Ousmane Dembele Dapat Tugas Khusus dari Ronald Koeman

Beritabolasaya – Ousmane Dembele Dapat Tugas Khusus dari Ronald Koeman. Informasi menarik datang dari kubu Barcelona. Dimana pelatih dari raksasa La Liga tersebut yaitu Ronald Koeman dikabarkan memberi tugas khusus untuk Dembele karena keputusannya yang meminta untuk bertahan di Barcelona. Winger muda asal prancis tersebut memang sedang menjadi sorotan dalam dua tahun terakhir di dunia sepakbola.

Dalam dua tahun terkahirnya bersama Barcelona, Dembele tidak bisa tampil maksimal bersama Blaugrana karena penampilan yang inkonsisten dan juga faktor cedera berkepanjangan yang dialami oleh Dembele. Seperti yang kita ketahui, sejak didatangkan dari Dortmund, dembele sama sekali tidak pernah bisa memuaskan hati para fans dari Barcelona. Bahkan banyak pihak yang meminta agar Dembele segera pergi dari El Blaugrana secepatnya.

Pada bursa transfer musim panas ini sebenarnya Dembele hampir bergabung dengan salah satu klub raksasa dari Liga Inggris yaitu Manchester United. Namun Dembele menolak tawaran yang dilontarkan kepadannya dan ngotot untuk tetap bertahan di Barcelona.

Namun sang pelatih dari Barcelona yaitu Ronald Koeman sendiri dikabarkan tidak terlalu mempermasalahkan sang winger tetap bertahan di barcelona. Hal ini karena Dembele mendapatkan tugas berlatih tambahan saat jeda libur internasional seperti saat ini. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini beberapa timnas di seluruh dunia sedang tampil dalam beberapa ajang. Seperti UEFA Nations League yang dilangsungkan di Eropa dan juga Kualifikasi Piala Dunia bagian Amerika.

Tugas Khusus Untuk Dembele Atau Hukuman?

Menurut laporan dari Canut, latihan ekstra tersebut diberikan oleh Koeman supaya kondisi dari Dembele dapat segera sehat dan buga kembali. Dembele sebenarnya tidak dengan senang hati mengambil sesi latihan ekstra tersebut, namun Dembele mengamil sesi latihan tersebut karena itu adalah tugas yang diberikan oleh sang pelatih untuknya.

Pada dasarnya ini bukan menjadi sesi latihan namun sama seperti hukuman sesi latihan agar bisa memulihkan kondisi kebugaran tubuh dari Dembele. Hal ini karena di awal musim kemarin Dembele mengalami Cedera dan dia membutuhkan latihan ekstra untuk bisa memulihkan kondisi tubuhnya agar bisa kembali merumput bersama Barcelona.

Sebenarnya tidak salah jika ada yang beranggapan bahwa ini bukan tugas khusus melainkan sebuah hukuman untuk Dembele yang diberikan oleh Ronald Koeman. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Dembele tidak bisa menampilkan performa yang apik bersama Barcelona dalam dua musim terahir, bahkan sejak dirinya direkrut Dembele selalu bergelut dengan badai cedera yang ia alami.

Koeman Masih Menaruh Harapan Untuk Dembele

Menurut laporan dari Canut, Koeman sendiri masih menaruh harapan besar kepada Dembele. Oleh sebab itu kenapa sang winger agar dapat segera pulih dan bugar dan menjadi pemain yang dapat ia andalkan lagi untuk skuad Barcelona. Hal ini merupakan langkah pertama yang diambil oleh Koeman agar bisa memulihkan kondisi kesehatan dari Dembele.

Tentu saja Koeman berharap Dembele bisa segera pulih dan merumput berseragam Barcelona secepatnya. Dengan begitu Barceloa bisa memiliki wiger cepat yang bisa diandalkan untuk memperkuat skuad Barcelona saat ini.

Semoga saja Dembele bisa segera pulih dari cedera agar dirinya tidak jadi dibuang dari Barcelona. Hal ini karena menurut laporan beberapa sumber, Barcelona sendiri ingin menjual dan mengobral harga Dembele di bursa transfer musim dingin nanti pada bulan Januari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *