Otavio Dutra Buka Peluang untuk Mengakhiri Karier di Persija Jakarta

Beritabolasaya – Otavio Dutra Buka Peluang untuk Mengakhiri Karier di Persija Jakarta. Pemain dari Persija Jakarta yaitu Otavio Dutra mengaku jika dirinya sedang membuka peluang untuk mengakhiri karir sepakbola profesional atau pensiun sepakbola bersama Persija Jakarta. Ia mengaku tertarik untuk mengakhiri karir sepakbola bersama tim yang berjuluk macan kemayoran tersebut. Memang usia dari Otavio sudah tidak muda lagi, dan juga kontraknya bersama Persija jakarta masih terlalu panjang. Oleh sebab itu peluang untuk pensiun bersama persija semakin terbuka lebar bagi Otavio Dutra.

Otavio Dutra Buka Peluang untuk Mengakhiri Karier di Persija Jakarta

Keputusan Ada Di Tangan Persija

Namun menurutnya hal itu semua tergantung kepada Persija Jakarta tersebut. Apabila Persija jakarta masih membutuhkan jasa darinya maka tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan memilih untuk mengakhiri karir sepakbola bersama Persia Jakarta. Sebaliknya, apabila ternyata kontrak dirinya bersama Persija tidak diperpanjang maka tidak menutup kemungkinan juga jika dirinya akan mengakhiri karir sepakbola bersama klub sepakbola lainnya.

Otavio masih belum tahu mengenai rencana tersebut yaitu pensiun bersama Persija. Ia juga belum tahu apakah Persija masih menginginkan dirinya untuk tetap stay di klub atau tidak. Jika memang persia mau, kenapa tidak? Yang terpenting adalah dirinya senang bisa bermain bersama Persija, keluarga juga senang jika dirinya bermain bersama Persija.

Masih Memiliki Kontrak 2 Tahun

Saat ini pemain keturunan Brazil tersebut masih memiliki kontrak bersama Persija dua tahun. Ia juga masih belum tahu apakah dirinya akan kembali diperpanjang bersama persija atau tidak. Namun yang pasti dirinya masih akan menggunakan seragam Persija Jakarta selama dua tahun ke depan. Selain itu, dirinya juga belum memiliki rencana untuk mengakhiri karir sepakbola dalam waktu dekat ini. Dirinya masih memiliki 2 tahun kontrak bersama Persija, namun setelah itu dirinya juga tidak tahu apakah masih bisa bertahan atau tidak.

Otavio sudah datang ke Indonesia sejak musim 2010 lalu, dimana dirinya menyebutkan jika saat ini kompetisi Sepakbola di Indonesia sudah berkembang menjadi lebih bagus. Apalagi dalam beberapa tahun ke belakang dimana sudah mulai banyak pemain kelas dunia yang ingin bermain di liga Indonesia. Sebut saja seperti Carton Cole, Mcihael Essien, Peter Odemwingie, Marco Motta, Mohamed Sissoko yang sudah merumput di Indonesia.

Menurut Otavio, banyaknya para pemain kelas dunia yang merumput di Indonesia sudah cukup menjadi bukti bahwa liga Indonesia sudah berkembang sangat pesat. Bukan hanya para pemain bintang yang sudah merumput ke Indonesia, melainkan infrastruktur dari stadion juga mengalami banyak perubahan. Terlihat dengan banyaknya stadion sepakbola di Indonesia yang mengalami banyak renovasi, banyak perkembangan dan juga banyak penambahan fitur yang membuatnya layak menjadi stadion kelas dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *