Pogba Selalu Disalahkan Ketika MU Bermain Jelek, Kenapa?

Beritabolasaya – Pogba Selalu Disalahkan Ketika MU Bermain Jelek, Kenapa? Manchester United baru saja mengalami kekalahan yang tentu saja membuat mereka dan para fans Setan Merah malu. Manchester United dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor akhir yang telak 1-6. Padahal pertandingan tersebut berlangsung di rumah Manchester United yaitu Old Trafford yang dulunya terkenal angker bagi lawan. Kekalahan Manchester United ini juga membuat salah satu permain mereka yaitu Paul Pogba menjadi sasaran netizen.

Paul Pogba disalahkan atas performa Manchester United yang memburuk akhir-akhir ini. Namun, eks rekan Paul Pogba ketika berada di akademi Manchester United, John Cofie, merasa bahwa kritik yang disampaikan oleh orang-orang yang menyalahkan Paul Pogba atas kekalahan Manchester United tersebut tidak adil.

Paul Pogba dan John Cofie pernah bermain bersama ketika berada di akademi Manchester United sebelum Paul Pogba hijrah ke Juventus pada tahun 2012 lalu. Kemudian, Manchester United kembali memboyog Paul Pogba ke Old Trafford pada tahun 2016 musim panas dengan biaya transfer yang mencapai 89 juta poundsterling.

Pogba Selalu Disalahkan Ketika MU Bermain Jelek. Penilain John Cofie ke Paul Pogba

Seperti yang sudah diketahui diatas bahwa Paul Pogba dan John Cofie pernah masuk kesatu tim di akademi Manchester United. Tentu saja Pogba dan Cofie berhubungan dekat karena pernah bermain dalam satu tim. John Cofie pun mengakui bahwa dia sangat mengetahui karakter dan mengenal diri Paul Pogba karena sebagai mantan rekan setim.

Paul Pogba adalah pria normal yang berkeluarga dengan normal. Paul Pogba memilih untuk bermain sepakbola sebagai pekerjaannya. Dan pekerjaan itu terus Pogba lakukan sampai saat ini. Paul Pogba selalu ada dan pulang untuk keluarganya di Prancis. Hal tersebut dikatakan oleh John Cofie yang pernah berkenalan dekat dengan Paul Pogba.

Paul Pogba adalah pria yang baik. Paul Pogba dan John Cofie sudah kenal saat mereka masuk ke dalam akademi sepakbola Manchester United. Meskipun kemudian Paul Pobga pindah ke Juventus untuk meneruskan karirnya, Pogba dan Cofie tetap berhubungan dan berkomunikasi satu sama lain.

John Cofie Membela Paul Pogba

Saat Manchester United mengalami perfoma yang buruk diawal musim ini dan baru saja mengalami kekalahan telak atas Tottenham Hotspur dilanjutan Liga Inggris pekan lalu dengan skor 1-6, membuat para fans kecewa dengan permainan Manchester United yang sekarang. Hal tersebut juga membuat salah satu pemain Manchester United, Paul Pogba, menjadi kambing hitam atas kekalahan Manchester United atas Tottenham Hotspur.

Eks rekan Paul Pogba yang pernah bermain bersama ketika di akademi sepakbola Manchester United yaitu John Cofie membuat pernyataan bahwa Pogba bukanlah penyebab kekalahan Manchester United atas Tottenham Hotspur. John Cofie mengatakan pendapatnya bahwa para penggemar tidak tahu bahwa permainan sepakbola itu lebih dari para pemain itu sendiri. John Cofie sangat yakin dengan permainan Paul Pogba. Banyak sekali orang-orang yang menyalahkan Paul Pogba atas kekalahan Manchester United. Padahal saat di lapangan, Paul Pobga tidak bermain sendiri. Masih ada 10 pemain lain yang melawan Tottenham. Seharusnya, mereka semua juga harus disalahkan menurut John Cofie.

Sebenarnya Pogba tidak bisa disalahkan sepenuhnya karena yang bermain adalha 11 orang, tidak hanya satu orang. 11 Orang tersebut bekerja sama untuk bisa mendapatkan kemenangan, rasanya tidak adil jika hanya 1 orang saja yang disalahkan ketika suatu tim mendapatkan kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *