Prediksi Jitu BBS, PSG vs Manchester City Laga Kedua Babak Penyisihan Grup Liga Champions

Prediksi Jitu BBS, PSG vs Manchester City Laga Kedua Babak Penyisihan Grup Liga Champions – Pertandingan Kedua Laga Liga Champions kali ini akan mempertemukan PSG vs Manchester City. Pada pertandingan kali ini akan berlangsung di Stadion Parc des Princes pada (Kamis,29/09/2021). Harusnya ini menjadi keuntungan untuk PSG karena bermain di kandang sendiri.

Mengingat pada laga sebelumnya, PSG yang bermain di laga pembuka tampil sangat tidak memuaskan karena hanya bermain imbang melawan Club Brugge. Tentunya ini menjadi laga yang sangat buruk, Karena jika di lihat dari segi pemain dan kualitas tentunya PSG harusnya berada di atas Club Brugge. Sedangkan lawan tanding PSG nanti yaitu Manchester City bermain sangat apik pada laga pembukanya. Dimana mereka tampil dengan kemenangan pesta gol 6 -3 atas RB Leipzig.

Pastinya laga nanti yang mempertemukan PSG vs Manchester City, akan berjalan dengan sengit. Dimana PSG saat ini sedang membutuhkan point kemenangan karena pada laga sebelumnya hanya bermain imbang begitupula Manchester City yang juga membutuhkan point kemenangan agar bisa mengamankan posisinya di peringkat pertama.

Tetapi untuk mengalahkan Manchester City pastinya tidaklah semudah yang di bayangkan. Mengingat pada laga sebelumnya di babak semifinal liga champions musim lalu, PSG harus menelan kekalahan tipis atas Manchester City dengan skor 2 -1 di kandang PSG sendiri. Kemudian masuk ke Leg kedua, Manchester City yang menjadi tuan rumah berhasil menghentikan laga PSG di Liga Champions dengan kemenangan telak 2 – 0. Tentunya kemenangan agregat 4 – 1 menjadikan Man City masih berada jauh di atas PSG.

Laga besok yang mempertemukan kedua tim ini, pastinya Manchester City akan bermain kekuatan yang sama seperti musim lalu. Karena sampai saat ini mereka hanya memberlanjakan satu pemain saja yaitu Jack Grealish, tentunya dari segi kekuatan untuk laga besok tidak akan berbeda jauh dengan penampilannya pada musim lalu di semifinal liga Champions. Sedangkan PSG saat ini tentunya akan sedikit berbeda, karena pada bulan lalu PSG telah mendatangkan 5 pemain, tentunya ini akan dapat merubah penampilan PSG menjadi lebih baik, buruk atau tidak akan berubah sama sekali. Pastinya 5 pemain yang di datangkan PSG bukanlah pemain biasa melainkan pemain bintang, yakni : Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, & Georginio Wijnaldum.

Sangat di sayangkan dari 5 pemain bintang yang di datangkan hanya 1 orang saja yang di pastikan akan bermain menjadi starter utama, yakni : Achraf Hakimi. Dan masih ada satu lagi Lionel Messi yang masih di ragukan untuk tampil sebagai starter utama nanti. Sisanya masih diragukan karena ada beberapa yang masih mengalami cedera sehingga tidak bisa bermain dan juga ada yang belum sama sekali memulai debut pertamanya semenjak ia di datangkan.

Statistik Head-to-Head dan Performa

Pertemuan Manchester City vs PSG Selama UCL

  • 05/05/21 Manchester City 2 – 0 PSG
  • 29/04/21 Manchester City 2 – 1 PSG
  • 13/04/16 Manchester City 1 – 0 PSG
  • 07/04/16 Manchester City 2 – 2 PSG

5 Laga Terakhir PSG (M-S-M-M-M)

  • 11/09/21 PSG 4-0 Clermont (Ligue 1).
  • 16/09/21 PSG 1 – 1 Club Brugge (UCL)
  • 20/09/21 PSG 2 – 1 Lyon (Ligue 1)
  • 23/09/21 PSG 2 – 1 Metz (Ligue 1)
  • 26/09/21 PSG 2 – 0 Montpellier (Ligue 1)

5 Laga Terakhir Manchester City (M-M-S-M-M)

  • 11/09/21 Manchester City 1 – 0 Leicester(EPL)
  • 16/09/21 Manchester City 6 – 3 RB Leipzig (UCL)
  • 18/09/21 Manchester City 0 – 0 Southampton (EPL)
  • 22/09/21 Manchester City 6 – 1 Wycombe Wanderers (CC)
  • 25/09/21 Manchester City 1 – 0 Chelsea (EPL)

Prediksi Line UP Pemain

  • PSG (4-3-3) : Navas, A. Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo, Herrera, Paredes, Gueye, Draxler, Mbappe, Neymar.
    Pelatih: Mauricio Pochettino
  • Manchester City (4-3-3) : Ederson, Walker, Stones, Dias, Cancelo, De Bruyne, Rodri, Gundogan, Mahrez, Torres, Sterling.
    Pelatih: Pep Guardiola

Prediksi Skor BBS

Prediksi Skor menurut admin BBS adalah 2 – 1 dengan kemenangan Manchester City.

 

Info : Prediksi Jitu Bola