Pemain Manchester United Yang Paling Diharapkan Angkat Kaki

Beritabolasaya – Pemain Manchester United Yang Paling Diharapkan Angkat Kaki. Manchester United saat ini sedang berada pada performa yang on fire. Dimana mereka berhasil mendapatkan beberapa kemenangan secara beruntun. Dibalik performa gemilang dari Setan Merah, banyak yang mengaitkannya dengan hadirnya Bruno Fernandes dalam klub tersebut. Bruno Fernandes terbukti memiliki dampak yang positif pada klub Manchester United.

Beberapa waktu lalu, tim besar inggris yaitu Manchester United mengadakan polling di beberapa media untuk meminta pendapat siapa saja pemain yang diharapkan angkat kaki dari skuat musim depan. Bahkan, pelatih Manchester United sekarang yaitu Gunnar Solskjaer sudah mempunya beberapa list pemain yang diincar untuk membela Manchester United pada musim depan.

Para pemain tersebut adalah Jadon Sancho, Jack Grealish, Milan Skriniar, dan Jan Oblak. Para pemain tersebut tentu saja tidak dihargai murah oleh tim mereka. Karena dampak covid-19, yang menyebabkan kondisi ekonomi klub menurun, maka dari itu Manchester United berusaha menjual pemainnya. Para pemain dengan kontribusi kurang akan dijual dengan tujuan menambal ekonomi yang berkurang.

Juan Mata Masuk Ke Dalam Polling Pemain Yang Diharapkan Hengkang

Salah satu gelandang yang bisa dibilang senior di Manchester united yaitu Juan Mata juga masuk kedalam polling pemain yang diharapkan hengkang,. Bahkan, Juan Mata mendapatkan polling terbanyak dengan 39,8 persen suara. Kontribusi Juan Mata di Manchester United memang dalam 3 tahun terakhir menurun.

Pada Liga Inggris musim 2017-2018, Juan Mata hanya tampil keseluruhan 28 pertandingan saja dan pada  2 musim berikut dia hanya tampil 12 pertandingan dan 19 saja. Selama karir nya 6 tahun di Manchester United, pada musim ini untuk pertama kalinya Juan Mata gagal mencetak gol. Kontrak Juan Mata juga akan berakhir pada tahun ini.

Pemain Lain Yang Masuk Daftar Hengkang

Selain Juan Mata, ada beberapa pemain Manchester United yang lain masuk ke daftar polling pemain yang diharapkan hengkang. Diantaranya ada dua kiper yang memang hanya menjadi pelengkap tim yaitu:  Joel Pereira dan Lee Grant. Selain dua pemain tersebut, yang mengejutkan adalah masuknya Jesse Lingard dan Andreas Pereira ke dalam list.

Kontribusi Jesse Lingard dan Andreas Pereira memang kurang berkontribusi lebih terhadap Manchester United . Bahkan, sejak kehadiran Bruno Fernandez pada Januari lalu semakin membuat peran kedua pemain tersebut berkurang. Fernandez juga memiliki penampilan yang apik sejak kehadirannya.

Pemain lain yang masuk ke dalam list untuk diharapkan hengkang adalah Chris Smalling, Alexis Sanchez dan Marcos Rojo. Bahkan, Alexis Sanchez yang kini sedang dipinjamkan ke Inter Milan, akan dipermanenkan kontraknya. Alexis memang bermain bagus selama di Inter Milan dengan membantu Inter menjadi runner up di Liga Italia.

Chris Smalling Akan Kembali Ke Manchester United

Salah satu pemain bertahan Manchester United, Chris Smalling, memang kini tengah membela tim italia yaitu AS Roma sebagai pemain pinjaman. Bahkan, selama berada di AS Roma, Chris Smalling menunjukan permainan yang bagus. Kontrak Chris Smalling memang akan berakhir pada musim ini. Pelatih Manchester United juga mengakui bahwa Chris Smalling adalah pemain yang bagus. Chris Smalling akan kembali ke Manchester United sebagai pemain bertahan andalan mereka.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu stay bersama kami di website beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan berita sepakbola terbaru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *