PSG Secara Dramatis Lolos Ke Semifinal Liga Champions

Beritabolasaya – PSG Secara Dramatis Lolos Ke Semifinal Liga Champions. Paris Saint Germain secara dramatis lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini. PSG berhasil melakukan comeback dalam waktu 4 menit untuk mendepak Atlanta dan melaju ke babak Semifinal Liga Champions musim ini. Selama pertandingan, PSG memang tampil lebih mendominasi saat melawan Atalanta di Stadion Benfica hari Kamis dini hari. PSG memimpin penguasaan bola dengan persentase 61 persen, sedangkan jika dilihat dari segi peluang pSG memiliki total 16 tendangan dengan 6 tendangan on target. Sementara untuk Atlanta mempunyai 9 tendangan dengan 4 diantaranya on target.

PSG Mengendalikan Jalannya Pertandingan

PSG sendiri mengendalikan jalannya pertandingan sejak awal pertandingan dimulai. Dimana sejak menit awal PSG langsung memberikan ancaman kepada Atlanta. Lewat aksi solo run dari tengah lapangan, Neymar selanjutnya sampai di kotak penalti dengan tinggal berhadapan dengan kiper Atalanta yaitu Marco Sportiello. Sayangnya Neymar melakukan tendangan kusut kaki kanan sehingga menyebabkan bola melenceng jauh ke sisi kiri gawang dari Atlanta.

Atlanta langsung membalas dengan peluang emas dari umpan silang Alejandro Gomez, dan Hanz Hateboer yang menanti peluang tersebut langsung menyambut dengan sundulan. Namun Kiper PSG, Keylor Navas yang tampil menawan berhasil menepus peluang tersebut dengan tangan kirinya.

Atlanta Berhasil Mencetak Gol Terlebih Dulu

Atlanta berhasil memecah kebuntuan di menit ke 27 dengan tendangan keras dari gelandang serang Mario pasalic. Palasic berhasil meluncurkan tendangan keras melengkung kaki kiri yang berhasil meluncur dengan mulus masuk ke dalam gawang PSG. Sebenarnya PSG nyaris kembali membuat gol namun lagi-lagi Neymar gagal memanfaatkan peluang emas tersebut dimana tendangan Neymar masih melenceng tipis di sisi kanan dari gawang Atalanta. Sampai peluit babak pertama ditiup skor 1-0 bertahan untuk kemenangan sementara Atalanta.

Memasuki Babak kedua, PSG semakin gencar menggempur pertahanan Atalanta. Sebenarnya PSG hampir saja membuat gol di menit ke 74 melalui aksi dari Mbappe. Mbappe yang menunjukan kecepatan kilat tersebut masuk ke kotak penalti Atalanta. Mbappe yang baru masuk di menit 60 untuk menggantikan Pablo Sarabia ini selanjutnya mulai melepaskan tendangan yang menyusur ke tanah, namun sayangnya kiper dari Atalanta masih bisa menepis tembakan dari Mbappe tersebut.

PSG Berhasil Mencetak Gol Kemenangan Dramatis

Gol yang dinanti-nanti oleh pSG akhirnya muncul di menit ke 90 lewat tendangan dari Marquinhos yang memanfaatkan umpan dari Neymar. Akhirnya PSG berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1-1. PSG langsung berbalik unggul di menit ke 90+3 lewat gol dari Eric Maxim Choupo Moting yang menerima umpan datar dari Mbappe di sisi kanan pertahanan Atalanta. Choupo Moting yang dengan sigap langsung menyambar umpan dari Mbappe dengan sepakan kaki kanan ke mulut gawang Atalanta.

Skor 2-1 untuk PSG tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tersebut. Hasil akhir untuk kemenangan PSG berakhir, dengan hasil tersebut PSG memastikan diri untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Sungguh kemenangan yang sangat dramatis dari PSG, hanya butuh waktu 4 menit saja untuk memastikan tempat ke babak selanjutnya Liga Champions musim ini.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan update berita dari dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *