Paul Pogba Sudah Tidak Dibutuhkan Manchester United?

Beritabolasaya – Paul Pogba Sudah Tidak Dibutuhkan Manchester United?. Manajer dari Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer akhirnya memberikan klarifikasi terkait status dari Paul Pogba di Manchester United. Ole sendiri menegaskan jika sang gelandang masih masuk dalam daftar rencana dari Setan Merah walaupun namanya sekarang lebih banyak duduk di bangku cadangan musim ini.

Pogba sendiri merupakan salah satu pemain gelandang andalan dari Ole. Manajer berkebangsaat Norwegia tersebut sering menjadikan Poga untuk starter mengisi lini tengah dari Manchester United. Namun dalam beberapa pekan terkahir ini, Pogba lebih banyak bermain sebagai pemain cadangan oleh Ole. Akibat dari hal itu mulai beredar rumor jika Ole ingin mulai menyingkirkan Pogba dari timnya saat ini.

Namun Ole dengan tegas langsung membantah kabar tersebut. DImana saat anda mempunyai banyak pemain bagus, tentu saja sebagai manajer terdapat tantangan dan juga keputusan yang harus dibuat terkait para pemain yang akan diturunkan di atas lapangan nantinya.

Dampak Besar Untuk Setan Merah

Ole juga menegaskan jika saat ini Pogba masih masuk dalam daftar rencananya bersama Manchester United di musim ini. Ole juga mengatakan jika sang gelandang bisa memberikan dampak yang sangat bagus walaupun ia masuk ke lapangan dan datang dari bangku cadangan.

Saat ini Ole membutuhkan pemain yang dapat memberikan dampak bagus untuk tim walaupun dirinya tampil dari bangku cadangan. Ia juga merasa jika POgba dalam satu pekan terakhir masuk dari bangku cadangan bisa memberikan dampak yang positif untuk United.

Kondisi Yang Belum Fit

Lebih lanjut, Ole juga mengatakan jika alasan dirinya memainkan Pogba dari daftar pemain cadangan MU adalah karena Pogba masih belum terlalu fit untuk tampil sebagai strating line up Manchester United.

Setidaknya di musim panas ini, Pogba memang sempat absen karena sang pemain yang terkena paparan Virus Corona. Namun walaupun begitu, Pogba saat ini juga sudah semakin membaik dari hari ke hari dan performanya juga semakin bagus mengingat ia adalah pemain yang sangat disiplin dalam latihan.

Mungkin Ole tidak berlaku adil kepada Pogba dengan tidak memutuskan untuk memainkan Pogba dari daftar Starting line up di awal musim ini. Namun Pogba selalu memberikan yang terbaik kepada Setan Merah saat dirinya mulai bermain di atas lapangan.

Ada Masalah Terkait Transfer Pogba?

Menurut beberapa gosip yang beredar, terdapat motif lain kenapa Ole memilih untuk mencadangkan Pogba dan tidak memainkannya sebagai starting line up setan merah. Tentu saja kita masih ingat bahwa Pogba pernah mengucapkan bahwa Real Madrid adalah klub impian dari Pogba.

Kemungkinan besar Ole tidak suka dengan komentar dari sang gelandang yang mengungkapkan jika Real Madrid adalah klub impiannya. Mungkin Ole menganggap jika Pogba tidak menghargai Setan Merah melalui komentarnya tersebut dengan mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub impiannnya semasa kecil.

Pogba memang sempat dilirik oleh beberapa klub papan atas Liga Spanyol termasuk juga Real Madrid dan Barcelona.

Kita lihat saja apakah nantinya pada partai berikutnya Pogba akan dimainkan sebagai starting line up setan merah. Tentu saja akan sangat disayangkan pemain berbakat seperti Pogba harus bermain sebagai pemain cadangan di Setan Merah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *