Pogba Positif Covid-19 Dan Dicoret Dari Timnas Prancis

Beritabolasaya – Pogba Positif Covid-19 Dan Dicoret Dari Timnas Prancis. Bintang muda Manchester United, Paul Pogba dikabarkan terinfeksi virus Covid-19 dan dirinya juga dicoret dari daftar nama skuad timnas Perancis. Gelandang andalan dari Manchester United tersebut dikabarkan sudah terjangkit Covid-19. Selain terinfeksi virus Corona, Paul Poga juga dikabarkan sudah dicoret dari daftar skuad timnas Perancis yang rencananya akan berlaga dalam ajang UEFA Nations League awal bulan depan.

Posis dari Pogba nantinya rencana akan digantikan oleh wonderkid dari Perancis yaitu Eduardo Camavinga. Dengan begitu, pemain yang berusia 27 tahun tersebut akan menjalani masa karantina di rumah sebelum menyambut Liga Inggris musim depan, Pogba dipastikan akan absen pada gelaran ajang UEFA NAtions League.

Padahal Poga sendiri baru saja kembali pada paruh kedua Premier League musim ini karena baru saja mengalami cedera. Pemain berpaspor Prancis tersebut langsung membentuk duet yang mematikan di lini tengah setan merah dengan duet maut Bruno Fernandes. Pogba berhasil membawa Setan Merah finish pada urutan ketiga Liga Inggris dan memastikan lolos ke Liga Champions Eropa musim depan. Selain itu, pencapaian Pogba musim ini juga berhasil membawa Manchester United sampai semifinal Liga Europa.

Dicoret Dari Daftar Skuad Timnas Prancis

Awalnya gelandang andalan dari Manchester United tersebut dipanggil oleh Deschamps untuk menjalani dua pertandingan UEFA Nations League melawan Swedia dan juga Kroasia pada tanggal 5 dan juga 8 September. Namun Pogba terpaksa dicoret dari daftar skuad Prancis setelah dirinya dikabarkan positif Covid-19.

Deschamps sendiri harus bekerja memutar otak untuk mengganti daftar skuad yang akan dipanggil ke timnas Prancis. Di Detik-detik terakhir, dirinya harus melakukan perubahan nama yang ada pada daftar skuad Perancis.

Paul Pogba sebelumnya tercatat dalam daftar skuad Prancis. Namun sayangnya setelah dia menjalani tes kesehatan kemarin, ternyata hasilnya ia mengidap positif Covid-19, jadi saat-saat terakhir pelatih Perancis tersebut harus menggantikan Pogba dengan wonderkid Perancis yaitu Eduardo Camavinga.

Poga kini diwajibkan untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari yang berarti ia juga akan absen pada gelaran pramusim Manchester United yang rencananya akan digelar pekan depan. Pogba dikabarkan mengidap Covid-19 tanpa gejala.

Walaupun begitu, Pogba diyakini dapat tampil pada partai pembuka Liga Inggris ketika Manchester United dijadwalkan harus menghadapi Crystal palace 19 September depan. Manchester united diberikan untuk memulai musim baru nantinya satu minggu lebih lama guna memberikan waktu istirahat menyusul kelolosan mereka hingga semifinal Liga Eropa musim ini.

Pogba Gagal Menambah Rekor Penampilannya Bersama Prancis

Nantinya Pogba akan digantikan dan dicoret dari Timnas Prancis setelah dirinya mengidap Covid-19. Gelandang muda tersebut tidak bisa menambah total 69 caps dan juga 10 gol untuk Prancis bulan depan. Tentu saja semua orang di United berharap agar Poga cepat pulih menjelang musim baru bergulir.

Selain Pogba, ada satu nama lain lagi yang dicoret dari Timnas Prancis. Gelandang dari Tottenham Hotspurs yaitu Tanguy Ndombele juga dicoret dari daftar skuad. Absennya Ndombele dan Pogba tentu saja memberikan kesempatan untuk beberapa nama pemain muda dari Perancis seperti Cam Mavinga untuk bisa menjajal debut pertama mereka di level internasional. Selain itu ada juga nama pemain muda lainnya seperti Dayot Upamecano dan Houssem Aouar yang dipanggil pertama kali oleh timnas Prancis level senior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *