Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Tetapi Masih Ada Harapan Dari Babak PlayOFF

Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Tetapi Masih Ada Harapan Dari Babak PlayOFF – Hasil pertandingan kemarin telah memupuskan harapan Portugal untuk melangkah lebih awal ke babak Piala Dunia 2022. Pertandingan yang sudah berakhir antara Portugal vs Serbia di Estadio da Luz, Senin (15/11/2021). Telah di menangkan oleh Serbia dengan kemenangan tipis 2 – 1. Pada awalnya Portugal berhasil membuka awal babak pertama dengan cukup baik. Pada menit ke-2 Renato Sanches berhasil membuka gol pertama untuk Portugal. Tapi sayangnya, gol tersebut tidak bertahan cukup lama. Karena pada menit ke-33 Dusan Tadic, Penyerang asal Serbia telah menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1. Hingga akhir babak pertama, pertandingan cukup berjalan sengit. Dimana kedua negara tersebut belum mencetakan gol kedua mereka.

Masuk kebabak kedua, bisa dikatakan Serbia lebih unggul. Hal tersebut terlihat dari penguasaan bola yang dimiliki Serbia jauh lebih unggul di bandingkan Portugal. Sebenarnya masuk kedalam babak kedua, kedua tim bermain cukup sengit. Tapi sangat di sayangkan pada menit ke-90 akhir, Serbia berhasil mencetakan gol kedua mereka. Sehingga membuat skor menjadi 2 – 1. Kemenangan Serbia ini, tentunya menjadi pencapaian yang cukup luar biasa. Mengingat selama 3 periode Serbia telah melewatkan Pesta Olah Raga Sepak Bola Sedunia Ini (Piala Dunia).

Masih Ada Harapan Portugal Untuk Melangkah Ke Piala Dunia

Harapan masih terbuka lebar untuk tim Cristiano Ronaldo dkk atau Portugal untuk bisa masuk ke putaran Piala Dunia 2022. Karena jatah untuk negara yang masuk dalam Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA) dalam gelaran Piala Dunia 2022 terdapat 13 slot. Untuk saat ini 10 Slot telah di isi oleh tim yang berhasil masuk lebih dulu lewat jalur Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Tentunya masih ada tersisa 3 slot lagi untuk Zona Eropa. Dalam mendapatkan ketiga slot tersebut, tentunya tim – tim yang belum berhasil akan mengikutin babak Play – Off. Dalam babak Play – Off nanti akan ada 12 Tim lainnya yang akan memperebutkan 3 slot untuk maju ke babak selanjutnya.

Pengundian babak play-off nanti akan berlangsung pada jumat 26 november 2021 di Zurich, Swiss. Tentunya ini akan menjadi babak penentuan atau bisa di katakan menjadi tiket terakhir untuk  negara yang belum lolos ke putaran Piala Dunia 2022 Qatar nanti. Setelah mendapatkan pengudian dari babak Play-Off nanti, semua tim akan bertanding pada tahun depan (2022). Tentunya babak Play-Off akan berlangsung pada tanggal 24 maret 2022 Р25 maret 2022 dan juga penentuan finalnya untuk tiga negara zona eropa yang lolos ke putaran Piala Dunia 2022 nanti akan di tentukan pada tanggal 28 maret 2022 dan 29 maret 2022.

Info : Berita Bola Terupdate