Prediksi Perempat Final Olimpiade Tokyo 2021, Duel Panas Antara Pantai Gading vs Spanyol

Prediksi Perempat Final Olimpiade Tokyo 2021, Duel Panas Antara Pantai Gading vs Spanyol – Sebentar lagi Cabor bola kaki Olimpiade Tokyo akan segera berakhir. Apa lagi pertandingan saat ini sudah masuk dalam babak perempatfinal. Pada babak perempat final tentunya hanya tersisa 8 tim kuat saja, Semua Tim akan bertanding dengan sistem gugur hingga mencari jawara dalam meraih mendali emas.

Pertandingan yang tersaji pada besok, tepatnya pada 31 juli 2021 pukul 15.00 Wib, akan mempertemukan Pantai Gading vs Spanyol. Sebagai pembuka babak perempat final, pastinya duel panas ini akan menjadi duel yang sengit. Dimana ke-2 tim pastinya sama-sama menginginkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak semifinal. Pada laga kali ini akan berlangsung di Stadion Miyagi, Jepang.

Timnas Pantai Gading yang berada di Grup D berhasil keluar sebagai runner up grup. Tampil dengan baik di dalam grup yang berisi tim kuat seperti Brasil, Jerman, dan Arab Saudi membuat pantai gading layak untuk lolos ke babak berikutnya. Pada laga pertamanya unggul 2-1, saat berhadapan dengan Arab Saudi. Kemudian 2 laga terakhirnya bermain imbang dengan Jerman dan Brasil. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan Spanyol yang di gadang-gadang akan menjuarai Olimpiade Tokyo 2020.

Disisi lain, Timnas Spanyol mengawali langkah yang tidak memuaskan pada babak penyisihan grup C. Pada grup C tentunya tidak kalah hebatnya dengan Grup D, sebab ada beberapa Tim unggulan seperti Argentina, Mesir, dan Australia. Mengawali laga pertamanya, Spanyol hanya bisa bermain imbang dengan mesir. Kemudian di laga keduanya, La Furia Roja menunjukan kualitas pemain mereka yang masih tertidur. Mereka mampu mengalahkan Australia dengan skor 1-0. Dan di laga terakhirnya Spanyol di tahan imbang oleh Argentina. Pada akhirnya Spanyol berhasil keluar sebagai juara grup dengan persaingan yang sengit.

Dilaga kali ini tentunya akan di untungkan spanyol, timnas spanyol yang diperkuat oleh beberapa nama pemain Euro 2020 kemarin seperti Unai Simon, Torres, Eric Garcia, Pedri, Dan Dani Olmo harusnya mampu memenangkan laga kontra pantai gading. Pastinya dari pantai gading bersama Franck Kessie dkk tidak akan mudah untuk di kalahkan. Pastinya 2 pilar utama pantai gading yaitu Kessie dang Eric Bailly menjadi pemain utama yang di harapkan mampu mengalahkan Spanyol di perempatfinal nanti. Apa lagi ke-2 tim belum pernah bertemu di ajang resmi pertandingan sepak bola. Dipastikan akan ada banyak kejutan yang akan ada dari ke-2 tim pada laga besok di perempatfinal.

Pemenang antara Pantai Gading dan Spanyol dari laga Perempatfinal nanti akan berhadapan antara tuan rumah Jepang ataupun Selandia Baru di babak semifinal nanti.

Statistik Head-to-Head dan Performa

5 Laga Terakhir Timnas U-23 Pantai Gading

  • 19/11/19 Pantai Gading 2 – 2 Ghana
  • 23/11/19 Pantai Gading 1 – 2 Mesir
  • 22/07/21 Pantai Gading 2 – 1 Saudi Arabia
  • 25/07/21 Pantai Gading 0 – 0 Brasil
  • 28/07/21 Pantai Gading 1 – 1 Jerman

5 Laga Terakhir Timnas U-23 Spanyol

  • 01-08-12 Spanyol 0 – 0 Maroko
  • 17-07-21 Spanyol 1 – 1 Jepang
  • 22-07-21 Spanyol 0 – 0 Mesir
  • 25-07-21 Spanyol 1 – 0 Australia
  • 28-07-21 Spanyol 1 – 1 Argentina

Prediksi Line UP Pemain Pantai Gading vs Spanyol

  • Pantai Gading U23 (4-2-3-1): Tape Eliezer Ira, Wilfried Singo, Kouadio-Yves Dabila, Eric Bailly, Ismael Diallo, Idrissa Doumbia, Kouassi Eboue, Franck Kessie, Max Gradel, Amad Diallo, Christian Kouame.
  • Spanyol U23 (4-3-2-1): Unai Simon, Jesus Vallejo, Pau Torres, Eric Garcia, Juan Miranda, Mikel Merino, Pedri, Carlos Soler, Dani Olmo, Marco Asensio, Rafa Mir.

Prediksi Skor Menurut BBS

Menurut dari Admin sendiri, Pastinya pada laga besok akan lebih di unggulkan spanyol. Laga Perempatfinal yang mempertemukan Pantai Gading vs Spanyol akan berakhir dengan skor 2-0 yang dimenangkan Timnas SPANYOL.