Pihak Barcelona Anggap Koeman Pecat Banyak Pemain Sebagai Hal Yang Wajar

Beritabolasaya – Pihak Barcelona Anggap Koeman Pecat Banyak Pemain Sebagai Hal Yang Wajar. Sekretaris dari Barcelona yaitu Ramon Planes mengatakan jika pemecatan beberapa pemain yang dilakukan oleh Koeman bukanlah hal yang harus dibesar-besarkan. Ramon Planes menganggap hal tersebut adalah hal yang wajar. Koeman sendiri diangkat menjadi pelatih Barcelona sesaat setelah Setien dipecat dari Barcelona. Setelah ditunjuk untuk menjadi pelatih baru Barcelona, Koeman langsung mengambil langkah berani terkait rencananya bersama Barcelona.

Setelah menjadi pelatih resmi Barcelona, Koeman langsung menyingkirkan beberapa nama besar yang ada di kubu Barcelona. Tidak tanggung-tanggung, bahkan Koeman berani mengusir Suarez yang merupakan pemain kunci dari Barcelona musim kemarin. Selain Suarez, Koeman juga berani menyingkirkan Arturo Vidal, Samuel Umtiti dan juga Ivan Rakitic.

Suarez Dipecat Barcelona Melalui Telepon

Yang mengejutkan adalah pemecatan Suarez yang dilakukan oleh Barcelona hanya melalui panggilan Telepon. Tentu saja hal tersebut memicu kemarahan dari Suarez karena ia menganggap bahwa pemecatan dirinya dari Barcelona adalah keputusan yang sebelah pihak. Namun saat jumpa pers, Sekretaris dari Barcelona yaitu Ramon Planes menganggap jika pemecatan tersebut adalah hal yang wajar dilakukan.

Menurut Planes, kasus pemecatan Suarez tersebut adalah bagian dari rencana besar Koeman untuk membangun Barcelona di masa depan yang akan datang. Planes juga mengatakan jika Barcelona akan tetap menghormati beberapa pemain yang telah berjasa dalam membuat klub Barcelona jaya dan menjadi raja Eropa. Namun para pemain terkadang juga harus bisa menerima keputusan yang menyakitkan untuk kemajuan dari klub yang ia bela tersebut.

Planes juga mengatakan bahwa Suarez bukan korban, karena Barcelona sudah bekerja secara internal untuk mensukseskan proyek baru untuk masa depan Barcelona yang cerah.

Koeman sendiri mengatakan jika dirinya akan berbicara dengan para pemain Barcelona secara pribadi, dirinya juga sudah melakukannya dan sedang melakukannya kepada para semua pemain. Koeman mengatakan bahwa dirinya harus menghormati para pemain yang sudah memberikan jasa dan segalanya untuk Barcelona.

Koeman juga mengatakan bahwa ini adalah masa-masa yang sulit untuk Barcelona, dan terkadang keputusan yang pahit dan menyakitkan harus dilakukan demi menyelamatkan dan mendapatkan tujuan yang selama ini diinginkan oleh klub. Barcelona saat ini memang sedang mengalami krisis internal yang sangat rumit. Bahkan kabarnya krisis internal yang dialami oleh Barcelona tersebut memicu Messi yang merupakan megabintang klub angkat kaki dari Barcelona.

Lionel Messi Sakit Hati Atas Perlakuan Barcelona Kepada Suarez

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa antara Lionel Messi dan Suarez adalah sahabat yang sangat baik. Meskipun mereka berasal dari negara yang berbeda, namun mereka sama-sama berasal dari benua Amerika. Dan keputusan yang dilakukan oleh Barcelona terhadap sahabat baiknya yaitu Suarez dianggap sebagai hal yang sangat keterlaluan.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Luis Suarez sedang ditelpon oleh Barcelona ketika dirinya sedang menikmati masa liburan bersama keluarga. Tentu saja sahabat akan sakit hati jika mendengar kabar yang tidak mengenakan tersebut.

Messi juga diketahui sudah tidak akur dengan beberapa dewan direksi Barcelona era kepemimpinan dari Bartomeu. Meskipun pihak Barcelona sudah memberikan yang terbaik untuk Messi, namun keduanya tidak pernah bisa akur. Hal itulah yang memicu konflik berkepanjangan terkait kepergian Messi dari Barcelona.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *