29/05/2022
Peringkat 5 Besar LA LIGA

Peringkat 5 Besar LA LIGA, Real Madrid Terus Berdiri Kokoh Di Puncak Klasemen

Beritabolasaya – Peringkat 5 Besar LA LIGA musim ini menjadi sangat menarik untuk di perbincangkan. Karena pertandingan LA LIGA yang sudah berjalan cukup panjang, sebanyak 22 pertandingan yang sudah di mainkan oleh beberapa tim. Dengan 22 pertandingan yang sudah di mainkan, tinggal tersisa 16 laga yang harus di mainkan. Pastinya LA Liga ini akan berakhir pada tahun 2022 di bulan Mei dengan total 38 Laga yang sudah di mainkan. Untuk saat ini, peringkat 5 besar tentunya belum bisa kita tebak. Tetapi untuk Tim Besar seperti Real Madrid, sampai saat ini masih bertengger di posisi puncak. Tentunya Real Madrid, tetap menjadi tim yang cukup favorit dalam beberapa musim ini, karena masih terus konsisten dalam memasuki 5 besar di kompetisi La Liga.

Hasil Klasemen Peringkat 5 Besar LA LIGA 2021-2022

Selama 22 pertandingan yang sudah di mainkan, hasil klasemen LA LIGA musim ini tentunya terlihat cukup sengit. Walaupun Real Madrid yang berada di posisi puncak selama beberapa pekan, tentunya posisinya masih sangat terancam. Hal tersebut di karenakan, jarak point antara Real Madrid dengan tim peringkat di bawahnya sangatlah dekat. Terlebih lagi masih tersisa 16 laga lagi yang bisa menjadikan beberapa tim masih berpeluang besar untuk berada di peringkat pertama. Berikut peringkat 5 besar sementara Klasemen LA LIGA 2021 – 2022.

  1. Real Madrid : 22 Match – 50 Point
  2. Sevilla : 22 Match – 46 Point
  3. Betis : 22 Match – 40 Point
  4. Atletico Madrid : 21 Match -36 Point
  5. Barcelona : 21 Match – 35 Point

Masih Ada Peluang Besar Untuk Tim Yang Bermain Di Liga

Klasemen La Liga saat ini tentunya bisa saja berubah – ubah, Mengingat persaingan yang cukup ketat di liga ini. Terlebih lagi laga yang akan di mainkan atau yang masih tersisah cukuplah panjang. Dengan tersisa total 16 laga pastinya bukanlah hal yang mustahil untuk bisa menang terus dan naik pada peringkat pertama maupun peringkat yang lebih baik. Pastinya hasil akhir musim ini di LA LIGA, akan di tentukan pada tanggal 22 mei 2022. Peluang besar untuk memenangkan laga kali ini, pastinya ada pada tim yang berada di posisi 5 besar. Mengingat klasemen mereka yang tidaklah terlalu jauh, tentunya bukanlah suatu hal yang mustahil untuk bisa keluar sebagai pemenang. Semua itu dapat terlihat seperti Barcelona yang perlahan mulai bangkit masuk ke dalam 5 besar. Yang sebelumnya selalu masuk peringkat 10 besar dalam beberapa pekan.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya