Pertandingan Perdana Qatar 3-3, Skor Imbang Sebagai Awal Pembukaan Yang Baik Di CONCACAF

Pertandingan Perdana Qatar 3-3, Skor Imbang Sebagai Awal Pembukaan Yang Baik Di CONCACAF – Laga pembukaan terbaik yang di tunjukan Qatar di CONCACAF. Skor imbang 3-3 melawan Panama menjadi awal yang cukup bagus dalam laga perdana Qatar. Pertandingan yang sudah berakhir pada hari ini tanggal (14/07/2021) tadi pagi WIB. Laga perdana Qatar yang bertanding di stadion BBVA, Amerika Serikat berakhir dengan skor imbag 3-3.

Alur Dalam Pertandingan Qatar vs Panama

Pada laga pembuka sejak awal Kick Off ke-2 tim saling melakukan offensif dengan cepat dan memberikan ancaman. Pada babak pertama ke-2 tim bermain dengan imbang tanpa mencetak gol. Peluang emas sempat muncul pada menit ke-8, Jose Rodriguez sempat memberikan ancaman dengan menerima umpan lambung dari R.Blackburn. Dengan sigap Pedro Miguel dkk sebagai pemain bek belakang Qatar langsung dengan cepat menghalau Jose yang sempat melaju dengan bebas di kiri pojok atas kotak terlarang. Alhasil dengan kecepatan dalam bertahan, 4 bek belakang Qatar mampu menjaga lini pertahanan mereka dari ancaman di awal pertandingan. Tak mau kalah, selang 5 menit berjalan pemain Qatar sempat memberikan ancaman dengan aksi dribbling Abdelkarim hassan yang langsung memberikan sepakan keras dari tengah luar kotak penalti tetapi bola masih mengenai mistar gawang. Pertandingan yang sengit dari ke-2 tim membuat skor tidak berubah.

Pertandingan Perdana Qatar 3-3, Skor Imbang Sebagai Awal Pembukaan Yang Baik Di CONCACAF

Lagi-lagi Qatar sempat memberikan ancaman di menit ke-30, Ancaman datang dari Almoez Ali yang datang dari tengah lapangan setelah menerima umpan terobosan. Almoez Ali sempat berhadapan 1 vs 1 melawan kiper panama L.Mejia. Gerakan inisiatif yang cepat dari kiper panama, Dengan sigap langsung maju menghampiri Ali dan berhasil menjaga gawang Panama dari ancaman berbahaya. Tak hanya itu saja selang beberapa menit, lagi-lagi ali yang kembali mendapatkan umpan lambung memberikan ancaman yang berbahaya kembali untuk gawang L.Mejia. 2 pemain belakang panama yang tidak mampu menjaga ali membuat ali berada bebas dalam kotak penalti. Alhasil ali tidak bisa menciptakan gol, Kiper yang tangguh di miliki Panama membuat Qatar sedikit ke sulit dalam menciptakan gol perdananya. Hingga akhir babak pertama ke-2 tim imbang tanpa ada gol yang tercipta.

HOT NEWS : 4 Kejuaraan Internasional Sepak Bola Antar Negara Dengan Piala Bergilir

 

Pertandingan Perdana Qatar 3-3, Skor Imbang Sebagai Awal Pembukaan Yang Baik Di CONCACAF

Masuk kedalam babak ke-2, pertandingan yang baru berjalan 3 menit dan gol!!! perdana dari Qatar tercipta di menit ke-48. Sepakan dari Afif Akram membawa Qatar lebih unggul 1-0 untuk Qatar. Tetapi Qatar tidak bisa menjaga keunggulan mereka pada menit ke-51. Panama berhasil membobol gawang Qatar lewat sundulan dari Rolando Blackburn. Babak ke-2 menjadi babak yang yang berdarah, ke-2 tim bermain saling menyerang dan menciptakan gol. Gol ke-2 datang dari Qatar melalui Almoez Ali, Ali sempat mengancam gawang Panama di babak pertama dan akhirnya di menit ke-53 ali berhasil memberikan 1 gol untuk Qatar. Skor menjadi 2-1 yang di menangkan oleh Qatar. Panama pun tentunya tidak menyerah dengan mudah, selang 5 menit panama berhasil memberikan gol ke-2 mereka melalui Rolando Blackburn. Lagi – lagi tak di sangka rolando mampu menciptakan gol ke-2 nya dalam 7 menit setelah gol pertamanya di menit ke-51. Pertandingan yang awalnya berjalan dengan sangat sengit membuat gol – gol menjadi berdatangan pada babak ke-2. Gol ke-3 pun datang dari Hassan Al Haydos di menit ke-63 melalui tendangan penalti. Lalu di susul Panana yang juga mendapatkan tendangan penalti juga di menit ke-79. Hingga akhir peluit di tiupkan skor pada pertandingan menjadi imbang 3-3. Hal ini menjadi awal yang baik pada pembukaan Qatar dalam berlaga di kejuaraan Piala Emas CONCACAF 2021.