Pembelian Panik Manchester United Musim Ini

Beritabolasaya – Pembelian Panik Manchester United Musim Ini. Harry Redknapp saat ini sedang mempertanyakan keputusan dari Manchester United terkait setan merah yang membuat keputusan untuk merekrut Edinson Cavani sebagai pemain anyar dari mereka. Ia menilai bahwa yang dilakukan oleh Setan Merah dalam melakukan perekrutan untuk Cavani tergolong sebagai perekrutan panik dengan mendatangkan sang striker dari PSG.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya sepanjang bursa transfer musim panas ini,Manchester United memang tergolong sangat pasif dalam mendatangkan beberapa nama pemain baru untuk memenuhi daftar skuad mereka. Mereka hanya mendatangkan pemain baru yaitu  Donny van de Beek yang didatangkan dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas ini.

Perjudian Yang Tidak Masuk Akal

Namun pada saat masa penutupan bursa transfer musim panas ini, MU bergerak lebih agresif pada saat masa penutupan bursa transfer musim panas ini. Mereka mendatangkan setidaknya ada empat pemain baru yang didatangkan dari berbagai klub untuk memenuhi daftar skuad mereka di musim depan, salah satunya yang didatangkan oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas ini di pintu akhir bursa transfer musim panas adalah Edinson Cavani.

Namun Redknapp mengaku bahwa dirinya tidak habis pikir dengan  apa yang sudah dilakukan oleh Manchester United dalam perekrutan ini. “Saya rasa tentu saja kalian semua tahu saya suka dengan apapun yang berbau dengan perjudian, dan saya adalah salah satu orang yang hobi berjudi, namun perlu kalian ketahui bahwa saya tidak pernah berjudi seperti apa yang dilakukan oleh Manchester United, keputusan dari Manchester United mendatangkan Edinson Cavani adalah salah satu keputusan terburuk jika dalam dunia perjudian,” ujar Redknapp kepada media kenamaan dunia Metro.

Perekrutan Panik Dan Buruk Sekali

Menurut Redknapp, Manchester United saat ini berada dalam posisi terdesak sehingga Setan Merah terpaksa mengeluarkan biaya yang sangat mahal untuk mendatangkan dan mendapatkan tanda tangan dari pemain tua seperti Cavani.

“Memang jelas kita semua tahu bahwa saat ini Manchester United sedang membutuhkan pemain baru, mereka butuh tambahan pemain baru setelah pertandingan buruk ketika melawan Spurs. Namun tentu saja yang mencemaskan dari Setan Merah adalah beberapa pemain yang mereka datangkan seperti pemain yang sudah lempar handuk.”

“Namun Manchester United yang membuat keputusan untuk merekrut Cavani yang sudah berusia 33 tahun dengan gaji yang sangat tinggi tersebut yaitu senilai 200 ribu pounds per pekan pada saat penutupan bursa transfer adalah salah satu pertanda bahwa mereka sudah putus asa untuk mendapatkan pemain lainnya yang akan dijadikan sebagai skuad baru untuk manchester United. Delapan pekan yang lalu sebelumnya saya mendapatkan informasi jika Cavani ingin dan akan pergi ke salah satu klub di Inggris, namun melihat tuntutan gajinya yang begitu besar, tentu saja saya meragukan ia bisa ke Manchester United.”

Tentu saja untuk pemain tua yang sudah tidak bisa produktif lagi angka transfer yang seperti itu dan juga nilai gaji yang sangat fantastis tidak cocok untuk seorang Cavani. Oleh sebab itu banyak orang yang kaget jika Cavani bisa datang ke manchester United di detik-detik akhir bursa transfer musim panas ini.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *