Qatar Perwakilan Dari Asia Bantai Grenada 4 – 0, Kans Qatar Untuk Lolos Kebabak Selanjutnya Cukup Tinggi

Qatar Perwakilan Dari Asia Bantai Grenada 4 – 0, Kans Qatar Untuk Lolos Kebabak Selanjutnya Cukup Tinggi – Lagi-lagi Qatar memberikan kejutan dalam laga pertandingan Piala Emas Concacaf 2021. Pertandingan Qatar melawan Grenada berakhir dengan skor 4-0, Qatar tampil dengan apik pada laga kali ini dengan menunjukan kualitas mereka dalam sepak bola. Pada laga sebelumnya Qatar hanya mampu bermain imbang dengan Panama, Qatar sempat unggul pada laga pertandingan kemarin tetapi mereka harus menerima “Comeback” dari Panama dalam waktu singkat. Pada kali ini tepatnya pada tanggal 18 Juli 2021, Qatar mampu mengalahkan dengan telak Tim Grenada dengan skor 4-0. Hal ini tentunya akan menjadi langkah bagus untuk Qatar dalam masuk ke babak selanjut. Untuk masuk ke dalam babak selanjutnya yaitu babak perempat final, setiap Grup hanya di ambil 2 Tim teratas saja untuk masuk kedalam babak selanjutnya.

Jalannya Pertandingan Qatar vs Grenada

Pada laga pertandingan Qatar vs Grenada, Qatar membuka gol perdananya di menit ke-11. Permainan yang tidak di ragukan lagi untuk Skuad tim Qatar mampu memberikan kejutan untuk Timnas Grenada. Dengan umpan crossing ke dalam kotak penalti langsung di sambar dengan baik oleh Abdulaziz Hatem dan Goll!!. Tak hanya itu saja, Qatar yang tampil dengan percaya diri lagi-lagi mencetak gol di menit ke-22. Selang 11 menit saja Qatar mampu memberikan 1 gol lagi yang datang dari Akram Afif. Qatar yang unggul dengan 2 gol tentunya tidak akan puas dalam memastikan timnya untuk lolos ke babak selanjutnya. Dengan waktu yang masih tersisa banyak, Lagi dan lagi Tim Qatar kembali membobol gawang yang di jaga J.Belfon di menit ke-36. Bola yang datang dari tendangan sudut (Coner Kick) mampu di eksekusi dengan baik oleh Mohammed Muntari melalui sundulannya. Hingga akhir babak pertandingan skor masih tidak berubah. Skor 3-0 masih di unggulkan oleh Tim Qatar.

Masuk kedalam babak ke-2, Terlihat wajah yang tampak dengan rasa putus asa dari setiap pemain Grenada setelah kebobolan 3 gol di babak pertama. Qatar yang tampil dengan percaya diri, waktu yang berjalan 1 menit di babak ke-2 membuat Qatar menambahkan 1 gol lagi. Gol yang datang dari Almoez di menit ke-46 mengubah skor menjadi 4-0. Penampilan yang menggila dari Qatar membuat Grenada harus menerima kekalahan mereka dengan telak. Qatar memiliki banyak peluang emas tetapi tidak bisa di selesaikan dengan hasil yang memuaskan. Hingga akhir pertandingan sampai peluit di tiupkan, Skor tidak berubah sama sekali. Kemenangan telak dari Qatar telah mengamankan Qatar di posisi ke-2 di klasmen Grup D. Pada laga selanjutnya, Qatar akan berhadapan dengan Honduras.

Hasil Klasmen Saat ini Pada Grup D Piala Emas CONCACAF 2021

Peluang emas masih terbuka lebar untuk Qatar sebagai perwakilan dari ASIA yang akan lolos dalam babak penyisihan Grup D Piala Emas. Qatar yang tampil cukup baik selama 2 laga terakhirnya. Mengantarkan Qatar dalam posisi yang cukup aman saat ini. Berikut hasil Klasmen sementara Grup D dalam 2 laga terakhirnya:

  1. Honduras = 6 Point
  2. Qatar = 4 Point
  3. Panama = 1 Point
  4. Grenada = 0 Point

Kans Qatar Cukup Tinggi Untuk Lolos Kebabak Perempatfinal

Timnas Qatar masih memiliki kans besar untuk lolos kebabak berikutnya. Dengan penampilan mereka yang masih stabil tentunya ini bukanlah hal yang tidak mungkin. Qatar mampu mencetak 3 gol dan 4 gol dalam 2 laga perdananya tentunya menjadi awal yang cukup baik. Lawan terakhir Qatar sebagai penentuan lolos atau tidaknya adalah tim Honduras. Honduras merupakan lawan yang cukup berat dalam Grup D. Kemungkinan besar Qatar dapat memenangkan laga ini atau Qatar hanya akan bertahan imbang saat melawan Honduras. Qatar akan sebagai tim andalan tentunya mampu memenangkan pertandingan saat melawan Honduras.