Pembukaan Yang Mengecewakan Laga Pertama Liga Champions PSG Melawan Brugge, Ini Penyebabnya..

Pembukaan Yang Mengecewakan Laga Pertama Liga Champions PSG Melawan Brugge, Ini Penyebabnya.. – Pertandingan yang sangat mengecewakan di laga Liga Champions pada debut PSG melawan Brugge. Dimana seharusnya PSG yang di unggulkan pada laga tersebut, malah harus tertahan imbang oleh Club asal Belgia tersebut “Brugge”.

Pertandingan kali ini yang mempertemukan PSG vs Brugge telah usai berlangsung pada Kamis (16/09/2021) di Jan Breydel Stadium. Pada awalnya PSG telah membuka awal gol yang baik di menit ke-15 lewat Ander Herrera, tetapi hal tersebut tidak bertahan lama. Pada menit ke-27, Brugge sukses memberikan perlawanan dengan gol dari Hans Vanaken. Hal ini membuat skor yang berakhir dengan imbang 1 – 1 sampai akhir pertandingan. Hasil skor tersebut ternyata membuat banyak fans beserta jajaran petinggi penting PSG lainnya kecewa dengan performa yang di miliki PSG. Tim PSG yang memiliki banyak pemain bintang terlihat sangat melempem pada awal pembukaan pertandingan Liga Champions. Apa lagi saat ini mereka telah mendapatkan satu pemain bintang Club Barcelona yaitu Lionel Messi. Yang seharusnya mereka unggul malah membuat kekecewaan besar yang memperburuk suasana para fans dan orang penting di PSG.

Lalu Apa Penyebabnya?

Banyak yang mengaitkan pertandingan tersebut di akibatkan ketidak cocoknya permainan lini depan yang di isi oleh Trio MNM atau Messi, Neymar dan Mbppe. Kemudian ada juga yang mengaitkan bahwa pertandingan pada debut pertama PSG di Liga Champions tersebut di akibatkan keegoisan setiap Individu, dimana tidak ada kerjasama yang kuat saat melakukan finishing yang baik ke gawang musuh. Tak hanya itu saja, Banyak juga yang mengatakan bahwa hal itu di karenakan Messi yang tidak terlalu berguna untuk lini serang Tim PSG saat ini. Dan juga pelatih PSG yang terlalu berfokus pada Messi, Neymar, dan Mbappe sebagai pilihan utama, padahal mereka masih memiliki pemain penyerang lainnya seperti Icardi.

Tetapi semua itu tidak bisa di simpulkan semata, seperti yang kita ketahui bahwa Messi baru saja datang ke PSG, pastinya membutuhkan waktu untuk beradaptasi lebih lama agar performanya kembali. Jika di lihat dari segi Pemain, hawa napsu untuk mencetakan gol setiap individu di PSG lebih tinggi di bandingkan Pemain yang ada di Barcelona.

Saat Messi di Barcelona, dapat kita lihat begitu Apiknya penampilan Messi dalam mengolah bola, hal itu berkat dukungan dari kesepuluh pemain lainnya. Berbeda dengan saat ini di PSG, Messi sedikit kesulitan dalam mendapatkan umpan bola saat melakukan serangan balik dikarenakan jika para penyerang pemain PSG sedang membawa bola, pastinya keinginan Individu yang kuat untuk mencetak gol lebih tinggi di bandingkan melihat peluang emas dalam kerja sama untuk membobol gawang lawan.

Akankan PSG Bangkit Kembali?

Pastinya pada laga perdana PSG, ini akan menjadi hal yang menyakitkan akibat seimbangnya permainan PSG melawan Brugge. Terlebih lagi PSG yang memiliki segudang pemain bintang harus tertahan imbang dengan tim terlemah di Grup A Liga Champions. Kemudian di laga selanjutnya PSG harus berhadapan melawan Manchester City. Seperti yang di ketahui, bahwa Mancity merupakan tim yang kuat, pada laga pembukanya telah mengalahkan dengan telak Leipzig dengan skor 6 – 3 . Pastinya ini laga ke-2 untuk PSG saat berhadapan dengan Mancity harus di persiapkan dengan matang agar tidak bernasib sama seperti Leipzig.

Tetapi ada berita positif yang datang dari pelatih PSG yaitu Pochettino, Dimana dalam percakapannya mengatakan bahwa PSG harus berkembang. Dan juga pastinya dia akan melakukan yang terbaik agar dapat mensukseskan ketiga pemainnya (Messi, Neymar, Mbappe), dikutip Mirror .

Tentunya jangan lewatkan pertandingan PSG melawan Manchester City yang akan berlangsung pada tanggal 29/09/2021.

 

Info : Berita Bola Terupdate