Prediksi Perempat Final EURO Pada 4 Juli 2021 Laga Inggris vs Ukraina

Prediksi Perempat Final EURO Pada 4 Juli 2021 Laga Inggris vs Ukraina – Timnas Inggris akan berhadapan dengan Timnas Ukraina pada babak semifinal EURO2020. Pertandingan ini akan di gelar di Stadion Olimpico, Roma pada hari Minggu (04/07/2021). Pada laga sebelumnya inggris tampil dengan sangat apik dengan mengalahkan tim andalan Der Panzer dengan kemenangan 2-0. Walaupun pada skema bagan Inggris bisa di katakan saingan terberat mereka adalah jerman, Dan akhirnya mereka bisa mengalahkan tim andalan tersebut. Bukan berarti dengan mereka mengalahkannya kemarin tim The Three Lions akan berjalan mulus ke final. Tentunya Timnas Inggris harus mewapadai banyaknya tim kuda hitam pada bagan mereka. Karena beberapa tim kuda hitam tidak bisa di anggap remeh begitu saja. Contohnya seperti Denmark, tim yang cukup di waspadai oleh setiap timnas , Denmark memiliki banyak kejutan yang tak bisa terduga karena mereka bisa saja kalah atau membantai telak setiap tim yang bertanding melawan mereka.

Pada laga besok Inggris akan di hadapkan dengan Ukraina, Dimana Ukraina berhasil lolos dengan mengalahkan Swedia dengan skor 2-1. Ukraina juga merupakan salah satu dari tim kuda hitam yang tentunya cukup tangguh dan perlu di perhitungkan dengan cara bermain mereka. Walaupun Inggris di perkuat beberapa pemain hebat di club elit eropa tentunya tidak menuntut kemungkinan ukraina akan menyerah begitu saja melawan inggris. Ukraina juga memiliki pemain bagus di lini serang mereka, Seperti Roman Yaremchuk, Andriy Yarmolenko, dan Ruslan Malinovsky. Jika Inggris lengah, bukan tidak mungkin Ukraina akan kembali memberikan kejutan dan melaju ke semifinal.

Akankah Inggris akan lolos dengan mudah melawan ukraina ? atau Ukraina yang akan maju ke semi final setelah mengalahkan inggris ?

Statistik Head-to-Head dan Performa

5 Pertemuan Terakhir Antara Ukraina vs Inggris

  • 11-09-2013 Ukraina 0-0 Inggris (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 12-09-2012 Ukraina 1-1 Inggris (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 20-06-2012 Ukraina 0-1 Inggris (Euro)
  • 10-10-2009 Ukraina 1-0 Inggris (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 02-04-2009 Ukraina 1-2 Inggris (Kualifikasi Piala Dunia)

5 Laga Terakhir Ukraina (M-K-M-K-M)

  • 07-06-21 Ukraina 4-0 Siprus (Friendly)
  • 14-06-21 Ukraina 2-3 Belanda (Euro)
  • 17-06-21 Ukraina 2-1 Makedonia (Euro)
  • 21-06-21 Ukraina 0-1 Austria (Euro)
  • 30-06-21 Ukraina 2-1 Swedia (Euro).

5 Laga Terakhir Inggris (M-M-S-M-M)

  • 06-06-21 Inggris 1-0 Rumania (Friendly)
  • 13-06-21 Inggris 1-0 Kroasia (Euro)
  • 19-06-21 Inggris 0-0 Skotlandia (Euro)
  • 23-06-21 Inggris 1-0 Ceko (Euro)
  • 29-06-21 Inggris 2-0 Jerman (Euro).

Prediksi Line UP Pemain Ukraina vs Inggris

 

Profil Timnas Ukraina Kontestan Euro 2021 Grup C - Tribun Jateng

  • Ukraina (3-5-2): Bushchan; Matvienko, Kryvtsov, Zabarnyi; Zinchenko, Sydorchuk, Stepanenko, Shaparenko, Karavaev; Yaremchuk, Yarmolenko.
    Pelatih: Andriy Shevchenko.Goalkeepers: Georgiy Bushchan (Dynamo Kyiv), Andriy Pyatov (Shakhtar Donetsk), Anatolii Trubin (Shakhtar Donetsk)

    Defenders
    : Oleksandr Karavaev (Dynamo Kyiv), Serhiy Kryvtsov (Shakhtar Donetsk), Mykola Matviyenko (Shakhtar Donetsk), Vitaliy Mykolenko (Dynamo Kyiv), Denys Popov (Dynamo Kyiv), Eduard Sobol (Club Brugge), Oleksandr Tymchyk (Dynamo Kyiv), Illia Zabarnyi (Dynamo Kyiv), Oleksandr Zinchenko (Manchester City)

    Midfielders: Roman Bezus (Gent), Yevhen Makarenko (Kortrijk), Ruslan Malinovskyi (Atalanta), Marlos (Shakhtar Donetsk), Mykola Shaparenko (Dynamo Kyiv), Taras Stepanenko
    (Shakhtar Donetsk), Heorhii Sudakov (Shakhtar Donetsk), Serhiy Sydorchuk (Dynamo Kyiv), Viktor Tsygankov (Dynamo Kyiv)

    Forwards: Artem Besedin (Dynamo Kyiv), Artem Dovbyk (Dnipro-1) , Roman Yaremchuk (Gent), Andriy Yarmolenko (West Ham), Oleksandr Zubkov (Ferencváros).

 

Euro 2020: Daftar Nomor Punggung Timnas Inggris yang Berlaga

  • Inggris (4-2-3-1): Pickford, Shaw, Maguire, Stones, Walker, Henderson, Phillips, Grealish, Mount, Sterling, Kane.
    Pelatih: Gareth Southgate.Goalkeepers: Dean Henderson (Manchester United), Sam Johnstone (West Bromwich Albion), Jordan Pickford (Everton)

    Defenders: Ben Chilwell (Chelsea), Conor Coady (Wolves), Reece James (Chelsea), Harry Maguire (Manchester United), Tyrone Mings (Aston Villa), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Atlético), Kyle Walker (Manchester City), Ben White (Brighton)

    Midfielders: Jude Bellingham (Dortmund), Phil Foden (Manchester City), Jack Grealish (Aston Villa), Jordan Henderson (Liverpool), Mason Mount (Chelsea), Kalvin Phillips (Leeds United), Declan Rice (West Ham), Bukayo Saka (Arsenal), Jadon Sancho (Dortmund)

    Forwards: Dominic Calvert-Lewin (Everton), Harry Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City).

Prediksi Skor Ukraina vs Inggris

Menurut dari Admin Beritabolasaya, Pada laga besok yang mempertemukan Ukraina vs Inggris yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma pada hari Minggu (04/07/2021) pukul 02.00 Wib dini hari. Kemungkinan besar yang akan memenangkan pertandingan ini adalah inggris. Karena inggris memiliki beberapa pemain terbaik mereka. Serta inggris juga belum pernah kalah dalam laga EURO kali ini. Skor terbaik yang akan di ciptakan inggris kemungkinan akan berakhir 2-1.
Tentunya jika inggris memenangkan laga pada besok tentunya bukan awal yang baik, mereka tentunya akan berhadapan dengan Pemenang dari tim kuda hitam lainnya antara Denmark atau Ceko.