Ozil Dicoret Dari Daftar Skuad Arsenal

Beritabolasaya – Ozil Dicoret Dari Daftar Skuad Arsenal. Mesut Ozil adalah pemain sepakbola berkebangsaan dari Jerman yang saat ini bermain untuk Arsenal. Sayangnya musim ini Mesut Ozil tidak banyak memiliki waktu bermain sejak era kepelatihan dari Mikel Arteta.

Bahkan agen dari Mesut Ozil yakni Erkut Sogut mulai naik pitam terkait keputusan dari Mikel Arteta yang mencoret nama Mesut Ozil dari daftar skuad Arsenal. ia mengatakan bahwa pelatih asal negara Spanyol tersebut membuat suatu kebohongan besar terhadap situasi dari Ozil saat ini. Memang sejak musim lalu, Ozil sedang berada dalam posisi yang sulit bersama Arsenal. Ozil lebih banyak duduk di bangku cadangan sejak era kepemimpinan dari Mikel Arteta yang menjadi pelatih baru untuk Arsenal.

Bahkan musim ini, Situasi dari Ozil di Arsenal semakin memburuk karena namanya dicoret dari daftar skuad Arsenal yang akan bermain di Liga Europa dan juga Premier League. Agen dari Ozil yakni Sogut mengakut sangat marah dan kesal ketika melihat perlakuan dari Arteta terhadap clientnya tersebut. Arsenal layak untuk mendapatkan penjelasan yang jujur, bukan cuma berkata bahwa mereka sudah membuat Ozil Kecewa.

 

Merasa Diperlakukan Tidak Adil Oleh Arteta

Menurut agen dari Ozil, Mikel Arteta sudah melakukan tindakan yang tidak adil terhadap kliennya tersebut. Ia menilai jika Ozil masih layak untuk mendapatkan kesempatan bermain dan juga membuktikan bahwa dirinya masih bisa diandalkan untuk Arsenal. Sayangnya Arteta sudah gagal untuk bersikap adil kepada setiap pemain di Arsenal. Selain itu Mikel Arteta juga tidak bisa bersikap jujur dan juga transparan dan juga memperlakukan seorang pemain yang masih memiliki kontrak dan juga sudah berperilaku loyal terhadap klub dengan baik.

Semua orang di luar sana juga tahu bahwa Arteta sudah berperilaku tidak adil terhadap Ozil. Arteta bahkan tidak memberikan kesempatan terhadap Ozil untuk membuktikan kemampuannya di Arsenal musim ini dengan tidak memberikan menit bermain sama sekali. Tentu saja sangat disayangkan pemain sekelas OZil harus dicoret dari daftar skuad Arsenal musim ini.

Padahal semua orang juga tahu bahwa Ozil masih memiliki kontrak dan juga hak untuk bermain di Arsenal. Sayangnya karena perilaku dari Arteta membuat Ozil gagal mendapatkan haknya untuk bermain musim ini. Agen dari Ozil tersebut juga mengatakan bahwa isu yang selama ini beredar tekait Ozil yang tidak memiliki etos kerja bagus untuk Arsenal adalah sebuah kebohongan besar dalam kubu Arsenal sepanjang sejarah. Ia mengatakan bahwa Arteta sendiri tidak pernah jujur dalam memberikan alasan kenapa Ozil tidak dicantumkan dalam skuad Arsenal musim ini untuk Premier League dan juga Liga Europa. Semua orang sendiri juga tahu dan mengatakan jika Ozil sudah berlatih dengan sangat baik.

Bahkan Per Mertesacker juga pernah mengatakan hal ini secara terbuka di publik. Agen dari Ozil juga sudah berbicara dengan setidaknya total lima rekan satu tim Ozil di Arsenal, dan mereka semua mengatakan jika Ozil sudah berlatih di tim dengan sangat baik. Mereka juga mengatakan jika Ozil adalah salah satu pemain terbaik pada sesi latihan dan mereka juga bingung kenapa Ozil bisa dicoret dari daftar skuad Arsenal.

Jadi sekarang kita semua tahu bahwa penyebab dari Ozil yang tidak pernah dimainkan bahkan dicoret dari daftar skuad sudah jelas bukan karena Ozil yang tidak mau berlatih. Lalu apa alasan dari Arteta yang tidak mau memainkan Ozil selama ini? tidak ada yang tahu selain Arteta itu sendiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *