Pemain Barcelona Dilarang Tekel Messi Saat Latihan

Beritabolasaya – Pemain Barcelona Dilarang Tekel Messi Saat Latihan. Reputasi Messi yang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepanjang masa membuat Barcelona harus sangat berhati-hati ketika memperlakukannya. Para pemain Barcelona sendiri dilakukan melakukan tekel keras kepada Messi ketiak menjalani sesi latihan dan hal tersebut wajib dipatuhi oleh semua skuad Barcelona, seperti yang sudah diungkapkan oleh rekan satu timnya di Barcelona.

Jean Clair Todibo, pemain belakang Barcelona yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman ke Schalke mengungkapkan adanya peraturan yang tidak tertulis tersebut. Ia mengungkapkan pengalamannya ketika berlatih dengan pemenang enam Ballon d’Or tersebut. Menurutnya semua pemain Barcelona tahu jika Messi tidak boleh cedera karena Messi memiliki peran yang penting untuk klub. Messi sangat diperlakukan dengan hati-hati ketika menjalani masa latihan.

Menurut Todibo, ia belajar banyak hal dari Messi. Sebenarnya para pemain diperbolehkan menekel Messi namun dengan syarat tidak boleh ada tekel keras yang bisa berdampak membuat Messi Cedera. Todibo sendiri beberapa kali menekel Messi namun dirinya sangat berhati-hati agar Messi tidak cedera.

Bukan Hal Yang Mengejutkan

Sebenarnya tidak mengejutkan jika ada perlakuan khusus kepada Messi. Mengingat reputasi Messi sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik sepanjang masa juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Messi saat ini menjadi topskor sepanjang masa Barcelona dengan sudah mencetak total 627 gol dari 662 penampilan bersama Barcelona di semua kompetisi.

Terhitung hingga sekarang Messi sudah 17 musim membela Barcelona. Pertama kali Messi menjalani debut bersama tim utama adalah pada tahun 2004. Musim 2019/2020 sebelum kompetisi La Liga berhenti karena adanya pandemi Covid-19, pemain asal Argentina tersebut masih terbukti produktif dengan memuncaki daftar top skor La Liga berkat perolehan 19 gol.

Pelatih Barcelona, Quique Setien yang datang menggantikan Valverde di awal musim juga mengakui jika penyerang Argentina yang sudah berusia 32 tahun tersebut sangat diandalkan dan akan sulit untuk menggantikan posisinya menjadi pilihan pemain reguler.

Menurutnya, tidak ada yang bisa lepas dari Leo Messi. Dengan semua pemain yang ada, saat kita menginginkan sesuatu seluruh skuad akan yakin bahwa Messi bisa melakukan kewajiban.

Griezmann Harus Beradaptasi

Griezmann yang menjadi rekan satu tim dengan Messi setelah ditebus dari Atletico Madri dengan mahar 120 juta pounds di musim panas lalu juga menggambarkan betapa penting dan istimewa nya Messi di Camp Nou. Messi mendapatkan perlakuan yang sangat istimewa di Barcelona sehingga membuat Griezmann harus bisa beradaptasi dengan gaya permainan Messi.

Menurut Griezmann, Messi adalah pemain sepakbola terkuat di dunia. Tentu saja sangat menyenangkan bisa berbagi lapangan dan bekerja sama dengan Messi. Griezmann mencoba untuk memahami pergerakan Messi dengan baik saat ia sedang membawa bola guna mendapatkan pemahaman permainan yang baik dari Messi.

Messi adalah seorang figur sentral pada skuad Barcelona di setiap pertandingan. Hal itu karena ia memiliki peran yang sangat penting menjadi kapten atau penggerak serangan barcelona. Oleh sebab itu wajar saja jika Messi menjadi sangat spesial untuk klub atau para pemain di Barcelona.

Seiring dengan bertambahnya usia, performa Messi juga masih bisa diandalkan untuk lini serang Barcelona. Kita lihat saja apakah ia masih bisa diandalkan musim depan? Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *