29/05/2022
Premier League

Premier League 2021-2022, Tottenham Terlalu Kuat Bagi Manchester City? – Siapa yang bisa menyangka, Tim kuat saat ini di liga Premier League di Inggris yakni Manchester City yang dikenal sebagai tim yang sangat sulit untuk di kalahkan, pada akhirnya mereka mendapatkan kekalahan ketiga pada Premier League musim ini. Tercatat selama 26 pertandingan yang sudah di lewati Manchester City, ManCity berhasil mengumpulkan 63 point. Dan ini tentunya catatan yang cukup baik di musim ini. Total sebanyak 20 pertandingan sudah di menangin oleh Manchester City dan 3 kali seri dan 3 kali mendapatkan kekalahan.

Manchester City dengan performanya yang baik ini, tentunya membuat dirinya berada di puncak klasemen dengan sangat aman. Sudah beberapa pekan Manchester City terus berada di puncak klasemen tanpa adanya gangguan. Saat ini, yang bisa menjadi lawan berbahaya Manchester City adalah Liverpool. Hal ini di karenakan jarak antara kedua tim ini hanya terpaud 6 point saja. Dan ini bisa di katakan sangat mengacam Manchester City. Terlebih lagi Liverpool juga memiliki 1 Match penting agar bisa menyamakan total pertandingan kedua tim ini yakni 26 kali. Jika Liverpool berhasil memenangkan laga ke-26nya, maka selisih point kedua tim ini akan semakit dekat yakni : 3 point saja.

2x Kekalahan Untuk Manchester City Di Premier League

Berakhirnya pertandingan hari ini, dimana Manchester City yang bisa di katakan tim jawara Premier League musim ini, harus mendapatkan kekalahan pahit. Sebab Manchester City telah kalah 2x melawan Tottenham di Premier League musim ini. Pada pertemuan pertama tanggal (15/08/2021) ManCity berhasil di kalahkan 1 – 0. Kemudian pada pertemuan kedua hari ini, Manchester City kembali di kalahkan dengan skor 3 – 2. Ntah Tottenham yang terlalu kuat ataukah Manchester City yang terlalu meremehkan kekuatan Harry Kane Cs. Pastinya dengan kalahnya Manchester City sedikit membuat harapan besar untuk peringkat kedua klasemen dalam mengejer ketertinggalan. Mengingat sudah beberapa pekan Manchester City selalu berada di puncak klasemen Premier League Musim Ini. Jika di lihat peringkat klasemen Tottenham, tentunya tidaklah terlalu membahayakan Manchester City. Sebab saat ini, Tottenham hanya mengoleksi 39 point saja dan berada di peringkat ke-7 sementara.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya