29/05/2022
Bayern Munchen vs Villarreal

Prediksi Bayern Munchen vs Villarreal, Jadwal UCL Leg Kedua Perempat Final 2021-2022

Beritabolasaya – Laga lanjutan liga champions perempat final akan segera di mulai, dimana pada pertemuan leg kedua ini, akan mempertemukan bayern munchen vs villarreal. Sebelumnya pada leg pertama, Villarreal telah unggul lebih dahulu dengan skor 1 – 0. Tentunya dalam hal ini, membuat Villarreal sudah selangkah lebih maju dari Bayern Munchen. Pastinya pada leg kedua nanti, akan menjadi pertandingan yang cukup meneggangkan. Mengingat leg kedua ini yang mempertemukan bayern munchen vs villarreal akan menjadi penentuan untuk tim yang akan lolos ke babak selanjutnya di semifinal. Pastinya kedua tim ini akan bermain dengan performa terbaiknya di leg kedua ini.

Pada laga lanjutan kali ini, pertemuan Bayern Munchen vs Villarreal akan di mainkan pada tanggal 13 april 2022, pada pukul 02.00 WIB. Laga kali ini pastinya akan menjadi keuntungan untuk Bayern Munchen. Dimana Stadion Allianz Arena yang akan menjadi tempat untuk pertemuan terakhir Bayern Munchen vs Villarreal di liga champions 2021-2022. Pastinya Bayern Munchen sebagai tuan rumah, akan sangat sulit untuk di tumbangkan di leg kedua ini.

Penentuan Kedua Tim : Siapa Yang Akan Lolos?

Pada laga Bayern Munchen vs Villarreal nanti, memang menjadi laga penentuan terakhir kedua tim. Jika Villarreal ingin lolos ke semifinal, pastinya harus bisa mempertahankan kemenangan yang sudah di dapatkan di leg pertama kemarin. Terlebih lagi bayern munchen sebagai tim papan atas pastinya tidak bisa di kalahkan dengan mudah. Keganasan bayern munchen di eropa pastinya sudah tidak asing lagi terdengar. Julukan sebagai tim pembantai memang cocok diberikan kepada bayern munchen.

Baca Juga : Berita Bola Liga Champions : Peluang Chelsea Untuk Lolos Sangat Kecil

Tercatat beberapa tim besarpun di eropapun pernah menjadi korban dari amukan bayern munchen, salah satunya ada Barcelona. Tak hanya itu saja, baru – baru ini Rb Salzburg juga ikut merasakan amukan bayern munchen pada babak 16 besar. Dimana sebanyak 7 Gol dalam satu pertandingan di lesatkan dan telah menutup kemenangan Bayern munchen pada babak 16 besar kemarin. Pastinya jika Villarreal tidak ingin merasakan hal yang sama seperti RB Salzburg, Villarreal harus menunjukan performa terbaiknya saat melawan Bayern di Allianz Arena.

Bayern Munchen vs Villarreal

Bayern Munchen vs Villarreal : Villarreal Harus Siap Menahan Amukan Bayern Munchen!!

Lalu akankah Villarreal mampu menahan amukan Bayern Munchen di perempat final liga champions leg kedua nanti ? pastinya ini cukup sulit untuk di lakukan. Mengingat selama babak penyisihan grup liga champions 2021-2022, Bayern munchen belum menyentuh yang namanya kalah maupun seri. Yang ada Bayern Munchen selalu membantai semuanya dengan cukup telak. Dimana Dynamo Kiev yang terlebih dahulu merasakan pembantai tersebut dengan skor 0 – 5 atas Bayern Munchen di Leg Pertama, Kemudian ada di susul Benefica yang juga ikut merasakanya keganasan Bayern Munchen secara beruntun dengan skor 4 – 0  di Leg Pertama dan 5 – 2 di Leg Kedua. Dan yang terakhir ada rakasasa Spanyol, yakni Barcelona dengan skor 0 – 3 di leg pertama dan kedua.

Statistik Head-to-Head dan Performa Bayern Munchen vs Villarreal

Dapatkan di katakan secara statisik, Bayern Munchen memang lebih di unggulkan. Tetapi dari segi kualitas pemain pastinya Bayern Munchen memiliki pemain yang jauh lebih baik dari Villarreal. Terlebih lagi Bayern Munchen merupakan tim kuat yang belum pernah tersingkirkan di liga teratas jerman selama 9 tahun terakhir. Bahkan menjadi tim langganan pada pertandingan liga champions setiap musimnya. Berikut gambaran statisk untuk Bayern Muncen dan Villarreal.

Berikut Pertemuan Terakhir Bayern Munchen vs Villarreal

  • 07-04-2022 Bayern Munchen 0 – 1 Villarreal
  • 22-11-2011 Bayern Munchen 3 – 1 Villarreal
  • 14-09-2011 Bayern Munchen 2 – 0 Villarreal.

5 Pertemuan Terakhir Bayern Munchen (S-M-M-K-M)

  • 12-03-2022 Bayern Munchen 1 – 1 Hoffenheim
  • 20-03-2022 Bayern Munchen 4-0 Union Berlin
  • 02-04-2022 Bayern Munchen 4 – 1 Freiburg
  • 07-04-2022 Bayern Munchen 0 – 1 Villarreal
  • 09-04-2022 Bayern Munchen 1 – 0 Augsburg.

5 Pertemuan Terakhir Villarreal (M-K-K-M-S)

  • 17-03-2022 Villarreal 3 – 0 Juventus
  • 20-03-2022 Villarreal 0 – 1 Cadiz
  • 02-04-2022 Villarreal 0 – 2 Levante
  • 07-04-2022 Villareal 1 – 0 Bayern Munchen
  • 09-04-2022 Villareal 1 – 1 Bilbao.

Prediksi Line UP Pemain Bayern Munchen vs Liverpool

  • Bayern Munchen (4-2-3-1): M. Neuer, B. Pavard, L. Hernandez, D. Upamecano, A. Davies, J. Kimmich, L. Goretzka, K. Coman, T. Muller, S. Gnabry, R. Lewandowski
    Pelatih: Julian Nagelsmann.
  • Villarreal (4-4-2): G. Rulli, J. Foyth, R. Albiol, P. Torres, P. Estupinan, Alfonso Pedraza, E. Capoue, Daniel Parejo, G. Lo Celso, A. Groeneveld, Gerard Moreno
    Pelatih: Unai Emery.

Prediksi Bola BBS

Prediksi menurut dari admin BBS, dimana laga yang mempertemukan Bayern Munchen vs Villarreal nanti akan berakhir dengan kemenangan Bayern Munchen dengan skor 4 – 1 atas Villarreal.

Info : Beritabolasaya

Beritabolasaya