Olivier Giroud Ternyata Pernah Nyaris Pindah ke Serie A dan Tinggalkan Chelsea

Beritabolasaya – Olivier Giroud Ternyata Pernah Nyaris Pindah ke Serie A dan Tinggalkan Chelsea. Salah satu striker andalan Chelsea akui pernah nyaris meninggalkan Chelsea dan pindah ke Serie A pada musim panas tahun ini. Kabar mengenai perpindahan Olivier Giroud memang sudah santer setelah Giroud sudah tidak lagi menjadi striker andalan Chelsea pada era Frank Lampard. Giroud kembali mengalami masa yang susah setelah Chelsea mendatangkan Timo Werner di musim panas tahun lalu. Sehingga kabar tentang kepergian Giroud pun semakin ramai.

Tidak dipungkiri bahwa Giroud memang pernah mengakui bahwa dia hampir nyaris pindah ke Seria A untuk meninggalkan Chelsea. Posisi Giroud di Chelsea memang saat kedatangan Timo Werner menjadi lebih sering berada di bangku cadangan ketimbang bermain secara penuh di lapangan. Hal ini membuatnya merasa sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Chelsea dan sempat berpikiran untuk meninggalkan Chelsea.

Batal Pindah Dari Chelsea

Giroud pernah menyatakan bahwa dia pernah hamper pindah ke klub top Seria A pada musim panas tahun ini. Namun, hal tersebut ternyata tidak terjadi karena ada beberapa hal yang mengharuskan Giruod untuk tidak bisa mewujudkan transfer tersebut. Hal tersebut menyebabkan Giroud harus bertahan untuk bertahan di Chelsea.

Giroud juga mengatakan bahwa klub-klub di Italia memang menghargai pemain seperti Giroud. Namun, karena beberapa hal, transfer tersebut gagal terjadi. Dengan kegagalan transfer tersebut membuat Giroud harus bertahan lebih lama lagi di Chelsea. Padahal di klub nya yang sekarang, kesempatan Giroud untuk bermain secara maksimal. Pasalnya, Chelsea kini sudah memiliki striker andalan terbaru mereka yaitu Timo Werner.

Olivier Giroud Masih Ingin Bermain di Eropa

Olivier Giroud memang sudah tidak berusia muda lagi. Namun, Giroud menyebutkan bahwa dia masih ingin bermain di level yang tinggi yaitu bermain di Liga Eropa. Selain itu, Giroud juga menyebutkan bahwa dia ingin menutup karirnya di Liga Amerika atau yang biasa disebut dengan MLS. Giroud menyebutkan bahwa dia masih perlu mengevaluiasi setiap pilihan yang ada dan juga mengambil keputusan yang harus diambil.

Nampaknya, Giroud juga masih perlu melihat masa depan yang akan terjadi. Tidak menutup kemungkinan juga bahwa Giroud akan bermain di Ligue 1. Giroud pun mengatakan bahwa semua kemungkinan bisa terjadi pada Giroud. Namun, untuk bermain kembali di Ligue 1, Giroud menyatakan bahwa dia mungkin tidak akan mempertimbakannya atau bisa dibilang juga belum berminat untuk bermain kembali ke Ligue 1.

Kontak Giroud Ternyata Hampir Berakhir

Kontrak Giroud di Chelsea sebenarnya sudah mau berakhir pada waktu yang akan dekat ini. Jika kontrak Giroud sudah berakhir, maka Giroud akan meninggalkan Stamford Bridge pada tahun 2021 dan akan meniggalkan Chelsea sebagai free agent. Nampaknya,Giroud harus menikmati sisa waktunya di Chelsea untuk beberapa waktu dekat ini.

Sebelum kontrak Giroud habis, mungkin juga Giroud akan mempertimbangkan untuk bermain di Seria A jika ada tim dari Italia yang ingin meminangnya seperti tahun lalu ada tim dari Seria A yang berminat untuk mendatangkan Giroud.

Giroud di Chelsea sendiri tidak begitu diandalkan oleh Frank Lampard. Hal ini karena produktivitas dari sang pemain yang semakin menurun setiap tahunnya sejak dirinya pindah dari Arsenal. Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *