Prediksi Qatar vs Grenada, Mampukah Qatar Mengalahkan Grenada Untuk Mengamankan Slot Babak Perempat Final

Prediksi Qatar vs Grenada, Mampukah Qatar Mengalahkan Grenada Untuk Mengamankan Slot Babak Perempat Final – Kali ini sebagai negara ASIA yang akan tampil pada gelaran Piala Emas Concacaf. Besok tanggal 18 Juli 2021, Qatar akan bermain di pertandingan ke-2 mereka di Stadion BBVA. Qatar akan menghadapi Tim dari Grenada pada pukul 06.30 WIB. Pada pertandingan sebelumnya Qatar gagal dalam mengemas kemenangan pertama mereka. Permainan yang baik di tunjukan Qatar pada match pertama mereka, harus di tahan imbang oleh Panama. Walaupun di tahan imbang, hal ini tentunya masih di anggap cukup baik dalam pertandingan perdananya. Seperti yang di ketahui, Qatar merupakan jawara dari kejuaraan ASIA tentunya akan menjadi Tim yang cukup di waspadai dalam gelaran Piala Emas 2021. Pada laga besok yang saat melawan Grenada, harusnya Qatar mampu memenangkan pertandingan dan memperbaiki posisi klasmen mereka. Sedangkan Panama yang 1 grup dengan Qatar akan berhadapan dengan Tim Andalan yaitu Honduras dan tentunya akan menjadi laga sulit untuk Panama. Hal ini pastinya akan menjadi keuntungan besar untuk Qatar dalam memperbaiki klasmen mereka.

Sedangkan pada Tim Grenada pada laga sebelumnya mengalami kalahan telak 4-0 atas Honduras. Honduras sebagai tim andalan tentunya tidak bisa di anggap remeh oleh grenada. Dengan kekalahan telak grenada pada laga kemarin, Membuat laga kali ini akan sulit untuk Grenada masuk ke babak selanjutnya. Grenada harus memenangkan laga besok saat berhadapan dengan Qatar jika ingin mempunyai Kans untuk lolos ke babak selanjutnya. Pada laga besok, tentunya akan menjadi laga yang cukup sulit dalam menentukan siapa yang akan memenangkan pertandingan. Karena ke-2 tim bahkan pemainnya juga belum pernah bertemu di setiap kejuaraan sepak bola. Sehingga membuat ke-2 tim ini masih saling meraba-raba kekuatan dari segi pertahanan dan serangan yang di miliki dari setiap tim.

Statistik Head-to-Head dan Performa

Jika di lihat dari 5 pertandingan terakhir ke-2 tim, Qatar lebih mendominasi dalam laga besok. Qatar dalam 5 laga terakhirnya belum mengalami kekalahan. Sedangkan Grenada berbeda jauh dengan Qatar. Mereka kalah sebanyak 4 kali dalam 5 laga terakhirnya. Tetapi belum tentu juga pada laga besok Grenada akan kalah melawan Qatar. Bisa jadi Grenada akan memenangkan laga besok. Tentunya akan banyak kejutan dari Grenada yang masih belum di ketahui oleh Qatar begitu juga dengan Grenada.

Laga Terakhir Pertandingan Grenada ( K-K-K-M-K )

  • 14-07-2021 Grenada 0 – 4 Honduras
  • 09-06-2021 Grenada 1 – 2 Montserrat
  • 05-06-2021  Grenada 0 – 1 Antigua and Barbuda
  • 31-03-2021 Grenada 1 – 0 Kepulauan US Virgin
  • 26-03-2021 Grenada 0 – 2 El Salvador

Laga Terakhir Pertandingan Qatar ( S-M-S-M-M )

  • 14-07-2021 Qatar 3 – 3 Panama
  • 04-07-2021 Qatar 1 – 0 El Salvador
  • 30-06-2021 Qatar 0-0 Kroasia B
  • 08-06-2021 Qatar 1 – 0 Oman
  • 04-06-2021 Qatar 1 – 0 India

Prediksi Line UP Pemain Qatar vs Grenada

  • Qatar (5-3-2): M. Barsham, Abdelkarim Hassan, P. Miguel Correia , Homam Ahmed, A. Hatem, Karim Boudiaf, A. Abdulsalam, T. Salman, Bassam Hisham, Almoez Ali, Akram AfifPelatih: Félix Sánchez
  • Grenada (4-2-3-1): Reice Charles-Cook, B. Ettienne, Omar Beckles, A. Pierre, R. Charles-Cook,  O. Norburn, Paterson, Jacob Berkeley Agyepong, Shavon John-Brown, Tyrone Sterling, J. Ray CharlesPelatih: Michael Findlay

Prediksi Skor Qatar vs Grenada

Akankah Qatar mampu memenangkan pertandingan besok saat melawan Grenada untuk mengamankan kans mereka lolos kedalam babak selanjutnya?. Bisa jadi Pada laga matchday ke-2 pertandingan yang akan berlangsung di Stadion BBVA, Pertandingan Qatar vs Grenada pastinya Admin Beritabolasaya lebih menjagokan Tim Qatar. Kemungkinan besar Skor besok antara Qatar vs Grenada di BBV Stadion adalah 3-0.