Paul Pogba Di Kabarkan Menjadi Next Target Bursa Transfer PSG Pada Musim Ini

Paul Pogba Di Kabarkan Menjadi Next Target Bursa Transfer PSG Pada Musim Ini – Setelah PSG mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim 2021-2022. Dikabarkan bahwa PSG telah mencoba negosiasi dengan Manchester United untuk bisa mendapatkan jasa dari Paul Pogba. Menurut dari surat kabar ternama dari inggris “The Daily Telegraph”, PSG telah mencoba memberikan tawaran kepada Manchester United dengan harga 43 juta Pounds atau sekitar 856 Milliar untuk bisa mendapatkan Pobga. Hal ini tentunya dari pihak Manchester United sudah siap untuk menerima tawaran tersebut, Dilansir dari “The Daily Telegraph” media ternama di Inggris.

Kontrak dari Paul Pogba sendiri akan berakhir pada tahun depan 2022. Pada sebelumnya Manchester United sempat mencoba melakukan perpanjangan kontrak terhadap Pogba, Alhasil negosiasi tersebut tidak berjalan dengan baik. Diketahui bahwa, Pobga sendiri merasa sudah tidak nyaman bermain bersama Manchester United sejak pertengahan musim 2020/2021. Perkataan Pogba ini di sampaikan langsung dari Agen Pogba sendiri, Mino Raiola. Padahal dalam melakukan perpanjangan kontrak baru, nilai yang di tawarkan oleh Manchester United berkisar 50 juta Pounds. Di tambah gaji yang di tawarkan perpekan dengan nilai 350ribu Pounds atau berkisar mendekati 7 Milliar.

Melihat kondisi saat ini, dimana Paul Pogba yang tidak memberikan kepastian dalam memperpanjang kontrak bersama Manchester United tentunya akan menjadi peluang besar PSG untuk bisa mendapatkannya. Sebelumnya Paul Pogba sempat di kabarkan telah menolak perpanjang dari Manchester United untuk musim selanjutnya. Maka dari ini, dari pihak Manchester United sendiri mencoba mengambil langkah tegas persoalan ini. Jika Pogba di biarkan bebas transfer sampai juni 2022, tentunya pogba sendiri akan berstatus bebas transfer dan pastinya akan merugikan pihak Manchester United. Setan merah sendiri sudah mengambil langkah selanjutnya jika Pobga tidak melakukan perpanjangan kontrak, Setan merah tentunya sudah siap untuk menerima tawaran dari PSG yang ingin membeli Paul Pogba.

Alasan PSG Bisa Mendapatkan Paul Pogba

Seperti yang terjadi saat ini, PSG sedang mencoba merombak skuad utamanya dengan mendatangkan beberapa pemain baru lainnya. Demi untuk mendapatkan gelar Liga Champions yang kunjung tak bisa di dapatkan membuat PSG terus berupaya membeli beberapa pemain hebat. Seperti Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan Danilo Pereira. Pada kali ini target selanjutnya adalah gelandang asal perancis tersebut yaitu Paul Pogba. Ada beberapa alasan PSG mampu membawa Pogba ke Parc des Princes.

  1. Perpanjangan Kontrak Yang Belum Pasti
    Seperti yang sudah di ketahui, Pobga sendiri sampai saat ini enggan dalam membahas perpanjangan Kontraknya bersama Manchester United. Beberapa minggu lalu, Pogba lebih memilih fokus untuk membela negaranya dalam gelaran EURO 2020. Hal ini sudah di pastikan Pobga tidak akan bersama dengan Manchester United untuk musim depan. Dan pastinya Manchester United, yang masih memiliki hak atas kuasa Pogba pastinya akan mengambil langkah tegas untuk bisa menjual Pogba sebelum gelandang asal Perancis ini berstatus bebas transfer.
  2. Tawaran Dari PSG Kepada Pada MU Sekitar 43 Juta Pounds
    Karena Manchester United sudah tidak memiliki cara lain lagi dalam memperpanjang kontrak Pogba yang akan berakhir pada Juni 2022. Pastinya pihak dari manajemen Manchester United akan dengan cepat akan menjual Pogba ke dalam bursa transfer. Dan juga PSG sendiri sudah membuka suara dengan menawarkan Pogba dengan harga 43 juta Pounds. Manchester United juga sudah membuka suara dan siap menjual Pogba ke PSG.