Prediksi Jepang vs Spanyol, Babak Semifinal Olimpiade Tokyo 2021

Prediksi Jepang vs Spanyol, Babak Semifinal Olimpiade Tokyo 2021 – Babak semifinal Olimpiade Cabor Bola Kaki, akan segera di mulai. Babak perempatfinal yang telah berakhir kemarin, menjadikan hanya tersisa 4 tim saja yang akan lanjut ke babak semifinal. Pada laga semifinal kali ini pastinya akan menjadi laga yang sangat ketat. Dimana semua timnas pastinya mengingkan mendali emas. Dan ini hanya bisa didapatkan 1 kali dalam seumur hidup mereka. Timnas Jepang sebagai tim satu-satunya dari Asia yang berhasil lolos ke babak semifinal sekaligus Tuan rumah, pastinya sangat di harapkan bisa mendapatkan mendali emas.

Pada kali ini, Laga Pertandingan semifinal Olimpiade Tokyo 2020 akan tersaji pertandingan antara tuan rumah Jepang vs Spanyol yang akan digelar di Stadion Saitama, Jepang. Dimana pertandingan kali ini akan berlangsung pada tanggal 3 agustus 2021 pukul 18.00 Wib. Pastinya laga kali ini akan menjadi laga yang menarik, Dimana ke-2 tim merupakan tim favorit juara. Apa lagi jepang merupakan salah satu tim terkuat di Asia dan juga Spanyol merupakan satu-satunya Tim kuat dari Eropa yang tersisa.

Sebelumnya Timnas Jepang yang bertanding dari awal babak penyisihan tidak mengalami kendala sama sekali. Pertandingan pada babak penyisihan grup tuan rumah jepang tampil sangat dominan. Dengan mengalahkan Perancis 4-0, Meksiko 2-1 dan juga Afrika Selatan 1-0. Tetapi ketajaman pemain jepang di babak perempatfinal tidak terlalu menonjol. Dibabak perempatfinal jepang bertemu dengan Selandia baru. Walaupun seimbang pada babak pertama dan kedua, Mereka tetap bisa memenangkan pertandingan pada babak Penalti. Kemenangan 4-2 mengantarkan jepang untuk lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu, pada timnas Spanyol walaupun sedikit kesulitan dalam babak penyisihan grup, permainan yang tidak terlalu meyakinkan di tunjukan sejak awal babak penyisihan grup. Hal itu ditunjukan dengan Bermain yang tidak terlalu maksimal dalam setiap laga. Mulai dari laga pertamanya hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan argentina, kemudian mengalahkan Australia 1-0 dan terakhir bermain imbang juga 0-0 melawan Mesir. Penampilan yang tidak terlalu menyakinkan dari Tim La Furia Roja di babak penyisihan grup, pada akhirnya terbalas lunas di babak perempat final dengan mengalahkan Pantai Gading dengan skor 5-2.

Sebagai tuan rumah pastinnya laga semifinal nanti akan menjadi laga yang berat. Dimana Tuan Rumah mendapat lawan semifinal yang tidak mudah untuk di taklukan. Timnas Spanyol yang menjadi lawan Jepang pada semifinal nanti, akan di perkuat oleh beberapa pemain EURO2020 kemarin, pastinya akan menjadi lawan yang cukup diwaspadai. Walaupun permainan Spanyol pada babak penyisihan grup tidak terlalu dominan, pastinya mereka bisa menjadi kejutan besar nanti dalam babak semifinal.

Statistik Head-to-Head dan Performa

5 Laga Terakhir Timnas U-23 Jepang

  • Jepang 1-1 Spanyol
  • Jepang 1-0 Afrika Selatan
  • Jepang 2-1 Meksiko
  • Jepang 4-0 Prancis
  • Jepang 0-0 Selandia Baru (Pk 4-2)

5 Laga Terakhir Timnas U-23 Spanyol

  • Spanyol 1 – 1 Jepang
  • Spanyol 0 – 0 Mesir
  • Spanyol 1 – 0 Australia
  • Spanyol 1 – 1 Argentina
  • Spanyol 5 – 2 Pantai Gading

Prediksi Line UP Pemain Jepang vs Spanyol

  • Jepang U23 (4-2-3-1): K. Tani, H. Sakai, Maya Yoshida, Ko Itakura, Y. Nakayama, Ao Tanaka, W. Endo, Ritsu Doan, T. Kubo, Koji Miyoshi, D. Hayashi.
  • Spanyol U23 (4-3-3): Unai Simon, Marc Cucurella, P. Torres, Eric Garcia, Bryan Gil, Pedri, M. Zubimendi, M. Merino, Dani Olmo, M. Oyarzabal, M. Asensio.

Prediksi Skor Menurut BBS

Menurut dari Admin sendiri pada laga kali ini, yang mempertemukan 2 tim di babak semifinal. Dipastikan yang akan memenangkan pertandingan kali ini adalah Spanyol dengan skor 1-0.