Prediksi BBS Semifinal Gold Cup 2021, Qatar Dipastikan Sulit Menang Melawan USA

Prediksi BBS Semifinal Gold Cup 2021, Qatar Dipastikan Menang Sulit Melawan USA – Laga kali ini akan mempertemuan tuan rumah Gold Cup yang akan melawan Tamu Undangan Wakil dari ASIA. Pada pertandingan kali ini akan menyajikan pertandingan Big Match antara USA vs Qatar. Pertandingan yang akan dilaksanakan pada Jumat, 30 juli 2021. Lebih tepatnya dimulai pada pukul 06.00 WIB di Q2 Stadium di Austin, Texas. Dipastikan pertandingan akan berjalan sengit.

Timnas Qatar tentunya menjadi Tim Andalan yang tidak bisa di anggap remeh. Walaupun sebagai pendatang baru dari ASIA tentunya akan menjadi keuntungan bagi Qatar sendiri, sebab sebagai Tim andalan dari ASIA pastinya banyak negara bagian amerika sana belum mengetahui dengan pasti strategi yang di miliki Qatar. Hal ini terbukti, dengan pergerakan Qatar yang saat ini telah mencapai babak semifinal. Pada laga semifinal lawan yang cukup berat yaitu tuan rumah sendiri tentunya bukanlah hal yg perlu di takuti. Karena Qatar sendiri yakin, mampu menang di babak semfinal nanti. Dengan persiapan yang cukup lama sejak 2 tahun terakhir, menjadikan Qatar siap akan mendapatkan gelar ke-2 mereka dengan menjadi Juara Di Gold Cup 2021. Sebelumnya tahun 2019, Qatar berhasil menjuarai Piala AFC.

Sebelumnya di babak perempat final, Qatar mampu mengalahkan El Salvador dengan mudah. Sempat unggul 3-0 atas El Salvador, karena kesombongan dan ceroboh di babak ke-2 membuat El Salvador mampu mengejar ketertinggalan dengan mencetak 2 gol. Dan dengan 2 gol, tentunya tidak akan cukup untuk mengalahkan Qatar. Alhasil Qatar berhasil keluar sebagai pemenang dan maju ke babak semifinal. Tetapi pertandingan perempat final Qatar kemarin menjadi pelajaran penting yang harus di petik untuk anak Asuh Felix Sanchez. Mengingat pertandingan di laga Piala Emas kali ini menjadi hal penting yang harus di perhatikan untuk mempersiapkan diri mereka menjadi tuan rumah piala dunia 2022. Walaupun Qatar hebat dalam lini serang tetapi mereka masih memiliki 1 kendala besar yang menjadi kekurangan mereka. Tim Qatar sendiri masih memiliki kekurangan dalam hal menjaga kestabilan lini pertahanan sampai menit-menit akhir, Tutur Pelatih Felix Sanchez.

Sementara itu, Timnas USA berhasil memenangkan laga di babak perempatfinal mereka dengan skor 1-0 atas Jamaika. Tim Tuan Rumah tentunya akan sangat di unggulkan dengan bermain di kadang sendiri. Tetapi pada laga kali ini sepertinya Tim Tuan rumah mungkin akan di rugikan di babak semifinal kali ini, Karena rata-rata 11 pemain USA masih berumur 23tahun dan itu masih minim sekali pengalamanan untuk menjaga kekompakan mereka dalam pertandingan. Misalnya saat mereka mampu melakukan serangan, tetapi saat musuh melakukan serangan balik membuat mereka masih kurang Solid untuk menjaga pertahananya, tutur dari Gregg Berhalter. Hal ini terlihat saat USA berhadapan dengan Kanada dan Haiti.

Statistik Head-to-Head dan Performa

5 Laga Terakhir Timnas Qatar

  • 25/07/21 Qatar 3 – 2 El Salvador
  • 21/07/21 Qatar 2 – 0 Honduras
  • 18/07/21 Qatar 4 – 0 Grenada
  • 14/07/21 Qatar 3 – 3 Panama
  • 04/07/21 Qatar 1 – 0 El Salvador

5 Laga Terakhir Timnas USA

  • 26/07/21 USA 1 – 0 Jamaica
  • 19/07/21 USA 1 – 0 Kanada
  • 16/07/21 USA 6 – 1 Martinique
  • 12/07/21 USA 1 – 0 Haiti
  • 10/06/21 USA 4 – 0 Kosta Rika

Prediksi Line UP Pemain Qatar vs USA

  • Qatar (5-3-2) : Meshaal Barsham, Pedro Miguel, Tarek Salman, Bassam Al Rawi, Abdelkarim Hassan, Homam Ahmed, Abdulaziz Hatem, Karim Boudiaf, Hassan Al Heidos , Akram Afif, Almoez Ali.
  • USA (4-3-3) : M. Turner, Moore , J. Sands, S. Vines, M. Robinson, G. Busio, K. Acosta, Sebastian Lletget, P. Arriola, M.Hoppe, Daryl Dike.

Prediksi Skor Akhir Qatar vs USA

Menurut dari Admin beritabolasaya, Pertandingan akan berlangsung sengit dan kemungkinan gol akan tercipta di babak ke-2. Alhasil dengan akhir peluit di tiupkan USA menang atas Qatar dengan skor 2 – 1.