Philippe Coutinho Akan Tetap Kembali ke Barcelona

Beritabolasaya – Philippe Coutinho Akan Tetap Kembali ke Barcelona. Pemain gelandang serang dari Brazil yaitu Philippe Coutinho mengaku bahwa dirinya akan kembali ke Barcelona walaupun dalam dirinya ada keraguan. Hal ini karena bersama Bayern Munchen dirinya berhasil mengakhiri musim ini dengan mendapatkan tiga perolehan trofi. Sebelumnya Bayern Munchen sudah mendapatkan juara Bundesliga dan DFB Pokal, kini setelah mereka mendapatkan kemenangan dari PSG mereka menambah satu lagi koleksi gelar mereka pada musim ini.

Namun selain mendapatkan tambahan gelar untuk tim, Bayern Munchen juga harus siap kehilangan pemain bintang mereka yaitu Coutinho yang mereka pinjam dari Barcelona. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munchen oleh Barcelona pada awal musim lalu dan hanya mengikat kontrak selama satu tahun saja.

Bayern Munchen Tidak Mau Mempermanenkan Coutinho

Walaupun Coutinho musim ini bermain sangat bagus selama ia berseragam Bayern Munchen, namun  pihak Bayern Munchen sendiri enggan untuk mempermanenkan statusnya sebagai pemain dari The Bavarian tersebut. Hal ini tentu saja membuat Coutinho mau tidak mau harus mengakhiri masa-masanya tinggal di Jerman dan harus kembali ke Barcelona.

Walaupun demikian, Coutinho juga tetap bersemangat untuk menyambut musim depan. Ia berkata bahwa dirinya akan terus bekerja keras agar bisa mendapatkan tahun depan yang lebih sukses lagi. Namun ada keraguan dalam diri Coutinho, dimana Dia sedikit ragu apakah tahun hebat tersebut bisa ia rasakan di Barcelona atau tidak.

Coutinho Belum Memikirkan Masa Depannya

Coutinho sendiri belum memikirkan masa depannya untuk saat ini ketika dirinya ditanya oleh wartawan setelah selesai memenangkan gelar Liga Champions bersama Bayern Munchen. Ia mengaku harus kembali ke Barcelona dan ia juga ingin bekerja lebih keras lagi karena dirinya ingin mempunyai tahun yang lebih hebat dari tahun ini. Namun dirinya sendiri juga tidak tahu apakah tahun hebat itu akan ia lalu bersama Barcelona atau tidak.

Coutinho menyatakan bahwa dirinya harus pulang ke Barcelona setelah masa peminjaman dari Barcelona ke Bayern Munchen selesai. Coutinho sendiri berhasil menyelesaikan masa peminjaman dari Barcelona ke Bayern Munchen dengan mendapatkan tambahan satu lagi trofi juara Liga Champions berkat kemenangan 1-0 dari PSG pada partai final yang dilaksanakan hari senin lalu. Gol kemenangan dari Bayern Munchen tersebut berhasil dicetak oleh Kingsley Coman melalui sundulan kepalanya pada babak kedua.

Coutinho sendiri berhasil mencetak 2 gol saat Bayern membantai habis Barcelona dengan skor 8-2 pada partai perempat final. Barcelona harus mengakhiri musim ini tanpa gelar, sementara Bayern Munchen mendapatkan treble winners karena sebelumnya sudah mendapatkan gelar Bundesliga dan memenangkan DFB Pokal. Dengan kekalahan dari PSG di tangan Bayern Munchen, PSG kembali gagal meraih gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya. Walaupun begitu, Coutinho juga memuji rekan satu negara dengannya yaitu Neymar yang meneteskan air mata setelah pertandingan selesai.

Persaingan Berat Untuk Coutinho

Jika dirinya benar-benar harus bergabung dengan Barcelona musim depan, tentu saja ia harus menghadapi persaingan yang keras agar bisa mendapatkan waktu bermain. hal ini karena Barcelona memiliki 11 gelandang selain dirinya untuk musim depan. Artinya, setiap pemain nanti harus berjuang dan bersaing secara ketat agar bisa mendapatkan tempat untuk turun bertanding membela Barcelona.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa mengunjungi beritabolasaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *