Perpindahan Cristiano Ronaldo Ke Manchester City, Kesepakatan Bisa Terjadi Kapanpun

Perpindahan Cristiano Ronaldo Ke Manchester City, Kesepakatan Bisa Terjadi Kapanpun – Saat ini , isu tentang pindahnya Cristiano Ronaldo dari Juventus menjadi perbincangan hangat di semua media. Bahkan masih banyak yang bertanya – tanya apakah ini akan terjadi? Sebelumnya Cristiano Ronaldo sempat di Isukan akan pindah ke Paris Saint-Germain FC dan pastinya akan bermain bersama Lionel Messi. Tetapi hal seperti itu tidaklah mungkin terjadi karena belum ada pakar bursa transfer yang mengatakan perpindahan Cristiano Ronaldo ke PSG. Dan yang terbaru saat ini adalah dimana Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindah ke Manchester City dalam waktu dekat ini. Tetapi dengan kepindahan Cristiano Ronaldo tentunya masihlah belum pasti. Terlebih lagi saat ini kontrak Cristiano bersama Juventus akan berakhir di musim depan 2022.

Beberapa Alasan Kuat Ronaldo Akan Pindah

Pindahnya Ronaldo tentunya masih menjadi teka-teki untuk semua fans dari Cristiano Ronaldo atau Cr7. Terlebih lagi kontrak yang kurang dari 1 tahun ini bersama Juventus belum mendapatkan kabar terbaru apakah akan di perpanjang atau tidak. Terlebih lagi saat ini banyak sekali media yang membicarakan perpindahan Cristiano Ronaldo akan terjadi dalam waktu dekat ini. Seperti yang di kabarkan oleh Jurnalis asal Portugal, Goncalo Lopes melalui Twitter Pribadinya dengan cuitan “Ronaldo e Manchester City, Done Deal” atau bisa di katakan bahwa Ronaldo dan Manchester City telah mencapai kesepakatan.

Kemungkinan besar Cr7 akan hengkang dari Juventus dalam waktu dekat ini. Terlebih lagi saat pertandingan kemarin melawan Udinesse, Cristiano Ronaldo hanya bermain sebagai pemain pengganti saja. Biasanya Cristiano Ronaldo menjadi starter andalan utama Juventus di setiap pertandingan. Kemudian ditambah lagi, baru-baru ini Cristiano baru saja mengalami cedera saat sedang latihan pada hari Rabu (25/08/2021).

Kemudian Isu kepergian Ronaldo juga tercium oleh Gianluca Di Marzio, Pakar Transfer asal Italia. Dimana dirinya menyebutkan bahwa Manchester City sudah memberikan tawaran penting untuk Cristiano Ronaldo dengan kontrak 2 tahun. Tak hanya itu saja, Manchester City juga menawarkan gaji 15 juta Pounds per musimnya.

Tak hanya itu saja, Agen Cristiano Ronaldo yaitu Jorge Mendes telah di kabarkan telah melakukan pertemuan pada kamis (26/08/2021) dengan Juventus. Tentunya pertemuan ini dilakukan dalam membahas masa depan sang Mega Bintang Cr7 tersebut, Di lansir dari Marca. Berita dari marca tersebut telah diakui oleh pakar dari bursa transfer terbaik “Fabrizio Romano” yang menyebutkan bahwa berita tentang Jorge Mendes itu benar.

Tetapi perpindahan Ronaldo dari Juventus masih menjadi teka-teki yang masih di cari tahu oleh romano. Banyaknya media yang saat ini membicarakan Ronaldo akan pindah, membuat hanya Fabrizio Romano yang mengatakan bahwa Manchester City tidak tertarik untuk merekrut Ronaldo dalam Laman resminya di Twitter. Karena Manchester saat ini sedang mengincar Harry Kane sebagai pilihan utamanya. Tetapi Cristiano Ronaldo akan menjadi pilihan terakhirnya jika Harry Kane tidak bisa mereka dapatkan.

Terlebih lagi Juventus sudah membuka suara akan melepaskan Cristiano Ronaldo jika ada Club yang ingin membelinya seharga 28 juta – 30 juta euro. Dan kemungkinan masa depan dari Cr7 tersebut akan terungkap dalam beberapa hari kedepannya. Sejauh ini, hanya 2 club yang tertarik untuk mendatangkan Ronaldo yaitu Manchester City dan Paris Saint-Germain. Karena hanya 2 club tersebut yang saat ini masih memiliki masalah finansial yang bagus. Pastinya, Semua itu akan terjawab sebelum tanggal 31 Agustus 2021 nanti, saat bursa transfer berakhir.

 

Info : Berita Bola Terupdate