Ole Gunnar Solskjaer Diminta Jangan Main-main

Beritabolasaya – Ole Gunnar Solskjaer Diminta Jangan Main-main. Legenda dari Arsenal, Martin Keown memperingatkan kepada Ole Gunnar Solskjaer agar tidak main-main dengan formasi yang akan dipakai oleh Manchester United ketika melawan Leicester City nanti. Antara Leicester City dan juga Manchester United nantinya akan menjalani laga pada pekan ke 38 dalam pertandingan Liga Inggris di hari Minggu, 26 Juli jam 20.00 WIB.

Masing-masing kedua klub tersebut akan terus berusaha mati-matian agar bisa meraih kemenangan dan memastikan diri untuk lolos dalam Liga Champions musim depan. Manchester United sendiri jauh lebih diunggulkan karena hanya membutuhkan satu poin atau hanya perlu imbang saja saat datang ke kandang dari Leicester City yaitu Stadion King Power.

Jika Manchester United imbang saja melawan Leicester City, maka dalam klasemen Sementara Liga Inggris Manchester United tidak akan bisa terkejar oleh tim The Foxes. Pasalnya nanti setan merah akan memiliki poin 64, sementara Leicester City hanya akan mengoleksi 63 poin saja. Hasil tersebut tentu saja akan memastikan Man United untuk mengamankan satu tempat agar bisa bermain dalam kompetisi Liga Champions musim depan.

Komentar Martin Keown Diminta Ole Gunnar Solskjaer Jangan Main-main

Oleh sebab itu banyak sekali pihak yang ikut mengomentari terkait laga antara kedua klub tersebut. Tidak terkecuali juga bek legendaris asal Arsenal yaitu Martin Keown. Dimana menurut Keown, pelatih asal Setan Merah tersebut harus bermain dengan serius. Jangan sampai Ole menggunakan formasi yang main-main ketika ingin menghadapi Leicester.

Hal ini karena sebelumnya Ole pernah mencoba untuk memainkan formasi tiga bek ketika mengalami kekalahan dari Chelsea dalam ajang Piala FA. Keown juga menyarankan agar Ole harus berpegang teguh dengan formasi yang menjadikan Man United tidak terkalahkan pada beberapa laga sebelumnya.

Menurut Keown, ia melihat bagaimana Ole secara mengejutkan memilih untuk menggunakan formasi tiga bek ketika menghadapi Chelsea dalam pertandingan sebelumnya. Sungguh diluar dugaan, seorang Ole hanya memainkan tiga pemain bertahan. Akibatnya tentu saja Man United harus rela menelan kekalahan dari Chelsea dalam ajang piala FA tersebut.

Untuk itu sebaiknya Ole jangan main-main atau uji coba terhadap strategi yang mereka terapkan sebelumnya. Selalu ingat bahwa pertandingan ini nantinya yang akan menentukan apakah Man United bisa bermain pada Liga Champions musim depan atau tidak. Sebaiknya Ole menggunakan kembali formasi yang jelas bekerja yaitu formasi 4-2-3-1 dimana dalam formasi tersebut Paul Pogba dan Matic yang bermain menjadi gelandang tengah. Bruno Fernandes yang memegang tugas untuk menjadi pemain nomor punggung 10.

Memang sudah sewajarnya Ole tidak boleh main-main dalam laga penentuan seperti ini. Jangan sampai Manchester United tidak bisa tampil pada Liga Champions musim depan. Karena jika sampai Manchester United gagal tampil dalam Liga Champions musim depan tentu saja banyak Fans yang akan meminta agar Ole angkat kaki dari kursi kepelatihan Manchester United tersebut. Sungguh baik sekali Legenda Arsenal mengingatkan kepada Ole agar tidak menggunakan formasi uji coba dalam laga yang sangat krusial tersebut.

Kami selaku Beritabolasaya akan senantiasa memberikan anda berita update bola terbaru dan faktual pastinya. Dengan membaca berbagai update bola dari kami harapannya wawasan seputar dunia si kulit bundar anda bisa semakin luas. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *