Point Semakin Melesat Jauh, Manchester City Berhasil Menangkan Laga Melawan Chelsea

Point Semakin Melesat Jauh, Manchester City Berhasil Menangkan Laga Melawan Chelsea – Berakhirnya pertandingan Antara Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad pada Sabtu (15/01/2022). Menjadikan Manchester City kembali melesat jauh. Hal tersebut, dikarenakan Manchester City berhasil unggul tipis 1 – 0 melawan Chelsea. Kemenangan yang di dapatkan Manchester City berkat gol tunggal dari Kevin De Bruyne pada menit ke-70. Dimana gol tersebut, berhasil di pertahankan hingga akhir babak pertandingan kedua tim.

Pada kenyataannya, Pertandingan di antara kedua tim ini berjalan cukup sengit. Dimana selama pertandingan, kedua tim saling memberikan perlawanan dengan menciptakan serangan demi serangan. Walaupun pada akhirnya di menangkan oleh Manchester City, tentunya ini merupakan mimpi buruk untuk seluruh tim yang bermain di Liga Premier 2021-2022. Terlebih lagi harapan untuk bisa menjuarain Liga Premier seakan – akan semakin menjauh. Hal ini dapat di lihat, tim yang berada di peringkat kedua saat ini, terpaud jauh dengan peringkat pertama (Manchester City). Selisih point yang mencapai 13 point, menjadikan suatu hal yang cukup mustahil untuk bisa di lewati. Mengingat saat ini pertandingan hanya tersisa 16 pertandingan saja.

Terlebih lagi Manchester City masih menjadi tim yang cukup kuat dan sulit di kalahkan. Pastinya menjadi mimpi buruk untuk tim – tim yang bermain di liga Inggris. Sebagai juara bertahan musim lalu 2020-2021, pastinya untuk mengalahkan Manchester City harus lebih extra dengan melakukan serangan dan pertahanan yang baik.

Apakah Masih Ada Tim Yang Mampu Melewati Manchester City Dan Menjadi Juara Premier League Musim 2021-2022 ?

Hanya ada Harapan kecil yang di miliki tim – tim lainnya di Premier League 2021-2022 dalam menjuarai musim ini. Dimana dengan berjayanya kembali Manchester City pada musim ini, membuat harapan besar untuk bisa mendapatkan piala Premier League musim ini telah musnah. Tentunya tim yang memiliki harapan untuk bisa mengalahkan Manchester City di akhir musim ini tentunya hanya ada Liverpool. Sejauh ini liverpool baru melewati 20 laga dengan total 42 point. Sedangkan Manchester City yang kokoh dengan total 56 point dari 22 laga yang sudah di mainkan, bukan berarti sudah di pastikan juara. Untuk tim yang akan menjuarai premier league musim 2021 – 2022 akan di tentukan dengan 38 laga yang akan mereka selesaikan.

Walaupun tidak ada harapan untuk menjuarai premier league musim ini, hal terpenting yang harus di perhatikan untuk tim lainnya adalah untuk lebih fokus lagi dalam masuk dalam peringkat lima besar. Dimana pada peringkat Pertama sampai Keempat akan mendapatkan tiket menuju pertandingan bergensi di eropa, yakni : Liga Champions. Lalu untuk peringkat kelima juga akan mendapatkan tiket menuju pertandingan kasta kedua di eropa yakni : Liga Eropa.

Info : Berita Bola Terupdate