Prediksi Laga Persahabatan PSG vs Sevilla, Rabu 28 Juli 2021

Prediksi Laga Persahabatan PSG vs Sevilla, Rabu 28 Juli 2021 – Menjelang Pra-Musim , PSG dan Sevilla akan melakukan laga persahabatan antar Club. Pada pertandingan uji coba ini di harapkan dapat menjadi pengalaman sekaligus dapat mempersiapkan diri sebelum masuk ke dalam kompetisi resmi yang sebentar lagi akan berlangsung. Pertandingan yang akan di gelar di Kompleks Vila Real De Santo Antonio, Portugal. Laga kali ini akan berlangsung pada Rabu (28/07/2021) pukul 01.00 Wib Dini hari.

Pada laga persahabatan kali ini, tentunya ke-2 Club akan mencoba kekuatan dari ke-2 tim ini untuk menyambut Musim 2021-2022. Tentunya laga uji coba ini bukan hal yang tidak biasa di lakukan. Tentunya setiap pergantian musim ke-2 Club akan mencoba kekuatan sekaligus pemanasan sebelum melanjutkan ke dalam pertandingan resmi. Seperti yang saat ini di lakukan PSG, pada club PSG sendiri sudah melewati 4x laga uji coba. Tim asuhan Mauricio Pochettino sudah melakukan pertandingan dengan mengalahkan Le Mans 4-0, kemudian Imbang 2-2 saat berhadapan dengan Chambly, Setelah itu mengalahkan Augsburg 2-1 dan yang terakhir menang 1-0 atas Orleans. Pada laga tanggal 28 juli 2021 nanti, akan menjadi laga terakhir pra musim  yang di lakukan PSG.

Alasan mengapa menjadi laga uji coba pertandingan terakhir saat melawan Sevilla ? Karena nanti pada awal bulan agustus 2021, PSG akan bertanding di kompetisi resmi. Dikabarkan PSG sendiri akan memulai debutnya di laga kompetitif melalui pertandingan di Trophee des Champions atau Piala Super perancis 2021. Laga perdana PSG akan dilaksanakan pada tanggal 2 agustus 2021 di Bloomfield Stadium, Israel

Seperti yang sudah di ketahui dari bursa transfer, PSG sudah mendatangkan beberapa pemain baru seperti Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos dan Georginio Wijnaldum. Dipastikan kemungkinan besar mereka tidak akan ikut andil dalam laga uji coba nantinya.

Sedangkan Club Sevilla sendiri sudah melakoni 2 laga uji coba. Pertandingan pertama sevilla dalam uji coba yang pertama menang dengan skor 4-0 saat melawan Coventry City dan menang 1-0 atas Palmas. Dan pada laga ke-3nya nanti akan berhadapan dengan PSG, pertandingan ini tentunya akan di gelar pada tanggal 28 juli 2021. Setelah menghadapi PSG, tentuny Club Sevilla masih memiliki 1 jadwal uji coba yang penting dengan melawan Aston Villa. Diketahui saat melawan Aston Villa, mereka akan melakukan laga uji coba di Birmingham pada 7 agustus 2021.

Tentunya dengan berhadapan dengan mantan club semifinal Liga Champions musim lalu, akan menjadi laga uji coba yang sangat berharga sekaligus menjadi pengalaman yang sangat berharga. Di tambah lagi nanti setelah melakukan laga uji coba terakhirnya dengan aston villa, Sevilla akan melanjutkan debut resminya di Liga Spanyol 2021-2022.

Perkiraan Line UP Sevilla vs PSG

  • Sevilla (4-3-3): Y. Bounou, Jesus Navas, K. Rekik, S. Gomes, Joris Gnagnon, Fernando Reges, O. Torres, I. Rakitic, Suso, Youssef En-Nesyri, O. Rodriguez.
    Pelatih: Julen Lopetegui.
  • PSG (3-5-2): K. Navas, Nathan Bitumazala, T. Kehrer, Teddy Alloh, Abdou Diallo, E. Ebimbe, Idrissa Gueye, Julian Draxler, Xavi Simons, Bandiougou Fadiga, A. Kalimuendo.
    Pelatih: Mauricio Pochettino.

Prediksi SKOR Sevilla vs PSG

Menurut dari Admin Beritabolasaya, Kemungkinan pertandingan akan berjalan seimbang. Sebab menurut dari prediksi, pemain bintang PSG mungkin tidak akan ikut dalam melakukan laga uji coba. Karena mereka akan lebih fokus mempersiapkan pertandingan resmi mereka pada tanggal 2 agustus nanti. Skor akhir kemungkinan pertandingan antara Sevilla vs PSG adalah 1-0 yang akan di menangkan PSG.