Prediksi Qatar vs Honduras, Laga penentu terakhir Qatar Dalam Babak Penyisihan Grup D

Prediksi Qatar vs Honduras, Laga penentu terakhir Qatar Dalam Babak Penyisihan Grup D – Sebagai laga terakhir dalam penyisihan grup piala emas, Tim Qatar yang akan melaksanakan laga matchday ke-3 pada Rabu (21/07/2021) pukul 08.00 WIB di Stadion BBVA, Amerika Serikat. Tentunya Tim Qatar harus bermain dengan maximal agar tidak tersingkir dalam babak penyisihan grup dengan lawan terdekatnya yaitu Tim Panama. Dengan berbeda 1 peringkat dengan Tim Panama tentunya harus tetap di waspadai Qatar. Pada laga terakhir, Qatar akan bertemu dengan Honduras. Tim Honduras sendiri tentunya tidak bisa di anggap remeh, sebagai tim andalan tentunya honduras cukup berbahaya untuk hasil klasmen akhir tim Qatar. Ditambah lagi Qatar dan Honduras baru pertama kali bertemu di ajang dunia Sepak Bola. Pada Grup D Piala Emas di isi oleh Honduras, Panama, Grenada dan Qatar.

Pada laga sebelumnya Honduras berhasil menyingkirkan Panama, Tim Panama sendiri merupakan lawan pertama dari Qatar yang berakhir Imbang pada laga perdana Qatar sendiri. Kali ini Honduras akan menjadi penantang Qatar. Jika pada laga pertemuan Qatar vs Honduras, Tim Qatar sendiri kalah terbantai dengan skor 3-1 tentunya bisa mengancam posisi klasmen Qatar di peringkat 2. Minimal Qatar harus bermain Imbang saat melawan Honduras sehingga bisa lolos ke babak selanjutnya. Seperti yang diketahui kalau lawan dari Tim Panama yang terakhir adalah Grenada lawan yang tidak cukup menyulitkan Panama untuk memenangkan pertandingannya. Grenada sendiri sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak perempatan final dan ini akan menjadi laga terakhir dari Grenada di piala Concacaf 2021.

Untuk Tim Honduras sendiri sudah pasti lolos ke babak perempatan final, Karena Honduras sudah memenangkan 2 laga pertamanya. Untuk match ke-3 kali ini, pastinya akan menjadi sangat menarik. Karena posisi 2 dan 3 antara Qatar dan Panama akan saling bersaing untuk bisa lolos ke babak perempatan final. Akankah Qatar mampu mempertahankan klasmen saat ini agar bisa lolos ke babak selanjutnya ? atau Qatar akan gugur pada babak penyisihan grup D Piala Concacaf setelah berakhirnya laga kontra Honduras?. Tentunya Almoez Ali dkk akan bertanding di laga terakhirnya dengan semaksimal mungkin, agar mereka bisa lolos ke babak selanjutnya.

Statistik Head-to-Head dan Performa

5 Laga Terakhir Pertandingan Timnas Qatar (M-S-M-S-M)

  • 18-07-2021 Qatar 4 – 0 Grenada
  • 14-07-2021 Qatar 3 – 3 Panama
  • 04-07-2021 Qatar 1 – 0 El Salvador
  • 30-06-2021 Qatar 0 – 0 Kroasia B
  • 08-06-2021 Qatar 1 – 0 Oman

5 Laga Terakhir Pertandingan Timnas Honduras (M-M-S-S-K)

  • 13-06-21 Honduras 3 – 2 Panama
  • 14-07-21 Honduras 4 – 0 Grenada
  • 13-06-21 Honduras 0 – 0 Meksiko
  • 07-06-21 Honduras 2 – 2 Kosta Rika
  • 04-06-21 Honduras 0 – 1 Amerika Serikat

Line Up Pemain Timnas Qatar vs  Timnas Honduras

  • Qatar (3-5-2) : M. Barsham, T. Salman, B. Khoukhi, A. Hassan, Pedro Miguel , Homam Ahmed, A. Hatem, K. Boudiaf, A. Abdulsalam, Tarek Salman, Bassam Hisham, Almoez Ali, Akram Afif
    Pelatih: Félix Sánchez
  • Honduras (4-2-3-1): L. Lopez, Felix Crisanto, Kevin Alvarez, M. Figueroa, Diego Rodriguez, D. Flores, Boniek Garcia, W. Martinez, Alexander Lopez, E. Solano, Jerry Bengtson.
    Pelatih: Fabián Coito

Prediksi Skor Qatar vs Honduras

Dalam laga matchday ke-3 Qatar, menjadi laga penentu kemenangan mereka apakah akan lolos atau gagal di ajang Piala Emas Concacaf 2021. Menang atau kalah pada laga ini menjadi laga penentu lolos atau tidaknya Qatar ke babak selanjutnya. Menurut dari Admin Beritabolasaya, Dipastikan laga pertandingan akan berlangsung sengit antara Qatar dan Honduras, kemungkinan besar Qatar akan memenangkan pertandingan saat melawan Honduras dengan Skor beda tipis Skor 2-1.