Pedro Secara Resmi Tinggalkan Chelsea Dan Bergabung Dengan AS Roma

Beritabolasaya – Pedro Secara Resmi Tinggalkan Chelsea Dan Bergabung Dengan AS Roma. Pedro Rodriguez secara resmi bergabung dengan AS Roma setelah dirinya menyelesaikan kontrak bersama Chelsea. Hari Selasa kemarin AS Roma meresmikan Pedro sebagai penyerang baru yang mereka rekrut setelah berhasil melewati tes medis di hari yang sama. Pedro datang ke AS Roma dengan status bebas transfer atau gratis karena masa baktinya selama 5 musim untuk Chelsea sudah habis. Pedro sendiri meneken kontrak selama tiga tahun bersama AS Roma yang akan mengikatnya hingga bulan Juni 2023 nantinya.

Kontrak 3 tahun tersebut berarti membuat Pedro akan tetap berada di AS Roma hingga ia berusia 36 tahun. Kemungkinan besar Pedro juga akan pensiun di AS Roma. Ia mengaku merasa senang bisa berada di Roma dan dirinya juga bersemangat untuk menyambut tantangan dan juga bersaing guna bisa mencapai target kami yang sudah ditentukan pada musim depan.

Pedro juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para fans yang sudah memberinya sambutan kepada dirinya ketika ia datang ke AS Roma. Semua sambutan tersebut membuat dirinya yakin dan bahagia bisa datang ke AS Roma. Pedro Rodriguez sendiri mempunyai rekam jejak yang paling mentereng dibandingkan penghuni skuad dari AS Roma saat ini. Bersama Barcelona tahun 2007 hingga 2016 ia berhasil tampil sebanyak 321 penampilan dan berhasil mencetak 99 gol.

Pedro juga memiliki banyak gelar yang sudah ia raih, mulai dari Piala dunia antar klub, 5 trofi La Liga dan juga hattrick titel Liga Champions. Bersama Chelsea Pedro juga berhasil memenangi gelar Liga Inggris dan juga Liga Europa. Selama menjadi pesepakbola profesional, Pedro sudah mengoleksi 23 trofi termasuk juga Piala Eropa, Piala dunia dan juga berbagai trofi lainnya. Bergabungnya Pedro bersama AS Roma tentu saja membuat skuad AS Roma kini menjadi semakin kuat beraroma darah Spanyol.

Pedro Pemain Yang Tidak Suka Gonta Ganti Klub

Pedro adalah pemain yang tidak suka pindah-pindah klub. AS Roma sejatinya menjadi klub ketiga yang sudah dibela oleh Pedro sepanjang karirnya dalam dunia sepakbola profesional. Sebelumnya winger berdarah Spanyol tersebut hanya pernah bermain di Barcelona dan juga Chelsea. Bersama Barcelona ia sudah bermain sebanyak 9 musim, sementara bersama Chelsea dirinya sudah bermain sebanyak 4 musim, dan bersama AS Roma nantinya Pedro akan dikontrak selama 3 musim.

Karena memiliki segudang trofi bergengsi mulai dari gelar juara PIala Dunia, juara Liga Spanyol, juara Liga Inggris, Liga Champions dan Liga Eropa tentu saja kedatangan dari Pedro tersebut langsung disambut baik oleh Dewan Direksi dari AS Roma. Bahkan CEO AS Roma yaitu Guido Fienga menaruh harapan kepada Pedro agar bisa membawa prestasi hebat kepada AS Roma.

CEO AS Roma juga merasa terhormat bisa menyambut pemain yang berkualitas seperti Pedro datang ke keluarga AS Roma. Harapannya tentu saja ia bisa menambah daftar pencapaian yang luar biasa bersama rekan-rekan di AS Roma.

Kita nantikan saja penampilan gemilang dari Pedro, apakah dirinya bisa membawa AS Roma mendapatkan gelar Juara Liga Italia? Mengingat memang Pedro sudah tidak berusia muda lagi, namun dirinya masih memiliki potensi yang luar biasa dan tergolong sebagai winger yang gacor.

Ingin mendapatkan berita terbaru dari dunia si kulit bundar? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *