Pesta Gol 5 – 0 Atas Arsenal, Manchester United Buat Arsenal Masuk Kedalam Degradasi

Pesta Gol 5 – 0 Atas Arsenal, Manchester United Buat Arsenal Masuk Kedalam Degradasi – Berakhirnya laga pada hari ini mempertemukan Manchester City vs Arsenal yang berlangsung di Stadion Etihad, Manchester. Pertandingan yang berlangsung di kandang Manchester City tentunya menjadi keuntungan untuk The Citizens. Hal tersebut terbukti dengan berakhirnya skor 5 – 0 yang di menangkan Mancity.

Jalannya Pertandingan

Sejak awal babak Kick-Off, Manchester City tampil lebih dominan dengan seragam ciri khasnnya yang berwarna biru. Dimana mereka tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membobol gawang The Gunners. Lebih tepatnya pada menit ke-7 gol tercipta datang dari IIkay Gundogan yang memanfaatkan umpan dari Gabriel Jesus. Tak puas dengan satu gol, pada menit ke-12 City kembali mencetakan 1 gol lagi melalui Feran Torres. Pertahanan lini belakang yang buruk membuat Ferran Tores menerima umpan bola yang masuk ke dalam kotak penalti dapat di terima dengan bebas.

Setelah ketertinggalan 2 gol dari Manchester United membuat, permainan Arsenal memanas. Hal tersebut di akibatkan Manchester United yang lebih mendominan dalam penguasaan si kulit bundar. Kemudian, Hal yang tak terduga terjadi, dimana gelandang miliki Arsenal “Granit Xhaka” melakukan tekelan keras mengarah ke Joa Cancelo. Bermain dengan 10 pemain tentunya akan menjadi laga yang berat untuk Arsenal. Terlebih lagi saat ini mereka sedang tertinggal 2 gol di tambah lawannya bukanlah Tim yang bisa di anggap remeh.

Semua itu terbukti dengan bermain dengan 10 pemain melawan Manchester City menjadikan malapetaka sendiri untuk Arsenal. Pada menit ke-43 ManCity mencetak 1 gol lagi melalui Gabriel Jesus. Kemudian masuk kedalam babak kedua, lagi-lagi ManCity menambah 1 gol lagi melalui Rodri di menit ke-53. Manchester City dalam 50menit waktu berjalan sudah mengoleksi 4 gol. Tentunya ini menjadi mimpi buruk untuk Arsenal. Kemudian pada menit ke-84, lagi dan lagi Arsenal harus kebobolan 1 gol melalui Feran Torren. Tentunya ketinggalan 5 gol di waktu yang sudah mau habis membuat pupusnya harapan Arsenal untuk mengejar ketertinggalan. Hingga akhir babak kedua ini berakhir, membuat skor tidak bertambah dan di tutup dengan kemenangan Manchester City 5 – 0 atas Arsenal.

Turunnya Arsenal Ke Peringkat Dasar

Arsenal yang mengalami kekalahan beruntun selama 3x membuat posisinya harus turun ke peringkat terbawah. Hal ini membuat Arsenal masuk kedalam Zona Degradasi. Turunnya Arsenal ke dalam zona degradasi ternyata juga di temani oleh tim Norwich yang sama-sama telah mengalami kekalahan beruntun sebanyak 3x. Hal ini tentunya menjadi malapetaka untuk Arsenal. Jika Arsenal terus-terusan kalah, pastinya akan membuat Arsenal tidak akan bermain lagi di Liga Teratas di Inggris (Premier League).

 

Info : Berita Bola Terupdate