28/05/2022
Rahasia Cristiano Ronaldo Tetap Bisa Bersaing Di Liga Premier, Meskipun Akan Memasuki Usia 37 Tahun

Rahasia Cristiano Ronaldo Tetap Bisa Bersaing Di Liga Premier, Meskipun Akan Memasuki Usia 37 Tahun

BBS – Pemain Mega Bintang asal Portugal tersebut merupakan salah satu pemain bola terbaik di dunia yang masih produktif dalam dunia sepak bola. Terlebih lagi di usianya yang sudah tidaklah muda lagi menjadikan Mega Bintang ini menjadi sorotan dan bisa menjadi contoh yang baik untuk pemain sepak bola profesional lainnya. Rahasia Cristiano Ronaldo agar tetap bisa tetap bersaing dengan banyaknya pemain muda dan berbakat tentunya akan kita kupas sampai tuntas. Tentunya Rahasia Cristiano Ronaldo ini memang menjadi salah satu hal yang tidak asing di dengar lagi. Terlebih lagi Rahasia Cristiano Ronaldo ini sudah pernah ia katakan saat jumpa pers seusai bertanding.

Cristiano Ronaldo Masih Tetap Bersinar Di Kancah Eropa

Tak hanya itu saja, di usianya yang tidak lagi muda, dirinya juga mampu untuk bersaing di Liga yang terkenal keras di Eropa. Dimana Liga Premier League Dikenal sebagai liga yang selalu mengandalkan kecepatan pemain, tentunya hal tersebut tidak membuat Cristiano Ronaldo untuk sulit bersaing. Sebab, sejatinya sang Mega Bintang dulunya menjadi sangat terkenal saat berkarier di Liga Premier League. Pada waktu itu, dirinya sempat membela salah satu Club terbaik di Eropa pada masanya yakni Manchester United. Beberapa Trophy dia dapatkan saat masih membela Manchester United pada tahun 2003 – 2009. Bisa dikatakan semasa mudanya, dirinya sangat sukses bersama Manchester United. Saat berseragam Manchester United, Cristiano Ronaldo mencetakan total 84 gol dari 196 laga profesional yang sudah di mainkan. Berikut Trophy atau Prestasinya semasa mudanya membela Manchester United :

  • Liga Utama Inggris: 2006–07, 2007–08, 2008–09
  • Piala FA: 2003–04
  • Piala Liga Sepak Bola: 2005–06, 2008–09
  • Community Shield FA: 2007
  • Liga Champions UEFA: 2007–08
  • Piala Dunia Antarklub FIFA: 2008

Kunci Suksesnya Cristiano Ronaldo

Nyatanya Karier Christiano Ronaldo tak luput sampai disana saja. Saat ini di Usianya yang sudah tidak muda lagi, dirinya kembali lagi ke Manchester United setelah sempat membela Club besar lainnya di Eropa seperti Real Madrid dan Juventus. Dengan usianya yang akan mencapai 37 tahun pada tahun ini. Dirinya masih menjadi andalan utama untuk Tim Setan Merah. Tak hanya itu saja, dirinya juga masih cukup produktif untuk bersaing dengan pemain muda lainnya. Hal tersebut dapat di lihat dimana, dirinya masih menjadi salah satu daftar pemain terbaik. Dengan catatan 8 gol bersama Manchester United yang menjadikan Cristiano Ronaldo saat ini berada di posisi ke-4. Lalu apa rahasianya yang membuat dirinya bisa tetap menjadi pemain terbaik?

Berikut kunci Rahasia Cristiano Ronaldo agar tetap sukses.

  1. Rajin Berolah Raga
    Aktivitas fisik lainnya tak hanya bermain sepak bola saja, tetapi dirinya juga menyempatkan waktunya untuk mengisi waktu kosongnya dengan melakukan Gym maupun Running setiap harinya. Hal ini di lakukan agar terus menjaga stamina di usianya yang sudah menua.
  2. Meminum Air Putih
    Minuman air putih atau mineral menjadi pilihan pertama. Hal ini sempat di ungkapkan dirinya pada media pers. Terlebih lagi saat setiap ada wawancara media seusai dirinya bertanding, Cristiano Ronaldo selalu tidak meminum, minuman berakohol bahkan yang bersoda sekalipun.
  3. Menghindari Junk Food
    Makanan yang tidak sehat juga sangat di pantang dirinya, karena makanan instan pastinya akan memberikan dampak yang sangat buruk untuk kesehatan pemain bintang tersebut. Hal tersebut terungkap dari Talk SPORT, yang di katakan oleh Lee Gant (kiper cadangan) yang dimana dirinya mengatakan bahwa ia melihat piring tempat makan Cristiano Ronaldo tidak terisi dengan makanan Junk Food sedikitpun.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya