Pemain Kunci Atalanta Yang Bisa Diandalkan Untuk Bungkam Liverpool

Beritabolasaya – Pemain Kunci Atalanta Yang Bisa Diandalkan Untuk Bungkam Liverpool. Pertandingan ketiga Grup D dari Liga Champions akan kembali berlanjut dengan mempertemukan dua klub yang sama-sama memiliki lini serang yang berbahaya yaitu Liverpool yang akan berhadapan dengan Atalanta. Kedua tim ini sama-sama belum pernah terkalahkan di Grup D. Atalanta kini sedang berada di posisi kedua sementara Liverpool berada di puncak klasemen grup D Liga Champions Eropa.

Atalanta sendiri harus percaya diri ketika mereka akna menjamu Liverpool di kandang sendiri karena memiliki lini depan yang tajam, dimana hingga sejauh ini mereka sudah berhasil mencetak 17 gol dari total 6 pertandingan di Serie A di awal musim.

Sementara di Liga Champions, Atalanta sudah berhasil mencetak total 6 gol dari total 2 pertandingan yang sudah mereka jalani. Pertandingan ketiga ini pun menjadi kesempatan besar untuk Atalanta mengambil alih penguasa puncak klasemen Grup D yang saat ini dipegang oleh Liverpool.

Pemain Kunci Atalanta Yang Dapat Diandalkan Untuk Melawan Liverpool

Atalanta sendiri tentu saja juga ingin membuktikan jika Italia bukan tempat yang cocok untuk Liverpool. Mengingat terakhir kali Liverpool bertandang ke Italia, mereka dikalahkan oleh Napoli dengan skor 2-0. Tentu saja mereka ingin membuktikan hal tersebut dengan membungkam Liverpool di pertemuan pertama kali ini. Setidaknya Atalanta memiliki beberapa penyerang tajam yang bisa diandalkan.

1.    Papu Gomez

Tentu saja Papu Gomez sudah tidak perlu diragukan lagi untuk menjadi pemain kunci dari lini depan Atalanta musim ini. Dimana kapten dari Atalanta ini tidak cuma pandai dalam mencetak gol tapi juga bisa membuat assist yang sangat bagus untuk rekan satu timnya.

Setidaknya sejauh ini Papu Gomez sudah berhasil mencetak 5 gol dan juga 3 assist dari total 8 penampilan bersama Atalanta di semua kompetisi. Peran Papu Gomez sebagai kapten tentu saja juga sangat menentukan karena bisa memotivasi rekan satu timnya saat melawan tim sekelas Liverpool.

Pengalaman dari Papu Gomez ketika berhasil mengantarkan Atalanta tampil di Liga Champions musim ini tentu saja menjadi bukti dari kualitasnya sebagai kapten sekaligus penyerang dari Atalanta.

2.    Duvan Zapata

Berikutnya ada Duvan Zapata yang menjadi momok bagi lini belakang lawan Atalanta. Pemain yang memiliki nomor punggung 91 ini setidaknya sudah berhasil mencetak total 19 gol dan juga 9 assitst di musim ini.

Untuk urusan di Liga Champions, Duvan Zapata sudah belajar banyak sejak musim lalu. Bahkan kini dirinya sudha terlibat dalam lima gol dari Atalanta dengan mencetak 3 gol dan juga 2 assist.

Pertandingan sebelumnya ketika Atalanta berhadapan dengan Ajax tentu saja menjadi pembuktian. Dimana dua gol yang diborong olehnya berhasil mengantarkan Atalanta menuju kemenangan.

3.    Remo Freuler

Remo Freuler juga memiliki peran penting ketika Atalanta berhasil mengalahkan Ajax di pertandingan sebelumnya. Dimana bermain di lini tengah, Remo Freuler berhasil tampil mengesankan dalam dua pertandingan Atalanta di grup D Liga Champions.

Tidak hanya pintar mengatur serangan, namun kemampuan Remo Freuler untuk memutus aliran bola juga tidak perlu diragukan lagi. Dengan angka tekel per laga yang sangat tinggi bahkan sebesar 4.0 setiap laga tentu saja bisa menjadi momok untuk penyerang dari Liverpool.

Apakah Atalanta berhasil membungkam Liverpool di kandang mereka sendiri? Kita lihat saja hasil pertandingan antara Atalanta Vs Liverpool nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *