersebut akan dilangsungkan di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal.

Pertandingan final tersebut menjadi kesempatan untuk Neymar dalam mempersembahkan trofi Liga Champions yang pertama untuk klub yang memiliki julukan Les Parisiens tersebut. Diketahui Neymar sudah menjelma menjadi pemain yang memiliki peran kunci oleh PSG dalam perjalanan PSG bisa sampai ke final Liga Champions musim ini. Pemain yang berpaspor Brasil tersebut berhasil tampil gemilang musim ini bersama PSG entah itu di pertandingan liga lokal hingga Liga Champions Eropa.

Peran Neymar Untuk PSG

Neymar berhasil mencetak gol kedua untuk PSG pada babak 16 besar ketika mereka menang melawan Borussia Dortmund. Hal serupa juga terjadi ketika dia membintangi kemenangan dari PSG atas Atalanta dan juga RB Leipzig pada partai perempat final dan juga semifinal Liga Champions musim ini. Neymar sendiri yakin bahwa PSG bisa mendapatkan juara Liga Champions musim ini bersama PSG. Dengan memenangkan gelar Liga Champions musim ini maka kesempatan untuk mendapatkan penghargaan individu yaitu pemain terbaik di dunia atau Ballon d’Or akan semakin terbuka lebar.

Neymar sendiri memang mengakui fakta jika Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo sudah menjadi pemain bintang yang menonjol pada generasi mereka. Hal itu terbukti dengan kedua pemain ini yang berhasil menguasai perebutan Ballon d’Or dalam 11 dari total 12 musim terakhir ini secara bergantian.

Peluang Neymar Untuk Menghentikan Dominasi Ronaldo Dan Messi

Namun meskipun begitu, Neymar juga mengatakan jika dirinya mempunyai peluang yang besar untuk bisa menghentikan dominasi dari Ronaldo dan Messi musim ini. Seperti yang sudah dikatakan oleh Neymar kepada media bahwa Messi dan Ronaldo tentu saja sudah berhasil mendominasi Ballon d’Or selama 10 tahun terakhir, hal ini karena mereka tidak berasal dari bumi. menurut Neymar, Messi dan Ronaldo terlahir dari luar planet bumi tentu saja suatu kehormatan jika dirinya bisa memenangkan penghargaan ini dan mengalahkan mantan rekan setimnya yaitu Messi dan juga lawan tandingnya yaitu Ronaldo.

Menurutnya, ia layak mendapatkan penghargaan Ballon d’Or apabila dirinya berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Champions yang pertama kali untuk PSG. Hal itu karena penghargaan Ballon d’Or ini berasal dari apa yang sudah dicapai di atas lapangan dan juga apa yang dilakukan untuk membantu klub yang ia bela bisa mendapatkan gelar juara. Jadi Neymar hanya akan fokus untuk membawa PSG mendapatkan gelar Liga Champions musim ini, Neymar juga akan melakukan apapun yang ia bisa untuk mewujudkan mimpi itu.

Neymar juga berpendapat bahwa memenangkan Liga Champions memang hal yang spesial. Namun jika ia berhasil memenangkan Liga Champions bersama PSG tentu saja akan membuat sejarah dan itulah tujuan dari dia datang ke PSG. Terakhir kali Neymar mengangkat trofi Liga Champions adalah ketika ia masih berseragam Barcelona di tahun 2014-2015.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *