Quique Setien peringatkan Bayern Munchen Tentang Laga Super Berat

Beritabolasaya – Quique Setien peringatkan Bayern Munchen Tentang Laga Super Berat. Pelatih Barcelona saat ini yaitu Quique Setien memberi peringatan untuk bayern Munchen yang nantinya akan menjadi lawan pada lanjutan Liga Champions fase perempat final musim ini. Barcelona sudah memastikan satu tempat untuk lanjut pada babak perempat final setelah berhasil menyingkirkan Napoli dengan skor agregat 4-2.

Barcelona berhasil lanjut maju ke babak perempat final Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 dalam leg kedua 16 besar yang digelar di Camp Nou pada hari minggu. Hasil ini tentu saja memastikan bahwa Barcelona berhasil melangkah ke babak berikutnya dengan agregat kemenangan 4-2. Gol Barcelona tersebut dicetak oleh Lenglet, messi dan juga tendangan penalti dari Luis Suarez. Sementara untuk gol Napoli berhasil dicetak oleh penalti Lorenzo Insigne.

Bayern Munchen berhasil mengalahkan Chelsea dan berhasil melaju pada babak perempat final dalam lanjutan Liga Champions musim ini. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan barcelona. Leg kedua dari babak 16 besar Bayern Munchen Vs Chelsea tersebut berlangsung di Allianz Arena pada hari minggu lalu, dengan tanpa kesulitan Bayern Munchen berhasil membuat Chelsea malu pulang dengan kekalahan 4-1 sehingga agregat total adalah 7-1.

Bayern Munchen Bukan Lawan Yang Mudah

Tentu saja Bayern Munchen bukan menjadi lawan yang mudah untuk Lionel Messi dan kawan-kawan. Hal ini karena raksasa Bundesliga tersebut mampu mencukur habis Chelsea dengan skor agregat 7-1. Quique Setien juga menyadari kekuatan dari calon lawannya yaitu Bayern Munchen tersebut. Namun Setien juga yakin jika mereka masih memiliki peluang yang sama untuk bisa mengalahkan Bayern Munchen dalam babak berikutnya Liga Champions Eropa musim ini.

Setien berpendapat jika semua tim sama kuat dan juga laga yang akan Barca jalani tentu saja akan berat selanjutnya. Melawan Bayern Munchen adalah laga yang akan sulit untuk kedua tim. Setien juga tidak mengelak jika Bayern Munchen adalah salah satu jagoan terkuat pada Liga Champions musim ini. Namun dirinya juga menegaskan jika Barcelona adalah lawan yang juga sama-sama kuat. Peraturan baru dari Liga Champions di tengah pandemi seperti ini membuat tantangan baru untuk kedua tim. Berbeda dengan musim sebelumnya, musim ini fase gugur hanya akan dimainkan dalam satu leg.

David Alaba Tidak Sabar Bertemu Barcelona

Pemain dari Bayern Munchen yaitu David Alaba juga mengaku bahwa dirinya tidak sabar untuk bertemu dengan Barcelona. Barcelona dinilai menjadi lawan yang sama berat dan pastinya akan memberikan duel yang sangat menarik jika mereka bertemu dengan Bayern Munchen. David Alaba juga sangat bersemangat untuk melawan barcelona dan akan pergi ke Portugal dengan rasa penuh percaya diri.

Pelatih dari Bayern Munchen juga mengaku tim mereka sudah siap untuk menghadapi siapa saja dalam Liga Champions termasuk juga Barcelona. Munchen akan tampil 100 persen sama seperti ketika mereka mencukur habis Chelsea. Barcelona dan Munchen pernah dua kali bertemu dalam fase knockout Liga Champions sebelumnya, tepatnya pada babak semifinal. Yang menarik dari pertemuan kedua tim tersebut adalah siapa yang berhasil menang pada pertemuan tersebut yang kemudian malah menjadi juara.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak pernah ketinggalan update berita terbaru dari dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *