Partai Puncak EURO Sebentar Lagi Akan Di Mulai, Akan Ada Juara Baru EURO 2020

Partai Puncak EURO Sebentar Lagi Akan Di Mulai, Akan Ada Juara Baru EURO 2020 – Tak terasa hingga sekarang, Karena tinggal hitungan hari saja partai final EURO akan laksanakan. Terhitung tinggal 5 hari lagi partai puncak final EURO akan di laksanakan. Pertandingan Final EURO akan di lakukan pada Senin (12/07/2021). Partai final EURO ini akan di gelar di Stadion Wembley, London pada pukul 02.00 WIB.

 

 

Italia Menang Atas Spanyol

Tim yang berhasil lolos terlebih dahulu yang telah memastikan maju ke babak final adalah Italia. Pertandingan sengit antara Italia dan Spanyol yang terjadi pada Rabu (07/07/2021) di Stadion Wembley, London pada pukul 02.00 WIB. Pada babak pertama, ke-2 tim bermain imbang tanpa ada gol sama sekali. Kemudian masuk kedalam babak ke-2, Italia mampu membobol gol pertama mereka di menit ke-60 oleh Federico Chiesa. Spanyol yang bermain dengan baik dengan penguasaan bola jauh di atas italia, Pada akhirnya di menit ke-80 Tim La Furia berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Alvaro Morata. Hingga akhir pertandingan yang begitu sengit membuat berakhir dengan imbang 1-1 sampai ke babak Extra Time. Kemudian harus di lanjutkan kebabak Adu Penalti. Dimana Spanyol harus mengakui kekalahan mereka pada babak adu penalti. Timnas Italia berhasil keluar sebagai finalis EURO kali ini dengan menang 4-2 pada babak adu penalti.

HOT NEWS : Prediksi Final Copa Brasil vs Argentina, BBS Jagokan Tim Samba

 

Inggris Menang Atas Denmark

Selanjutnya tim yang keluar sebagai finalis EURO kali ini adalah Tim Three lions atau Inggris. Kemenangan Inggris pada laga semifinal saat melawan denmark dengan skor 2-1 di warnai dengan beberapa kontravensi. Seperti gol pertama yang di lakukan oleh denmark, sampai aksi diving dari Raheem Stering di kotak penalti. Pada awal babak pertama skor berlangsung imbang dengan 1-1. Hingga akhir babak ke-2 skor tetap tidak berubah. Sehingga harus dilakukan perpanjangan waktu atau Extra time. Pada babak Extra time inggris mampu menambah 1 gol dari tendangan dalam kotak penalti oleh Kane. Awalnya inggris mendapatkan tendangan penalti akibat pelanggaran yang di lakukan Tim dinamit dalam kotak penalti. Alhasil Inggris mendapatkan tendangan penalti, pada tendangan penalti yang di eksekusi Kane berhasil di tepis dengan sempurna oleh Schmeichel, Kemudian dengan cepat harry kane langsung menyambar kembali bola tersebut dengan menendang kembali ke gawang Dinamit tersebut dan berbuahkan gol. Hingga waktu terus berjalan sampai babak waktu extra time habis, Inggris keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Pertandingan final kali ini akan mempertemukan Italia vs Inggris yang sebagai tuan rumah EURO2020.

Siapakah Yang Akan Menjuarai EURO2020 ?

Tentunya EURO Kali ini mempertemukan 2 Negara yang sama – sama membutuhkan Gelar Juara EURO. Walaupun Italia sudah pernah 1x membawa pulang piala EURO di tahun 1968, Tentunya pasukan dari Gli Azzurri tidak akan membuang kesempatan emas kali ini untuk membawa kembali Piala EURO untuk kedua kalinya. Dengan memiliki kepercayaan yang tinggi setelah menyingkirkan beberapa Tim andalan seperti Belgia dan Spanyol di babak penyisihan membuat mereka yakin akan dapat membawa pulang Piala EURO tahun ini. Begitu juga Inggris, sebagai negara yang banyak memiliki pemain berkualitas setiap tahunnya, mereka belum pernah sama sekali menjuarai EURO. Tahun ini mungkin mereka akan memberikan pembuktian bahwa mereka dapat mengalahkan Italia di Final nanti. Jika dilihat lokasi pada pertandingan final kali ini, Tentunya Three lions akan lebih di untungkan karena bermain sebagai tuan rumah. Pastinya pasukan Three lions tidak akan membuang kesempatan emas pada kali ini dalam memenangkan pertandingan final EURO nanti.