Pemain Bayern Munchen Senang Bisa Permalukan Messi

Beritabolasaya – Pemain Bayern Munchen Senang Bisa Permalukan Messi. Pemain Bayern Munchen, Leon Goretzka merasa senang bisa mempermalukan idolanya ketika kecil yaitu Lionel Messi pada laga perempat final lanjutan Liga Champions musim ini. Bayern Munchen berhasil menghabisi Barcelona tanpa ampun dengan skor 8-2 di stadion Estadio da Luz, Portugal tadi malam.

Kemenangan telak yang dilakukan oleh Bayern Munchen tersebut berkat gol dari Thomas Mueller, Ivan perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Lewandowski dan juga Philippe Coutinho. Sedangkan untuk Barcelona hanya mampu mencatatkan skor melalui gol bunuh dari David Alaba dan juga gol dari Luis Suarez.

Barcelona Gagal Lolos Ke Semifinal

Hasil kemenangan dari Bayern Munchen tersebut membuat mereka mendapatkan tiket melaju ke babak semifinal dan menanti siapa pemenang dari Manchester City dan juga Lyon. Siapa yang keluar pemenang harus siap berhadapan dengan raksasa dari Jerman ini. Lionel Messi setelah pertandingan selesai menjadi sorotan karena gagal membuat Barcelona terhindar dari kekalahan. Bahkan Messi juga tidak bisa menyumbang satu gol pun untuk Barcelona pada laga melawan Munchen tersebut.

Kebahagiaan Untuk Goretzka

Namun kesedihan dari Messi seperti menjadi kebahagian untuk pilar andalan dari Munchen yaitu Leon Goretzka. Pemain yang berhasil memberikan assist untuk gol ketiga dari Munchen tersebut mengaku senang karena berhasil mengalahkan idolanya ketika kecil. Bahkan ia mengaku kepada media kalau dirinya tidak merasa sedih sama sekali ketika melihat idola dia waktu kecil kalah telak menghadapi tim yang ia bela sekarang. Menurutnya ini adalah hal yang sangat menyenangkan.

Karena hasil kemenangan besar dari Munchen ini membuat mereka menjadi salah satu tim yang difavoritkan menjadi pemenang atas kompetisi bergengsi di Benua Biru tersebut. Munchen dianggap layak menjadi pemenang dan membawa pulang piala bergengsi tersebut karena selama kompetisi bergulir mereka selalu tampil konsisten. Namun Goretzka tetap menegaskan bahwa penampilan mereka harus tetap fokus agar bisa mencapai tujuan akhir yaitu juara Liga Champions musim ini.

Messi Membawa Sial?

Sejak Messi menjadi kapten utama Barcelona selalu mengalami nasib tragis pada Liga Champions. Dan sekali lagi, di bawah komando dari Messi Barcelona harus gagal memenuhi ambisi untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions musim ini. Laju dari Barcelona harus terhenti setelah kalah telak dari Bayern Munchen tadi malam. Tidak ada kesempatan untuk comeback bagi Barcelona karena laga delapan besar tahun ini hanya dilaksanakan satu pertandingan saja atau satu leg.

Kapasitas dari Messi sebagai kapten utama kini juga dipertanyakan karena dibawah komando dirinya Barcelona selalu gagal di panggung Eropa. Musim 2018 menjadi debut pertama Messi memimpin Barcelona setelah ditinggalkan oleh Andres Iniesta. Sebelum musim bergulir Messi pernah berjanji akan melakukan semua yang ia bisa untuk membawa trofi tersebut kembali ke Camp Nou. Namun tahun ini dirinya kembali gagal membawa trofi si kuping besar kembali ke Barcelona.

Musim pertama Messi menjadi kapten utama, Barcelona harus tersingkir di Semifinal Liga Champions karena comeback dari Liverpool. Walaupun mereka berhasil tampil trengginas dengan memenangkan leg pertama dengan skor yang cukup meyakinkan yaitu 3-0, mereka harus kena nasib apes karena di leg kedua mereka hancur di tangan Liverpool dengan skor 0-4.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan kabar terbaru dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *